KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
HiburanToko Boekoe Tempo Doeloe oleh : Kabarindonesia
04-Apr-2020, 09:39 WIB


 
 
KabarIndonesia - Hampir setiap anak Tempo Doeloe senang baca komik, termasuk saya. Sebelum ada komik dalam bentuk buku, kami selalu membaca komik strip yang terdapat di koran ataupun majalah.

Misalnya, Put On yang terbit rutin di surat
selengkapnya....


 


 
BERITA KESEHATAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Pemunafik 05 Apr 2020 16:00 WIB

Rembulan di Celah Matamu 07 Mar 2020 15:27 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
UDAH BOSAN BINGIT EUUY! 06 Apr 2020 15:03 WIB

 
 
KESEHATAN

RS Bunda Group Lakukan MOU Dengan Forum Asuransi Kesehatan Indonesia
Oleh : Zohiri Kadir | 16-Nov-2019, 11:26:17 WIB

KabarIndonesia - Bunda Medik Healthcare  System  (BMHS) bekerja sama dengan Forum Asuransi Kesehatan Indonesia (Formaksi), menjelaskan bahwa  peserta program JKN BPJS memungkinkan mendapat asuransi kesehatan tambahan naik kelas secara gratis. Ini merupakan kabar gembira bagi pemegang program JKN secara gratis.

Sebanyak 11 perusahaan asuransi yang tergabung dalam Formaksi telah menandatangani kerjasama penanganan pasien Coordination of Benefit (CoB) BPJS Kesehatan  RS Permata Group yang berada di  Jakarta, Bekasi dan Depok.“Kerjasama yang ditandatangani hari ini merupakan addendum dari Kerjasama direct billing yang sudah berjalan sebelumnya. Dengan adanya Adendum PKS ini, maka kerjasama ini diperluas untuk pasien CoB BPJS Kesehatan,” ujar Direktur Eksekutif Formaksi Dumasi M M Samosir di Jakarta, Selasa (17/9/2019).

Saat ini, peserta program JKN BPJS Kesehatan yang memiliki Asuransi Kesehatan Tambahan (AKT) yang ingin naik kelas kamar perawatan harus membayar terlebih dahulu selisih biaya (ekses) yang ada. Dengan perluasan kerjasama ini, maka pasien BPJS Kesehatan yang juga memiliki asuransi kesehatan tambahan mendapat kemudahan karena ekses yang timbul akan langsung ditagih oleh rumahsakit ke perusahaan asuransi yang menerbitkan polis asuransi kesehatan tambahan sesuai dan benefit limit yang dimiliki oleh pasien.

“Kami berharap perluasan kerjasama ini akan memberi kemudahan bagi pasien yang memiliki jaminan BPJS Kesehatan dan membeli asuransi kesehatan tambahan. Adendum penandatanganan kerja sama ini juga ditujukan untuk memaksimalkan penggunaan asuransi yang dimiliki,” tambah Dumasi.

Ketua Umum Formaksi Christian Wanandi menyatakan 11 perusahaan asuransi yang tergabung dalam Formaksi akan memberikan dukungannya sebagai pihak penjamin kedua lantaran memberikan layanan asuransi kesehatan tambahan. Sementara pihak BPJS Kesehatan sebagai penjamin pertama sesuai aturan Permenkes No 51 Tahun2018. Penandatanganan addendum kerjasama dengan rumahsakit Permata ini merupakan penandatanganan kerjasama yang ketiga dengan RS untuk hal yang sama. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Saus Sate Indonesia Buatan Thailandoleh : Fida Abbott
22-Mar-2020, 03:07 WIB


 
  Saus Sate Indonesia Buatan Thailand Saus sate Indonesia ini saya temukan di toko kelontong daerah Chester, negara bagian Pennsylvania, AS. Harganya turun drastis dari $6.99 menjadi $0.99. Jumlahnya banyak sekali yang disetok di rak. Senang melihat salah satu saus terkenal Indonesia dijual di AS. Sayangnya,
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 
Cara Mudah Mulai Investasi Saham 27 Mar 2020 16:14 WIB


 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia