KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiPerpanjangan Masa Pendaftaran PMOH oleh : Redaksi-kabarindonesia
23-Feb-2018, 06:20 WIB


 
 
KabarIndonesia - Untuk memberikan kesempatan kepada mereka yang baru saja mengetahui mengenai pendaftaran PMOH Tahun Ajaran X, 2018, maka manajemen PMOH akan memperpanjang masa pendaftaran hingga 26 Februari 2018. Harapan manajemen PMOH agar mereka memiliki waktu cukup untuk melengkapi persyaratan pendaftaran.
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Penghianat 22 Feb 2018 12:07 WIB

Dengarkan Kami 22 Feb 2018 12:05 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
 
SERBA SERBI

DPD AMPG DKI Rayakan Hari Batik Nasional dengan Kegiatan Membatik
Oleh : Zohiri Kadir | 03-Okt-2017, 11:22:56 WIB

KabarIndonesia - Dalam rangka Hari Batik Nasional tanggal 2 Oktober, DPD Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) DKI Jakarta merayakannya dengan menggelar acara bertema 'Batik Milineal'. Acara tersebut dilaksanakan di halaman kantor DPD Golkar DKI Jakarta Senin (2/10/2017).
Ketua AMPG DKI Jakarta, Rob Clinton Kardinal mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan suatu bentuk penghargaan kepada batik Indonesia yang telah dicintai segala golongan.  AMPG ingin membuat batik menjadi tren dan digandrungi anak muda, dan yang tidak kalah penting yakni batik merupakan warisan leluhur dan jatidiri bangsa yang harus terus dilestarikan terutama oleh anak muda.
"Kalau anak muda tidak kenal batik, bisa jadi nanti hilang malah diambil oleh negara lain. Dulu batik identik dengan orangtua dan kondangan saja, tapi sekarang anak muda sudah mulai menggandrunginya," ujar Clinton.
Sementara itu, Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi mengapresiasi kegiatan 'Batik Milineal' yang diinisiasi AMPG DKI Jakarta. " Kita berharap  batik menjadi tren dan digandrungi anak muda," kata Fayakhun.
Kegiatan ini dimeriahkan dengan diskusi dan workshop cara membatik  serta lelang batik. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEKoleh : Rohmah Sugiarti
12-Feb-2018, 22:21 WIB


 
  Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEK Menteri Komunikasi & Informasi RI Rudiantara (kedua kiri) bersama Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (kedua kanan), Chief Executive Officer & Founder Go-Jek Nadiem Makarim (kiri) dan President & Co-Founder Go-Jek Andre Soelistyo berswafoto bersama seusai konferensi pers
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Konsisten Pegang Teguh Netralitas 15 Feb 2018 23:19 WIB

 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Nasehat Mengelola Amarah 04 Feb 2018 11:15 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia