KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Internasional oleh : Tonny Djayalaksana
24-Aug-2019, 15:51 WIB


 
 
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
AMOR 16 Aug 2019 10:58 WIB


 


 
BERITA LAINNYA
 

 

Bunda Lanny Pendiri Partai Hanura: Perempuan Harus Berani Bertarung

 
SERBA SERBI

Bunda Lanny Pendiri Partai Hanura: Perempuan Harus Berani Bertarung
Oleh : Adi Putra | 29-Jan-2019, 15:54:31 WIB

KabarIndonesia - Baginya, kemenangan merupakan tujuan yang kesekian. Terpenting hadir dan turut bertarung. Memberi makna pada pertarungan, bahwa Perempuan harus mendapatkan porsi dan peran yang sama dalam politik. Bahkan menurutnya, kelebihan psikologis perempuan, yang lebih sensitif dan peka, dibutuhkan oleh Politik yang saat ini masih sangat maskulin. 

"Bagi saya menang itu urusan belakang, yang penting maju dan turut meramaikan kontestasi", ujarnya Bunda Lanny, pada Senin, 28/01/2019. "Bahkan keluarga saya banyak yang tidak setuju, tapi saya tetap memilih untuk mencalonkan diri karena bagi saya, politik itu bukan sekedar kemenangan dan kekuasaan, tapi juga tentang partisipasi atau keterlibatan warga", jelasnya.

Ibu Lanny, yang namanya  juga tercatat sebagai Pendiri Partai Hanura ini mengaku puas karena belakangan ini, peran perempuan dalam politik semakin meningkat. "Dulu nyari anggota perempuan saja susahnya minta ampun, sekarang sudah tidak sedikit perempuan yang terpilih bahkan mampu berbuat sesuatu di DPR", ujar Bunda Lanny lagi.

Ibu yang namanya  juga termasuk sebagai Pendiri Partai Hanura ini mengaku puas karna belakangan peran perempuan dalam politik semakin meningkat. " dulu nyari anggota perempuan saja susahnya minta ampun, sekarang sudah tidak sedikit perempuan yang terpilih bahlan mampu berbuat sesuatu di DPR", ujar Bunda Lanny lagi.

Pencalonannya di Pemilu 2019 ini merupakan kali ketiga, sebelumnya Ia mencalonkan diri dan belum terpilih. "Tidak masalah kalah, tapi semua kekalahan saya sebelumnya terhormat, karna saya tidak curang, tidak money politik", jelasnya lagi dengan bangga.Ibu yang namanya  juga termasuk sebagai Pendiri Partai Hanura ini mengaku puas karna belakangan peran perempuan dalam politik semakin meningkat. 

"Dulu nyari anggota perempuan saja susahnya minta ampun, sekarang sudah tidak sedikit perempuan yang terpilih bahlan mampu berbuat sesuatu di DPR", ujar Bunda Lanny lagi.
"Sekarang yang penting berjuang, Tuhan akan bersama mereka yanh konsisten berjuang dan tidak pernah menyerah", pungkasnya.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
DI ATAS LANGIT ADA LANGIT 23 Aug 2019 14:03 WIB


 

 

 
Investasi Dengan Uang Receh 20 Aug 2019 12:01 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 
Apakah (Cukup) Anda Senang? 16 Aug 2019 11:04 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia