KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPakar Jerman Tentang Hasil Pilpres 2019: Konservatisme Bakal Makin Kuat oleh : Kabarindonesia
18-Apr-2019, 08:00 WIB


 
 
KabarIndonesia - Pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin berdasarkan hitung cepat tampaknya menang jauh dalam Pilpres 2019. Apa artinya bagi perkembangan politik di Indonesia? Wawancara DW dengan pengamat Indonesia asal Jerman ,Timo Duile.

Hasil awal hitung cepat dari lima
selengkapnya....


 


 
BERITA KESEHATAN LAINNYA







 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Pasangan Abadi 13 Apr 2019 04:16 WIB

Sepenggal Kisah dari Menoreh (2) 24 Mar 2019 06:12 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

RSUD Dr. Muhammad Zein Painan Gelar Workshop Analis Kompetensi Perawat

 
KESEHATAN

RSUD Dr. Muhammad Zein Painan Gelar Workshop Analis Kompetensi Perawat
Oleh : Randi Pernando Darma | 21-Mar-2019, 15:26:12 WIB

KabarIndonesia - Pesisir Selatan, Dalam rangka peningkatan kompetensi dan jenjang karir sebagai perawat, khususnya sebagai Aparatur Negeri Sipil (ASN) yang mempunyai tugas pokok pengabdian terhadap rumah sakit, maka perlu diberikan pembekalan bagaimana tugas perawat profesional. Selasa, (21/3/19).

Workshop dengan materi "Analis Kompetensi Perawat", dilaksanakan di aula pertemuan RSUD Dr. Muhammad Zein Painan. Dengan menghadirkan narasumber Ns. Uke Pemila, M.Kep.SpMB, serta Direktur RSUD Dr. Muhammad Zein Painan yaitu Sutarman dan puluhan perawat.

Dikatakan Sutarman, workshop ini digelar guna untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Pelayanan yang baik terhadap masyarakat menjadi hal yang utama. Dengan acara ini, kompetensi perawat meningkat dan pasti pelayanan terhadap masyarakat pun meningkat.

Menurutnya, saat ini pihak RSUD sedang merumuskan semua bentuk pelayanan kepada masyarakat dan kesejahteraan terhadap seluruh pegawai. Masih dalam rumusan RSUD, "intinya pelayanan masyarakat harus terus kami tingkatkan”, jelasnya.

Pihak RSUD Dr. Muhammad Zein Painan akan selalu berusaha untuk memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pihak RSUD juga menghimbau agar segera mengurus BPJS jangan disaat sakit baru mengurus, kalau tidak ada BPJS akan berlaku umum karena dana talangan untuk pasien bermasalah sangat terbatas.

Peningkatan pelayanan kesehatan ini tentu saja perlu dukungan dari seluruh masyarakat di Pesisir Selatan. Diterangkan Sutarman, pihak RSUD berusaha seoptimal mungkin memberikan pelayanan dan sudah banyak inovasi yang dilakukan, kalau pun ada kekurangan tentu akan selalu diperbaiki.

"Untuk itu kita berharap juga seluruh masyarakat ikut mendukung program yang ada di RSUD Muhammad Zein Painan," ujar Sutarman. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Pertanyakanlah Tuhanmu (2) 18 Apr 2019 13:54 WIB

Pertanyakanlah Tuhanmu (1) 18 Apr 2019 13:52 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia