KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
HiburanAmazing Art World Hadir Ramaikan Wisata Gambar Tipuan Mata di Indonesia oleh : Stanley Teguh
09-Jan-2017, 05:38 WIB


 
 
Amazing Art World Hadir Ramaikan Wisata Gambar Tipuan Mata di Indonesia
KabarIndonesia - Bandung, Saat ini tidak hanya K-Pop yang menjadi trend hiburan di dunia dan di Indonesia, namun para seniman Korea di era digital ini mulai memunculkan seni lukis modern yang cenderung akan membuat demam baru di
selengkapnya....


 


 
BERITA LINGKUNGAN HIDUP LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
Lowongan Desain Grafis Freelance 11 Jul 2016 15:53 WIB

 

 
Yang Maha Mendengar 17 Jan 2017 15:26 WIB

Senyuman Sedu Dibalik Hujan 16 Jan 2017 19:06 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Resep Bakso Ikan Tenggiri 27 Des 2016 13:53 WIB

 

300 Anggota TNI Dan Warga Bersihkan Sampah Sungai

 
LINGKUNGAN HIDUP

300 Anggota TNI Dan Warga Bersihkan Sampah Sungai
Oleh : Stanley Teguh | 14-Nov-2016, 16:33:14 WIB

KabarIndonesia - Bandung, Anggota TNI dari Koramil 1801/Astana Anyar-Bojongloa Kaler, Yon Armed 4, Yon Arhanudri 3, Muspika kecamata Astana Anyar dan Bojongloa Kaler bersama warga bahu membahu membersihkan sungai Citepus dari tumpukan sampah dan sedimentasi.

Paska bencana banjir bandang yang melanda beberapa tempat di kota Bandung, Walikota Bandung menginstruksikan kepada semua pihak agar melakukan pembenahan dan pengerukan sedimentasi sungai, seperti di sungai Citepus yang membelah dua kecamatan Astana anyar dan Bojongloa Kaler, disini di adakan pengerukan sedimentasi sebagai penyebab sungai menjadi dangkal dan sempit.

"Banjir merupakan masalah bersama yang harus di atasi secara bersama sama pula, kolaborasi semua pihak baik TNI ,Muspika dan masyarakat dalam menjaga sungai merupakan kunci permasalahan ini dapat teratasi" ungkap Danramil 1801/Astana Anyar - Bojongloa Kaler Mayor Caj (K) Ratih Vitria Sari SE.Msi yang memimpin kegiatan tersebut, (11/11). 
Sementara Camat Astana Anyar Drs Dadang Iriana didampingi Camat Bojongloa Kaler Drs Emin Wihatmaputra, mengatakan "sesuai instruksi bapak Walikota agar sungai yang ada di kecamatan ini dibersihkan dan dikeruk agar banjir yang melanda daerah ini sedikit akan teratasi dalam waktu yang cepat".

Pengerukan ini melibatkan beberapa alat berat yang di fokuskan pada pengangkatan sedimentasi yang menggunung dengan di angkut 2 truk. Harapan besar warga akan kegiatan ini cukup besar karena mereka sangat khawatir dengan banjir yang melanda akhir akhir ini cukup besar dan telah mengakibatkan kerugian materiil yang tidak sedikit. Kegiatan yang di ikuti oleh anggota TNI ,Para Lurah ,Linmas, Ormas dan masyarakat sekitar 300 orang ini diharapkan mampu mengurangi volume banjir jika terjadi hujan yang cukup besar.*)

Blog:http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini ...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Buffalo Painting Toraja National Art Festival 2016oleh : Eliyah Acantha Manapa
08-Jan-2017, 13:46 WIB


 
  Buffalo Painting Toraja National Art Festival 2016 Seekor Kerbau yang badannya dilukis pada Toraja National Art Festival 2016. Kegiatan Toraja National Art Festival ini dilaksanakan pada tanggal 23 Desember 2016 hingga 3 Januari 2017.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
Jakarta Butuh Pemimpin Baru! 11 Jan 2017 11:35 WIB

 

 

 

 

 

 

 
 

 
 

 
  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia