KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPakar Jerman Tentang Hasil Pilpres 2019: Konservatisme Bakal Makin Kuat oleh : Kabarindonesia
18-Apr-2019, 08:00 WIB


 
 
KabarIndonesia - Pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin berdasarkan hitung cepat tampaknya menang jauh dalam Pilpres 2019. Apa artinya bagi perkembangan politik di Indonesia? Wawancara DW dengan pengamat Indonesia asal Jerman, Timo Duile.

Hasil awal hitung cepat dari lima
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Pasangan Abadi 13 Apr 2019 04:16 WIB

Sepenggal Kisah dari Menoreh (2) 24 Mar 2019 06:12 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

Bunda Lanny Pendiri Partai Hanura: Perempuan Harus Berani Bertarung

 
SERBA SERBI

Bunda Lanny Pendiri Partai Hanura: Perempuan Harus Berani Bertarung
Oleh : Adi Putra | 29-Jan-2019, 15:54:31 WIB

KabarIndonesia - Baginya, kemenangan merupakan tujuan yang kesekian. Terpenting hadir dan turut bertarung. Memberi makna pada pertarungan, bahwa Perempuan harus mendapatkan porsi dan peran yang sama dalam politik. Bahkan menurutnya, kelebihan psikologis perempuan, yang lebih sensitif dan peka, dibutuhkan oleh Politik yang saat ini masih sangat maskulin. 

"Bagi saya menang itu urusan belakang, yang penting maju dan turut meramaikan kontestasi", ujarnya Bunda Lanny, pada Senin, 28/01/2019. "Bahkan keluarga saya banyak yang tidak setuju, tapi saya tetap memilih untuk mencalonkan diri karena bagi saya, politik itu bukan sekedar kemenangan dan kekuasaan, tapi juga tentang partisipasi atau keterlibatan warga", jelasnya.

Ibu Lanny, yang namanya  juga tercatat sebagai Pendiri Partai Hanura ini mengaku puas karena belakangan ini, peran perempuan dalam politik semakin meningkat. "Dulu nyari anggota perempuan saja susahnya minta ampun, sekarang sudah tidak sedikit perempuan yang terpilih bahkan mampu berbuat sesuatu di DPR", ujar Bunda Lanny lagi.

Ibu yang namanya  juga termasuk sebagai Pendiri Partai Hanura ini mengaku puas karna belakangan peran perempuan dalam politik semakin meningkat. " dulu nyari anggota perempuan saja susahnya minta ampun, sekarang sudah tidak sedikit perempuan yang terpilih bahlan mampu berbuat sesuatu di DPR", ujar Bunda Lanny lagi.

Pencalonannya di Pemilu 2019 ini merupakan kali ketiga, sebelumnya Ia mencalonkan diri dan belum terpilih. "Tidak masalah kalah, tapi semua kekalahan saya sebelumnya terhormat, karna saya tidak curang, tidak money politik", jelasnya lagi dengan bangga.Ibu yang namanya  juga termasuk sebagai Pendiri Partai Hanura ini mengaku puas karna belakangan peran perempuan dalam politik semakin meningkat. 

"Dulu nyari anggota perempuan saja susahnya minta ampun, sekarang sudah tidak sedikit perempuan yang terpilih bahlan mampu berbuat sesuatu di DPR", ujar Bunda Lanny lagi.
"Sekarang yang penting berjuang, Tuhan akan bersama mereka yanh konsisten berjuang dan tidak pernah menyerah", pungkasnya.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Hanya Satu Produk Indonesia di Asia Society and Museumoleh : Fida Abbott
21-Apr-2019, 05:24 WIB


 
  Hanya Satu Produk Indonesia di Asia Society and Museum Asia Society and Museum berlokasi di 725 Park Ave, New York, NY 10021; berukuran tidak besar; memiliki dua lantai dan lantai bawah tanah. Lantai pertama untuk pendaftaran para tamu yang berkunjung, kafe, dan toko suvenir. Lantai dua untuk museum
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia