KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Pelatihan Menulis Online Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniUrgensi Mengemballikan Pelajaran PMP di Sekolah oleh : Adolf Roben Lanapu
17-Feb-2019, 21:19 WIB


 
  KabarIndonesia - Dalam satu dekade ini terjadi perubahan besar pada lingkungan budaya di masyarakat, yang dipengaruhi oleh perkembangan pesat teknologi informasi dan persaingan industri elektronik. Murah dan mudahnya memiliki gadget canggih seperti smartphone berperan merubah perilaku masyarakat yang awalnya lebih
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA








 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Diam Dalam Rasa 18 Feb 2019 13:56 WIB

Hujan Lakukan Padaku 16 Feb 2019 12:08 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

Bunda Lanny Pendiri Partai Hanura: Perempuan Harus Berani Bertarung

 
SERBA SERBI

Bunda Lanny Pendiri Partai Hanura: Perempuan Harus Berani Bertarung
Oleh : Adi Putra | 29-Jan-2019, 15:54:31 WIB

KabarIndonesia - Baginya, kemenangan merupakan tujuan yang kesekian. Terpenting hadir dan turut bertarung. Memberi makna pada pertarungan, bahwa Perempuan harus mendapatkan porsi dan peran yang sama dalam politik. Bahkan menurutnya, kelebihan psikologis perempuan, yang lebih sensitif dan peka, dibutuhkan oleh Politik yang saat ini masih sangat maskulin. 

"Bagi saya menang itu urusan belakang, yang penting maju dan turut meramaikan kontestasi", ujarnya Bunda Lanny, pada Senin, 28/01/2019. "Bahkan keluarga saya banyak yang tidak setuju, tapi saya tetap memilih untuk mencalonkan diri karena bagi saya, politik itu bukan sekedar kemenangan dan kekuasaan, tapi juga tentang partisipasi atau keterlibatan warga", jelasnya.

Ibu Lanny, yang namanya  juga tercatat sebagai Pendiri Partai Hanura ini mengaku puas karena belakangan ini, peran perempuan dalam politik semakin meningkat. "Dulu nyari anggota perempuan saja susahnya minta ampun, sekarang sudah tidak sedikit perempuan yang terpilih bahkan mampu berbuat sesuatu di DPR", ujar Bunda Lanny lagi.

Ibu yang namanya  juga termasuk sebagai Pendiri Partai Hanura ini mengaku puas karna belakangan peran perempuan dalam politik semakin meningkat. " dulu nyari anggota perempuan saja susahnya minta ampun, sekarang sudah tidak sedikit perempuan yang terpilih bahlan mampu berbuat sesuatu di DPR", ujar Bunda Lanny lagi.

Pencalonannya di Pemilu 2019 ini merupakan kali ketiga, sebelumnya Ia mencalonkan diri dan belum terpilih. "Tidak masalah kalah, tapi semua kekalahan saya sebelumnya terhormat, karna saya tidak curang, tidak money politik", jelasnya lagi dengan bangga.Ibu yang namanya  juga termasuk sebagai Pendiri Partai Hanura ini mengaku puas karna belakangan peran perempuan dalam politik semakin meningkat. 

"Dulu nyari anggota perempuan saja susahnya minta ampun, sekarang sudah tidak sedikit perempuan yang terpilih bahlan mampu berbuat sesuatu di DPR", ujar Bunda Lanny lagi.
"Sekarang yang penting berjuang, Tuhan akan bersama mereka yanh konsisten berjuang dan tidak pernah menyerah", pungkasnya.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Marc Marques Juara Dunia MotoGP 09 Feb 2019 02:01 WIB


 

 
 

 
 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia