KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA LINGKUNGAN HIDUP LAINNYA








 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

Kami Masih Punya Rasa Malu 31 Mei 2020 11:30 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
LOVE STORY BIBI LUNG & YOKO 27 Jun 2020 05:00 WIB


 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB


 

Komite Masyarakat Danau Toba Tapanuli Utara Dikukuhkan

 
LINGKUNGAN HIDUP

Komite Masyarakat Danau Toba Tapanuli Utara Dikukuhkan
Oleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak | 09-Feb-2020, 15:14:02 WIB

KabarIndonesia -Tapanuli Utara, Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Komite Masyarakat Danau Toba ( KMDT) Kabupaten Tapanuli Utara, resmi dikukuhkan ditandai pelantikan pengurus oleh Ketua Umum KMDT pusat Edison Manurung SE MBA, Jumat (7/2) di gedung Sopo Partukkoan, Tarutung.
Acara pengukuhan/pelantikan bersamaan dengan agenda sosialisasi empat pilar kebangsaan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo ( Bamsoet). DPC KMDT Tapanuli Utara terdiri dari 60 orang yang diketuai Drs TP Nainggolan dan sekretaris Todo N Sihombing, dilengkapi berbagai bidang. Pelantikan pengurus ditandai pengucapan sumpah/janji seluruh jajaran pengurus.
Sementara kehadiran ketua MPR RI Bamsoet pada pelantikan tersebut selain dalam rangka sosialisasi empat pilar kebangsaan, juga dalam kapasitasnya selaku penasehat di KMDT pusat. Hadir pada acara pelantikan selain bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan adalah unsur Forkopimda, tokoh adat dan masyarakat, para kepala desa se Tapanuli Utara dan berbagai elemen masyarakat lainnya.
Ketua DPC KMDT Taput TP Nainggolan usai pelantikan menyebutkan, keberadaan KMDT nantinya akan fokus pada peran serta percepatan pengembangan Danau Toba untuk lebih dikenal dunia. " Kita berupaya memberi masukan berguna bagaimana agar Danau Toba kita tercinta semakin mendunia dengan pembenahan serius dan semangat kebersamaan dan kepedulian semua pihak," ujar TP Nainggolan kepada reporter KabarIndonesia Leonardo Ts Simanjuntak usai pelantikan.(*)

Teks foto: Penyerahan pataka KMDT dari Edison Manurung kepada Drs TP Nainggolan ketua DPC KMDT Taput usai dilantik, disaksikan Ketua MPR RI dan bupati Nikson Nababan. ( dok/ Leonardo Tsm)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 
HOW ARE YOU MY FRIEND? 27 Jun 2020 05:21 WIB

Masihkah Ada Rasa Damai Di Hati? 21 Jun 2020 14:23 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia