KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiTiga Rahasia Harmonis SBY dan Ani Yudhoyono oleh : Rohmah S
24-Apr-2018, 05:03 WIB


 
 
KabarIndonesia - Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mengungkapkan rahasia keharmonisan rumah tangga bersama Ani Yudhoyono, kala berdialog dengan warga Kota Tangerang dalam lawatan Tour de Banten, Senin (23/4/2018) malam.

Rahasia tersebut diungkapkan SBY menjawab pertanyaan seorang warga
selengkapnya....


 


 
BERITA KESEHATAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Ibu 25 Apr 2018 16:27 WIB

Pemimpin 01 Mar 2018 12:42 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Rumah Sakit Dharmais Berikan Pemeriksaan Kanker Gratis

 
KESEHATAN

Rumah Sakit Dharmais Berikan Pemeriksaan Kanker Gratis
Oleh : Argopandoyo Tri Hanggono | 25-Okt-2017, 10:27:28 WIB

KabarIndonesia - Memperingati Hari Kesehatan Nasional yang ke 53 dan Hari Ulang Tahun ke 24 RS Kanker Dharmais memberikan pemeriksaan gratis serviks dan sadanis.

Direktur Utama Rumah Sakit Dharmais, Prof. dr. H. Abdul Kadir, Sp. THT-KLK(K), MARS, mengatakan bahwa Kanker Serviks dan Kanker Payudara merupakan pemegang catatan angka terbanyak kasusnya, baik di RS Dharmais dan di Kota Jakarta, bahkan juga di Indonesia. "Kebanyakan pasien yang datang ke Dharmais sudah stadium akhir," demikian ungkap Prof. Abdul Kadir. Oleh sebab itu, dengan memberikan pemeriksaan gratis ini, ia berharap dapat mendorong masyarakat untuk lebih sadar lagi terhadap keberadaan kanker.

Dalam acara yang digelar di lobby utama RS Dharmais itu, Prof. Abdul Kadir juga mengingatkan bila masyarakat bisa mendeteksi kanker lebih awal, maka biaya penanganan kanker lebih terjangkau. "Stadium awal lebih murah," demikian ungkapnya di hadapan para peserta yang sudah memadati area itu.

Acara yang diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 25 Oktober 2017 yang lalu itu, dilanjutkan dengan pemeriksaan yang diselenggarakan di lantai 5 RS. Dharmais Jakarta. Antusias masyarakat yang membludak itu bukan hanya memadati loby RS. Dharmais, namun juga memadati lorong-lorong rumah sakit menuju tempat pemeriksaan. Namun demikian, panitia penyelenggara tampak sangat terampil dalam menangani peserta yang kian bertambah. 
Prof. Abdul Kadir juga sempat berbincang dan bercengkrama dengan peserta. Dan kepada wartawan, ia juga berpesan agar kesadaran ini bisa berlanjut setiap saat. "Saya berharap bukan hanya pada saat-saat tertentu saja, jangan hanya pas Hari Kesehatan atau ulang tahun (RS. Dharmais-red) saja," lanjutnya lagi menjelaskan kepada wartawan.Acara yang memunculkan antusias peserta memang patut dicontoh bagi instansi pelayanan kesehatan lainnya.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Pelari Indonesia Pertama di FWD North Pole Marathon 2018 Wakil Direktur Utama FWD Life, Rudi Kamdani (kiri) sedang memberikan jaket FWD Life kepada Pelari Maraton Indonesia, Fedi Fianto (kanan) sebagai simbol FWD Life resmi melepas Fedi sebelum keberangkatannya ke Kutub Utara.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Pengabdian Tentara di Pojok Desa 10 Apr 2018 14:27 WIB

 

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia