KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiJababeka Senior Living Luxury Retirement Home oleh : Kabarindonesia
08-Des-2019, 09:41 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jababeka Senior Living mempersembahkan Luxury Retirement Home, suatu konsep konsep layanan hunian bagi Senior (lansia) dengan standar hotel bintang empt tetapi perhatian dan kepeduian team Care sebagaiman layaknya tinggal di rumah sendiri yg penuh kasih sayang. Home Sweet
selengkapnya....


 


 
BERITA KESEHATAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Opera Afeksi 08 Des 2019 14:27 WIB

Perih Paling Parah 26 Nov 2019 19:35 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
KESEHATAN

RS Bunda Group Lakukan MOU Dengan Forum Asuransi Kesehatan Indonesia
Oleh : Zohiri Kadir | 16-Nov-2019, 11:26:17 WIB

KabarIndonesia - Bunda Medik Healthcare  System  (BMHS) bekerja sama dengan Forum Asuransi Kesehatan Indonesia (Formaksi), menjelaskan bahwa  peserta program JKN BPJS memungkinkan mendapat asuransi kesehatan tambahan naik kelas secara gratis. Ini merupakan kabar gembira bagi pemegang program JKN secara gratis.

Sebanyak 11 perusahaan asuransi yang tergabung dalam Formaksi telah menandatangani kerjasama penanganan pasien Coordination of Benefit (CoB) BPJS Kesehatan  RS Permata Group yang berada di  Jakarta, Bekasi dan Depok.“Kerjasama yang ditandatangani hari ini merupakan addendum dari Kerjasama direct billing yang sudah berjalan sebelumnya. Dengan adanya Adendum PKS ini, maka kerjasama ini diperluas untuk pasien CoB BPJS Kesehatan,” ujar Direktur Eksekutif Formaksi Dumasi M M Samosir di Jakarta, Selasa (17/9/2019).

Saat ini, peserta program JKN BPJS Kesehatan yang memiliki Asuransi Kesehatan Tambahan (AKT) yang ingin naik kelas kamar perawatan harus membayar terlebih dahulu selisih biaya (ekses) yang ada. Dengan perluasan kerjasama ini, maka pasien BPJS Kesehatan yang juga memiliki asuransi kesehatan tambahan mendapat kemudahan karena ekses yang timbul akan langsung ditagih oleh rumahsakit ke perusahaan asuransi yang menerbitkan polis asuransi kesehatan tambahan sesuai dan benefit limit yang dimiliki oleh pasien.

“Kami berharap perluasan kerjasama ini akan memberi kemudahan bagi pasien yang memiliki jaminan BPJS Kesehatan dan membeli asuransi kesehatan tambahan. Adendum penandatanganan kerja sama ini juga ditujukan untuk memaksimalkan penggunaan asuransi yang dimiliki,” tambah Dumasi.

Ketua Umum Formaksi Christian Wanandi menyatakan 11 perusahaan asuransi yang tergabung dalam Formaksi akan memberikan dukungannya sebagai pihak penjamin kedua lantaran memberikan layanan asuransi kesehatan tambahan. Sementara pihak BPJS Kesehatan sebagai penjamin pertama sesuai aturan Permenkes No 51 Tahun2018. Penandatanganan addendum kerjasama dengan rumahsakit Permata ini merupakan penandatanganan kerjasama yang ketiga dengan RS untuk hal yang sama. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utaraoleh : Sesmon Toberius Butarbutar
25-Sep-2019, 15:25 WIB


 
  Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara Camat Nassau Timbul Sipahutar (kiri) meninjau Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara, Kecamatan Nassau, Kabupaten Toba Samosir, Rabu (25/09/2019)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Pemilu Spanyol Diulang 18 Nov 2019 12:05 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 

 
LILIN ADVENT-NATAL 08 Des 2019 16:13 WIB

Kesehatan Manusia Dalam Alkitab 05 Des 2019 11:08 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia