KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniJokowi Korban Hoaks Lebih Beruntung Dibanding Korban Hoaks Lain oleh : Kabarindonesia
21-Jan-2019, 11:43 WIB


 
 
KabarIndonesia - Apa yang dialami Presiden Joko Widodo sebagai korban hoaks masih belum ada apa-apanya. Bandingkan dengan korban-korban hoaks lainnya, yang sendirian. Hoaks tak butuh masuk akal. Kurang masuk akal apa lagi, katakanlah, hoaks Jokowi ada di depan D.N. Aidit
selengkapnya....


 


 
BERITA KESEHATAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Tetaplah Tenang 23 Jan 2019 10:23 WIB

Filosofi Kopi 20 Jan 2019 01:57 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
 

 
 
KESEHATAN

Prof. Dr. dr. Nukman Helwi Moeloek Tutup Usia
Oleh : Rachmad Yuliadi Nasir | 15-Okt-2012, 13:31:21 WIB

KabarIndonesia - Tidak ada yang kekal dalam kehidupan ini, setiap manusia pasti akan meninggal dunia. Prof. Dr. dr. Nukman Helwi Moeloek, SpAnd tutup usia pada Selasa (9/10) di usianya ke-67.

Sebelum dimakamkan di TPU Karet Bivak pada Rabu (10/10), jenazah almarhum Prof. Nukman Moeloek disemayamkan terlebih dahulu di Lobi Bawah FKUI pukul 11.00 WIB. Wakil Dekan FKUI, Prof. dr. Pratiwi P. Sudarmono, SpMK(K) berkenan memimpin upacara pelepasan jenazah almarhum Prof. Nukman Moeloek. Tampak hadir pada upacara tersebut para guru besar, staf pengajar, mahasiswa, dan karyawan FKUI serta para sahabat maupun kolega almarhum.

Prof. Nukman lahir di Liwa, 29 Desember 1945. Almarhum menyelesaikan pendidikan dokternya di FKUI pada 1970. Ia kemudian melanjutkan pendidikan masternya dengan kekhususan Biologi reproduksi dan Imunologi (Andrologi).Tidak pernah berhenti menuntut ilmu, Prof. Nukman menyelesaikan pendidikan doktoralnya pada 1990.Tak hanya aktif mengajar, beliau juga tergabung dalam beberapa organisasi profesi kedokteran. Antara lain Ikatan Dokter Indonesia, Perkumpulan Biologi Indonesia, dan International Society of Andrology.

Dalam jabatan struktural internal, Prof. Nukman sempat menjabat sebagai Ketua Departemen Biologi Kedokteran FKUI periode 2000-2004.Dalam bidang penelitian, beliau pernah tercatat sebagai WHO Investigator project dan WHO Steering Committe of Task Force Contraception di Indonesia.

Berbagai prestasi yang beliau hasilkan dan keikutsertaannya dalam berbagai kegiatan ilmiah mengantarkan beliau menjadi Guru Besar di FKUI dalam bidang Andrologi dan Biologi Kedokteran pada 1998.
Sebuah kebanggaan bagi FKUI memiliki beliau sebagai bagian dari civitas akademika. ***



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com/


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
 
Muallaf Zaman "Now"! 07 Jan 2019 18:38 WIB

 
 
 

 

 
Sibuk Membuat “TUHAN” 22 Jan 2019 18:53 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia