KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiPerpanjangan Masa Pendaftaran PMOH oleh : Redaksi-kabarindonesia
23-Feb-2018, 06:20 WIB


 
 
KabarIndonesia - Untuk memberikan kesempatan kepada mereka yang baru saja mengetahui mengenai pendaftaran PMOH Tahun Ajaran X, 2018, maka manajemen PMOH akan memperpanjang masa pendaftaran hingga 26 Februari 2018. Harapan manajemen PMOH agar mereka memiliki waktu cukup untuk melengkapi persyaratan pendaftaran.
selengkapnya....


 


 
BERITA LINGKUNGAN HIDUP LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Penghianat 22 Feb 2018 12:07 WIB

Dengarkan Kami 22 Feb 2018 12:05 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Koramil 418-03/Plaju Gotong Royong Bersama Masyarakat

 
LINGKUNGAN HIDUP

Koramil 418-03/Plaju Gotong Royong Bersama Masyarakat
Oleh : Dedi Sugiri | 30-Okt-2017, 08:04:14 WIB

KabarIndonesia - Penrem 044/Gapo, Babinsa Koramil 418-03/Plaju Kodim 0418/ Palembang bersama-sama masyarakat, Minggu pagi (29/10/2017) melaksanakan gotong royong pembersihan jalan, parit dan gorong-gorong di lingkungan RT.15 RW.03 Kelurahan 14 Ulu dan di RT.03 RW.01 Kelurahan Talang Bubuk Kecamatan Plaju Kota Palembang.  
Kegiatan gotong royong bersama ini adalah salah satu bukti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Kegiatan ini juga sebagai implementasi pembinaan teritorial (Binter) Koramil 418-03/Plaju, yang sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD kususnya membantu kesulitan rakyat dan pemerintah daerah.  
Gotong royong yang dipimpin Babinsa Koramil 418-03/Plaju Pelda Zulkarnain bersama Camat Plaju Hj. Zanariah, S.IP., M.Si., berupa kegiatan sosial membersihkan lingkungan dengan mengangkat sejumlah material berupa sampah dan tanaman liar serta lumpur dalam parit dan gorong-gorong, guna normalisasi fungsi parit, sehingga air dapat mengalir dengan lancar.   "Kegiatan gotong-royong ini kita laksanakan guna membantu masyarakat dalam membersihkan lingkungan secara bersama-sama sebagai bentuk kepedulian TNI dalam turut serta menjaga lingkungan, khususnya di lingkungan Kelurahan 14 Ulu dan Kelurahan Talang Bubuk Kec. Plaju yang sering terjadi banjir bila hujan turun," terang Pelda Zulkarnain.


Sementara itu Camat Plaju Hj. Zanariah S.IP., M.Si., mengatakan, bahwa pada dasarnya kegiatan yang ada di Kecamatan Plaju ini sama seperti kecamatan lainnya di Kota Palembang. "Terlebih lagi dalam inovasi pembangunan untuk ikut mensukseskan Asean Games 2018 mendatang, jadi apa yang sudah kami jadikan misi harus tercapai," ujarnya.


Lebih lanjut Camat Plaju menyampaikan, kegiatan seperti gotong royong ini dilaksanakan setiap Minggu pagi secara bergiliran di kelurahan wilayah Kecamatannya. "Kegiatan gotong royong dilaksanakan setiap Minggu pagi yang melibatkan seluruh elemen masyarakat di wilayah kecamatan Plaju yang diatur dalam jadwal kegiatan oleh pihak Kelurahan bersama segenap aparatur pegawai," pungkasnya.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEKoleh : Rohmah Sugiarti
12-Feb-2018, 22:21 WIB


 
  Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEK Menteri Komunikasi & Informasi RI Rudiantara (kedua kiri) bersama Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (kedua kanan), Chief Executive Officer & Founder Go-Jek Nadiem Makarim (kiri) dan President & Co-Founder Go-Jek Andre Soelistyo berswafoto bersama seusai konferensi pers
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Konsisten Pegang Teguh Netralitas 15 Feb 2018 23:19 WIB


 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 
Nasehat Mengelola Amarah 04 Feb 2018 11:15 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia