KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Pelatihan Menulis Online Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniUrgensi Mengemballikan Pelajaran PMP di Sekolah oleh : Adolf Roben Lanapu
17-Feb-2019, 21:19 WIB


 
  KabarIndonesia - Dalam satu dekade ini terjadi perubahan besar pada lingkungan budaya di masyarakat, yang dipengaruhi oleh perkembangan pesat teknologi informasi dan persaingan industri elektronik. Murah dan mudahnya memiliki gadget canggih seperti smartphone berperan merubah perilaku masyarakat yang awalnya lebih
selengkapnya....


 


 
BERITA KESEHATAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Diam Dalam Rasa 18 Feb 2019 13:56 WIB

Hujan Lakukan Padaku 16 Feb 2019 12:08 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Wabah DBD Serang Satui

 
KESEHATAN

Wabah DBD Serang Satui
Oleh : Gusti Wahyu Hidayat | 15-Des-2009, 18:20:55 WIB

KabarIndonesia - Penyakit Demam Berdarah yang biasa dikenal dengan DBD sedang mewabah dan menyerang desa-desa di kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu provinsi Kalimantan Selatan.

Dari penghimpunan data di poliklinik setempat dan Poskesmas Satui, sudah terjadi sebelas kasus positif warga terserang penyakit DBD dengan rata-rata korban anak-anak.

Kejadian ini sudah dilaporkan kepada pihak-pihak terkait baik Dinas Kesehatan kabupaten Tanah Bumbu, namun penanganan preventif masih terasa sangat lamban dan berkesan tidak ada ketegasan dalam pengambilan tindakan.

Terkait permasalahan ini sudah di konfirmasikan kepada Camat Satui, Fadliansyah Akbar, namu tidak dapat ditemui dan dihubungi karena saat ini tidak berada di tempat keluar daerah bersama kepala desa se- kecamatan Satui.

Ditemui di tempat lain Rehat Suhartono Dirut Lembaga Sosial Masyarakat (LSM ) Bimasakti mengatakan, ''Apakah pemerintah harus menunggu jumlah lebih banyak lagi korban yang terjangkit, tindakan pertama dalam pencegahan penyebaran wabah DBD ini adalah dengan cara pemfogingan tempat-tempat yang dirasa sebagai sumber epedemik nyamuk 'Aedes aegypti'

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Marc Marques Juara Dunia MotoGP 09 Feb 2019 02:01 WIB


 

 
 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia