KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalLowongan Kerja PT.Indomaret 2021 oleh : Danny Melani Butarbutar
12-Feb-2021, 00:57 WIB


 
  KabarIndonesia – Jakarta, 💳 Lowongan Kerja PT.Indomaret Resmi Dibuka. Dapatkan pekerjaan dari PT.Indomaret lewat program COVID19. Segera mendaftar pengembangan kompetensi berupa bantuan biaya yang ditujukan untuk pencari kerja, pekerja ter-PHK, atau pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi. Bantuan akan dikirimkan setiap
selengkapnya....


 


 
BERITA LINGKUNGAN HIDUP LAINNYA









 
BERITA LAINNYA
 

 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
 

The Baker Hughes Hibahkan $250.000 kepada The Nature Conservancy Untuk Solusi Iklim Berbasis Alam

 
LINGKUNGAN HIDUP

The Baker Hughes Hibahkan $250.000 kepada The Nature Conservancy Untuk Solusi Iklim Berbasis Alam
Oleh : | 09-Des-2020, 12:25:10 WIB

KabarIndonesia - Houston, Amerika Serikat dan Jakarta, Indonesia, The Baker Hughes Foundation telah mengumumkan hibah sebesar 250.000 dolar untuk The Nature Conservancy guna mendukung solusi iklim berbasis alam dalam ekosistem “last chance*” yang sensitif di Indonesia. Dana tersebut akan berkontribusi pada pengurangan emisi karbon dan membantu dalam penyimpanan cadangan karbon melalui penerapan standar penebangan berdampak rendah (RIL-C**) dan program lain di provinsi Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara. Sebagai mitra utama The Nature Conservancy, Yayasan Konservasi Alam Nusantara akan mengelola hibah tersebut.
Indonesia dipilih sebagai lokasi untuk hibah ini karena Indonesia adalah tempat dengan berbagai keanekaragaman hayati tertinggi di dunia dan memberikan beberapa peluang pembiayaan paling efektif di dunia untuk mitigasi iklim berbasis alam. Baker Hughes juga menjalankan operasi layanan dan komersial di bidang energi teknologi yang substansial di Indonesia, dengan lebih dari 800 karyawan.
Program-program yang didanai oleh hibah ini berpotensi mengurangi jutaan ton setara CO2 selama beberapa tahun. Proyek ini dibangun atas kemitraan hibah-hibah sebelumnya antara Baker Hughes Foundation dan The Nature Conservancy yang telah mendukung keanekaragaman hayati, kualitas air, dan solusi iklim.
“Baker Hughes berkomitmen untuk mengurangi emisi karbon global melalui produk dan layanan kami dan juga melalui kemitraan kami dengan organisasi seperti The Nature Conservancy,” kata Lorenzo Simonelli, ketua dan CEO The Baker Hughes. 
“Solusi iklim berbasis alam memainkan peran penting dalam membantu perusahaan dan pemerintah mengatasi perubahan iklim, dan Indonesia memberikan salah satu peluang paling signifikan untuk menangani dampak iklim di dunia saat ini.”
William McGoldrick, Regional Managing Director dari The Nature Conservancy wilayah Asia Pacific menambahkan, “Kami berterima kasih atas dukungan berkelanjutan Baker Hughes terhadap konservasi hutan yang dapat secara bermakna mengurangi emisi karbon melalui strategi penggunaan lahan cerdas, penguatan kebijakan dan pengurangan dampak kehutanan.”  
“Dikombinasikan dengan dukungan The Baker Hughes sebelumnya untuk konservasi hutan berbasis komunitas, hibah ini dapat membantu mewujudkan visi kolektif kami untuk menjadikan pengelolaan hutan lestari menjadi sebuah kenyataan,” pungkasnya.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Hacker ClanX12 15 Jan 2021 06:38 WIB

 

 
Kenaikan Cukai Rokok Ditunda 04 Nov 2020 00:50 WIB

 

 

 
 
 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia