KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
 
KabarIndonesia- Jakarta, Dipimpin langsung oleh Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, pemerintah melalui Kementerian Ketenagakeraan secara resmi meluncurkan pembentukan  Satgas Pengawasan Tenaga Kerja Asing (TKA).

Diharapkan mampu menjadi penyeimbang atas kebijakan sebelumnya yang dianggap mempermudah masuknya TKA, maka pembentukan Satgas TKA
selengkapnya....


 


 
BERITA KESEHATAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Laju 10 Kilometer 22 Mei 2018 14:44 WIB

Ranting Putih 22 Mei 2018 14:41 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Sambut Hari Jantung Sedunia, YJI Gelar Pengobatan Gratis Serempak di 15 Kota

 
KESEHATAN

Sambut Hari Jantung Sedunia, YJI Gelar Pengobatan Gratis Serempak di 15 Kota
Oleh : Wahyu Ari Wicaksono | 21-Sep-2016, 16:39:43 WIB

KabarIndonesia - Memperingati Hari Jantung Sedunia 2016 yang jatuh pada setiap tanggal 29 September, tahun ini, Yayasan Jantung Indonesia (YJI) akan melakukan pemeriksaan tekanan darah dan kesehatan gula darah gratis secara serempak yang akan dilakukan di 15 kota besar di Indonesia pada 25 September 2016.   Acara yang rencananya akan dipusatkan di Plaza Selatan Gelora Bung Karno dan juga 14 kota lainnya di seluruh Indonesia ini direncanakan juga untuk memecahkan rekor Muri untuk pemeriksaan kesehatan gratis dengan peserta terbanyak se-Indonesia.  

Pada acara yang rencananya digelar pada Minggu, 25 September 2016 sejak pukul 06.30-12.00 diharapkan akan dihadiri oleh Prof. DR. dr. Nila Farid Moeloek, SpM(K), Mentri Kesehatan, Basuki Tjahaya Purnama, Gubernur DKI Jakarta, Syahlina Zuhal, Ketua Umum Yayasan Jantung Indonesia, DR. dr. Ismoyo Sunu, SpJP(K), FIHA, FasCC, Ketua PERPKI dan  Zivanna L. Siregar yang merupakan Duta Yayasan Jantung Indonesia.

Seperti kita ketahui, Hari Jantung Sedunia awalnya dicanangkan oleh WHF (World Heart Federation) pada tahun 2000. Perayaan ini dimaksudkan untuk memberikan informasi kepada  negara serta masyarakat di seluruh dunia bahwa  penyakit kardiovaskuler (penyakit jantung dan stroke) adalah penyebab kematian nomor satu di dunia. Tercacat penyakit ini telah memakan korban sekitar 17,3 juta orang setiap tahunnya. Pada perayaan Hari Jantung Sedunia kali ini, Yayasan Jantung Indonesia (YJI) menggandeng Omron Healthcare Indonesia, perusahaan terkemuka yang memproduksi peralatan monitor kesehatan jantung dan alat-alat kesehatan lainnya, untuk memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya pemeriksaan kesehatan berkala untuk kesehatan jantung yang optimal.  

Memang sejak jauh sebelumnya, Omron Healthcare Indonesia telah menjalin kemitraan dengan YJI dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran akan hidup sehat guna mencegah penyakit jantung melalui pemeriksaan kesehatan (tekanan darah) keliling, workshop dan seminar, serta pemeriksaan tekanan darah di area perkantoran.

Melalui kolaborasi ini, Omron mengajak masyarakat Indonesia untuk hidup sehat dengan memeriksa tekanan darah secara rutin, mengadopsi gaya hidup sehat, dan menjaga tekanan darah di level normal. (*)  

Sumber Foto: mystudycorner.net

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini. Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//      

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Rayakan Ramadhan, Shopee Ajak Pengguna Berbelanja dan Beramal di Bulan Suci Rezki Yanuar, Brand Manager Shopee Indonesia memaparkan kampanye Ramadhan Shopee dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2018.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Antara Peradaban Barat dan Timur 22 Mei 2018 13:51 WIB


 

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 
Tempat Sampah Pintar 17 Mei 2018 22:48 WIB


 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia