KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalHumas Indonesia Butuh Dewan Kehumasan oleh : Rohmah Sugiarti
10-Des-2017, 23:29 WIB


 
 
KabarIndonesia – Profesi Hubungan Masyarakat (Humas) atau Public Relations (PR) di Indonesia butuh sebuah lembaga independen yang bertugas membina pertumbuhan dan perkembangan kehumasan nasional. Kebutuhan ini semakin relevan dan mendesak dengan dibukanya keran Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) yang membuka akses
selengkapnya....


 


 
BERITA KESEHATAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Jatuh Cinta Kepada Telaga 26 Nov 2017 11:31 WIB

Dunia Imitasi 23 Nov 2017 15:40 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Semarakkan HUT TNI ke-72, Kodim 0418/Palembang Gelar Gotong Royong Dan Bakti Sosial

 
KESEHATAN

Semarakkan HUT TNI ke-72, Kodim 0418/Palembang Gelar Gotong Royong Dan Bakti Sosial
Oleh : Dedi Sugiri | 24-Sep-2017, 18:09:27 WIB

KabarIndonesia - Palembang, Menyambut peringtatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-72 tahun 2017, Kodim 0418/Palembang bekerjasama dengan Pemerintah Kota Palembang menggelar gotong royong dan bakti sosial bertempat di Kec. Seberang Ulu I Kota Palembang, Minggu (24/9/2017).              

Kegiatan gotong royong secara fisik melakukan pembersihan bantaran Sungai Musi yang berada di wilayah Kelurahan 9 Ulu dan 10 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I dan Kelurahan 11 Ulu dan 12 Ulu Kecamatan Seberang Ulu II, sedangkan kegiatan bakti sosial berupa sunat massal dan berobat gratis dilaksanakan di halaman Masjid  Al-Ghazali Kelurahan 10 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Kota Palembang.
  
Dalam sambutannya Komandan Kodim 0418/Palembang Letkol Inf Ramos Herlandes, SE., M.Si., M.M.  menyampaikan, bahwa kegiatan gotong royong dan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-72 tahun 2017 dan sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Kodim 0418/Palembang bersama Pemerintah Kota Palembang melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan bantaran sungai musi dan bakti sosial berupa sunat masal serta berobat gratis hal ini untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan" terang Dandim.
 
Sementara Walikota Palembang H. Harnojoyo, S.Sos. menyatakan bahwa Pemerintah Kota Palembang melaksanakan gotong-royong sudah menjadi kegiatan  rutin yang  dilaksanakan setiap hari minggu pagi, sedangkan sasaran pembersihan bantaran sungai musi yang dilaksanakan hari ini karena sungai musi adalah kebanggaan warga Kota Palembang, sehingga kita harus selalu menjaga kebersihan dan keindahan sungai Musi.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan gotong-royong ini warga bisa menjaga kebersihan sungai musi dan jangan lagi mempunyai kebiasaan buruk yaitu membuang sampah di perairan sungai yang kita banggakan ini dan kalau sungai Musi bersih, maka kita dapat menjadikan sungai Musi sebagai tempat wisata," jelas Walikota. (*)

 

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kemeriahan Konser Akhir Tahun JOOX Festival Hura Ceria 2017oleh : Rohmah Sugiarti
10-Des-2017, 23:02 WIB


 
  Kemeriahan Konser Akhir Tahun JOOX Festival Hura Ceria 2017 Kota Bandung sempat diguyur hujan deras sejak siang, rupanya animo kaum muda dan pecinta musik tidak ikut surut sesudah hujan. Sesuai jadwal, tepat pukul 16.00, panggung “JOOX Live Festival Hura Ceria”, yang diadakan pada Sabtu, 9 Desember 2017 di Lapangan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Mengenang Hari Juang Kartika 13 Des 2017 11:39 WIB

 

 

 

 

 

 

 
Hasapi dan Sarune Batak 05 Des 2017 02:46 WIB

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia