KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalForum Promoter 2018 POLRI: Indonesia Menuju Lumbung Pangan Dunia 2045 (1) oleh : Rohmah S
23-Mei-2018, 12:15 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Pangan tidak hanya merupakan komoditas dan kebutuhan pokok dalam kehidupan setiap orang. Tetapi pangan juga menjadi kepentingan nasional dan keamanan nasional bagi sebuah negara.

Pangan memiliki peran dan fungsi vital bagi bangsa dan Negara Indonesia.
selengkapnya....


 


 
BERITA MERAH PUTIH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Laju 10 Kilometer 22 Mei 2018 14:44 WIB

Ranting Putih 22 Mei 2018 14:41 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
MERAH PUTIH

Perayaan HUT ke-72 dan Doa Bersama 171717 di Ambarita Samosir Berlangsung Khidmat
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 18-Aug-2017, 15:45:14 WIB

KabarIndonesia - Samosir, Usai upacara peringatan HUT ke 72 RI di Ambarita Kec.Simanindo Samosir, dilaksanakan acara doa bersama 171717 yang digagas Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.  

Ribuan peserta upacara yang memadati lapangan sebakbola Ambarita dengan tertib dan hikmad mengikuti acara doa bersama tersebut. Acara doa bersama dipimpin Pdt.Rikson Nainggolan, STh sekaligus sebagai pengkhotbah. Doa bersama dalam rangka mensyukuri kemerdekaan, kebebasan sebagai berkat Tuhan yang harus dijunjung tinggi.

 

Menurut Danramil Simanindo Kapten TNI AD M.Manullang, bahwa acara doa bersama ini bertujuan untuk mendoakan bangsa Indonesia dan keutuhan NKRI.‌Hadir dlm acara doa bersama ini Camat Simanindo, Kapolsek Simanindo, Anggota DPRD Samosir Dapem I, Tokoh masyarakat, para guru-pegawai dan siswa SMA, SMK, SMP dan SD se Kec.Simanindo serta berbagai elemen masyarakat termasuk warga lanjut usia (lansia).

Perayaan HUT tahun lalu ini lebih meriah dibanding tahun-tahun sebelumnya. Kemeriahan perayaan ditandai dengan berbagai kegiatan kesenian, tari-tarian siswa, marching band, penyerahan hadiah kejurkab wushu, siswa berprestasi.


‌Siang hari, peserta dan pengunjung disuguhi pertandingan sepakbola anak-anak antara SD Tunas Harapan vs SD Inpres Tuktuk. Di sore hari, final turnamen sepak bola kecamatan Simanindo III yg disponsori Nice Trans Taxi antara Unjur FC vs Remgas FC Tomok. Final ini dimenangkan Unjur FC juara I, sedang Remgas dan Tomok FC di posisi kedua dan ketiga.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Rayakan Ramadhan, Shopee Ajak Pengguna Berbelanja dan Beramal di Bulan Suci Rezki Yanuar, Brand Manager Shopee Indonesia memaparkan kampanye Ramadhan Shopee dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2018.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Antara Peradaban Barat dan Timur 22 Mei 2018 13:51 WIB


 

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 
Tempat Sampah Pintar 17 Mei 2018 22:48 WIB


 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia