KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahBupati Samosir Sampaikan Surat Protes Tentang Annual Fee kepada Gubernur Sumut oleh : Danny Melani Butarbutar
15-Des-2018, 14:30 WIB


 
 
KabarIndonesia - Samosir, Sebagaimana dilansir berbagai media cetak dan online di Sumatera Utara, juga telah diberitakan media ini, dua kepala daerah yakni bupati Samosir dan bupati Tapanuli Utara menyampaikan protes keras kepada Gubernur Sumatera Utara. Protes tersebut terkait SK Gubsu
selengkapnya....


 


 
BERITA LINGKUNGAN HIDUP LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sepertiga Malam 05 Nov 2018 15:57 WIB

Duhai Kau yang Sedang Diuji 21 Okt 2018 11:53 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Ucup Kecil, Sang Penantang Takdir 15 Des 2018 11:22 WIB

 

Kodim 0418/Palembang Ajak Masyarakat Bersihkan Taman Makam Pahlawan

 
LINGKUNGAN HIDUP

Kodim 0418/Palembang Ajak Masyarakat Bersihkan Taman Makam Pahlawan
Oleh : Dedi Sugiri | 06-Nov-2017, 10:11:51 WIB

KabarIndonesia - Penrem 044/Gapo,  Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2017 mendatang, Kodim 0418/Palembang berinisiatif mengajak komponen masyarakat Kota Palembang untuk bergotong royong membersihkan Taman Makam Pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang Palembang pada hari Sabtu (4/11/2017). Hal ini dilaksanakan sebagai wujud menghargai jasa para Pahlawan dalam merebut dan mengisi Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 
Dandim 0418/Palembang, Letkol Inf Ramos Herlandes, SE., M.Si., M.M. menjelaskan, bakti sosial dengan cara membersihkan Taman Makam Pahlawan ini sebagai rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Pahlawan yang akan jatuh pada 10 November nanti. Puncaknya nanti, pihaknya bersama Pemkot Palembang akan menggelar upacara bendera di Pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang. "Kegiatan gotong royong ini melibatkan seluruh prajurit Kodim 0418/Palembang, Polri, Dinas Sosial, relawan Taruna Siaga Bencana (Tagana) dan lainnya. Kegiatan seperti inilah sebagai wujud konkrit kita dalam menghargai jasa para Pahlawan," katanya.  
Dalam kegiatan yang diikuti oleh 300 orang ini, Dandim 0418/Palembang juga menyampaikan, bahwa salah satu cara menghargai jasa para Pahlawan, dengan membersihkan tempat peristirahatan terakhir sebagai simbol menghargai jasa-jasa para Pahlawan. Sangat penting bagi generasi muda untuk menghargai jasa para Pahlawan. Karena, berkat perjuangan para Pahlawan yang rela mengorbankan harta bahkan jiwa mereka hanya untuk memerdekakan Indonesia. "Sebagai generasi penerus bangsa, semangat yang ada jangan sampai luntur. Contoh kecil saja kesediaan kita merawat tempat peristirahatan terkahir mereka, ini salah satu wujud bagaimana kita menghargai mereka. Disamping itu kita juga mengisi kemerdekaan dengan cita-cita perjuangan mereka," pungkas Dandim.          
Turut hadir dalam kegiatan ini Kasdim 0418/Palembang Mayor Inf Banu Tricahyono, para Pasi dan Danramil jajaran Kodim 0418/Palembang, Ardiansyah dari Dinas LH dan Kebersihan Kota Palembang dan para anggota TNI, Polri, Tagana serta anggota dari Dinas LH dan Kebersihan Kota Palembang.(*) 

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB


 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia