KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalKemnaker Beri Contoh Ruangan Laktasi dan Daycare Ideal Bagi Perusahaan BUMN dan Swasta oleh : Rohmah Sugiarti
21-Aug-2017, 04:31 WIB


 
 
KabarIndonesia – Tepat sehari setelah hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 (18/8), Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, meresmikan Taman Penitipan Anak dan Ruang Laktasi yang dibangun di lantai M Gedung B, Gedung Kementerian Ketenagakerjaan di Jalan Gatot Subroto, Jakarta.
selengkapnya....


 


 
BERITA LINGKUNGAN HIDUP LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Cindai 19 Aug 2017 19:43 WIB

Lirih Rindu 19 Aug 2017 19:41 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

300 Anggota TNI Dan Warga Bersihkan Sampah Sungai

 
LINGKUNGAN HIDUP

300 Anggota TNI Dan Warga Bersihkan Sampah Sungai
Oleh : Stanley Teguh | 14-Nov-2016, 16:33:14 WIB

KabarIndonesia - Bandung, Anggota TNI dari Koramil 1801/Astana Anyar-Bojongloa Kaler, Yon Armed 4, Yon Arhanudri 3, Muspika kecamata Astana Anyar dan Bojongloa Kaler bersama warga bahu membahu membersihkan sungai Citepus dari tumpukan sampah dan sedimentasi.

Paska bencana banjir bandang yang melanda beberapa tempat di kota Bandung, Walikota Bandung menginstruksikan kepada semua pihak agar melakukan pembenahan dan pengerukan sedimentasi sungai, seperti di sungai Citepus yang membelah dua kecamatan Astana anyar dan Bojongloa Kaler, disini di adakan pengerukan sedimentasi sebagai penyebab sungai menjadi dangkal dan sempit.

"Banjir merupakan masalah bersama yang harus di atasi secara bersama sama pula, kolaborasi semua pihak baik TNI ,Muspika dan masyarakat dalam menjaga sungai merupakan kunci permasalahan ini dapat teratasi" ungkap Danramil 1801/Astana Anyar - Bojongloa Kaler Mayor Caj (K) Ratih Vitria Sari SE.Msi yang memimpin kegiatan tersebut, (11/11). 
Sementara Camat Astana Anyar Drs Dadang Iriana didampingi Camat Bojongloa Kaler Drs Emin Wihatmaputra, mengatakan "sesuai instruksi bapak Walikota agar sungai yang ada di kecamatan ini dibersihkan dan dikeruk agar banjir yang melanda daerah ini sedikit akan teratasi dalam waktu yang cepat".

Pengerukan ini melibatkan beberapa alat berat yang di fokuskan pada pengangkatan sedimentasi yang menggunung dengan di angkut 2 truk. Harapan besar warga akan kegiatan ini cukup besar karena mereka sangat khawatir dengan banjir yang melanda akhir akhir ini cukup besar dan telah mengakibatkan kerugian materiil yang tidak sedikit. Kegiatan yang di ikuti oleh anggota TNI ,Para Lurah ,Linmas, Ormas dan masyarakat sekitar 300 orang ini diharapkan mampu mengurangi volume banjir jika terjadi hujan yang cukup besar.*)

Blog:http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini ...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Astra Pertahankan Tradisi Upacara di HUT ke-72 Kemerdekaan RI 2017 Upacara pengibaran bendera menjadi tradisi seluruh direksi dan karyawan anak perusahaan dan kantor cabang Astra di seluruh Indonesia. Ini merupakan wujud kecintaan Astra terhadap bangsa dan negara. Nampak Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto bertindak sebagai pembina upacara
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 
Beda Hemat dan Pelit 15 Aug 2017 02:01 WIB

 

 

 

 

 

 

 
Uang Bukanlah Sumber Kebahagiaan 26 Jul 2017 16:09 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia