KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
 
KabarIndonesia- Jakarta, Dipimpin langsung oleh Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, pemerintah melalui Kementerian Ketenagakeraan secara resmi meluncurkan pembentukan  Satgas Pengawasan Tenaga Kerja Asing (TKA).

Diharapkan mampu menjadi penyeimbang atas kebijakan sebelumnya yang dianggap mempermudah masuknya TKA, maka pembentukan Satgas TKA
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Laju 10 Kilometer 22 Mei 2018 14:44 WIB

Ranting Putih 22 Mei 2018 14:41 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

Aktris Amanda Rawles Dukung Densus 88 Tembak Mati 5 Teroris

 
SERBA SERBI

Aktris Amanda Rawles Dukung Densus 88 Tembak Mati 5 Teroris
Oleh : Heru Kismato | 27-Des-2016, 11:42:44 WIB

KabarIndonesia - Demi kenyaman dan keamanan warga Jakarta, demikian juga warga Jabodetabek umumnya dalam merayakan Hari Natal dan Tahun Baru 2017, tim anti teror Densus 88 menembak mati 5 terduga teroris. Ke lima orang terduga teroris adalah Omen, Helmi, Irawan di rumah kontrakan RT 92/RW 01 Kp Curug, Desa babakan, Tangerang Selatan,  Abu Faiz, Abu Sovi alias Mas Brow di rumah kolam jaring apung Waduk Jatiluhur, Purwakarta.

"Mereka sudah diminta menyerah dan diberi peringatan sampai 5 kali tapi bandel, Omen keluar rumah melemparkan bom, untung nggak meledak. Lalu Abu Faiz keluar bawa golok  menyerang petugas, akhirnya Densus 88 bertindak tegas melumpuhkan mereka dengan timah panas hingga tewas di TKP" kata Karo Penmas Divisi Humas Polri yang mantan Kapolres Klaten, Jateng Brigjen Pol Rikwanto pada journalist TV, dan Pewarta Kabarindonesia saat coffee morning kemarin (25/12) siang di Mabes Polri, Tronojoyo, Jakarta Selatan.

Sementara itu, warga Jakarta yang berakting di film awal tahun 2017 "PROMISE" (Janji nikah) si Indo Belanda Tangerang Amanda Rawles, mengatakan, apa jadinya kalau ke 5 teroris dan kawan kawan meledakkan bom di hari Natal dan Tahun Baru.

"Untung ada tim anti teror Densus 88, bisa-bisa temanku Mbak Olga Lydia dan Adinia Wirasti enggak merayakan natal di gereja. Gue dukung tindakan tegas tim anti teror Densus 88 menembak mati ke lima teroris. Bravo Densus 88 Polri," tutur si cantik Amanda Rawles diamini Aris Muda Irawan pada Pewarta Kabarindonesia.*)

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera: http://www.kabarindonesia.com//



Sumber foto Amanda Rawles Dukung Densus 88 Amankan Ibukota dari serangan bom teroris Dok : Aris Muda Irawan

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Rayakan Ramadhan, Shopee Ajak Pengguna Berbelanja dan Beramal di Bulan Suci Rezki Yanuar, Brand Manager Shopee Indonesia memaparkan kampanye Ramadhan Shopee dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2018.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Antara Peradaban Barat dan Timur 22 Mei 2018 13:51 WIB


 

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 
Tempat Sampah Pintar 17 Mei 2018 22:48 WIB


 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia