KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
ProfilMelani Butarbutar: Tekad Putra Samosir, Melayani Aspirasi Rakyat Sepenuh Hati oleh : Wahyu Ari Wicaksono
05-Nov-2018, 09:11 WIB


 
 
KabarIndonesia - Mengawali karir sebagai CPNS tahun 1976 di kantor Camat Simanindo Ambarita (Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara) dengan pangkat/golongan Juru Muda Tingkat I (I/b), pada Februari tahun 2017 lalu, Danny Melani Michler Hotpantolo Butarbutar atau biasa disebut Melani Butarbutar
selengkapnya....


 


 
BERITA KESEHATAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sepertiga Malam 05 Nov 2018 15:57 WIB

Duhai Kau yang Sedang Diuji 21 Okt 2018 11:53 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Menjadi Wartawan Pilihan Hidupku 09 Nov 2018 15:39 WIB


 
 
KESEHATAN

Prof. Dr. dr. Nukman Helwi Moeloek Tutup Usia
Oleh : Rachmad Yuliadi Nasir | 15-Okt-2012, 13:31:21 WIB

KabarIndonesia - Tidak ada yang kekal dalam kehidupan ini, setiap manusia pasti akan meninggal dunia. Prof. Dr. dr. Nukman Helwi Moeloek, SpAnd tutup usia pada Selasa (9/10) di usianya ke-67.

Sebelum dimakamkan di TPU Karet Bivak pada Rabu (10/10), jenazah almarhum Prof. Nukman Moeloek disemayamkan terlebih dahulu di Lobi Bawah FKUI pukul 11.00 WIB. Wakil Dekan FKUI, Prof. dr. Pratiwi P. Sudarmono, SpMK(K) berkenan memimpin upacara pelepasan jenazah almarhum Prof. Nukman Moeloek. Tampak hadir pada upacara tersebut para guru besar, staf pengajar, mahasiswa, dan karyawan FKUI serta para sahabat maupun kolega almarhum.

Prof. Nukman lahir di Liwa, 29 Desember 1945. Almarhum menyelesaikan pendidikan dokternya di FKUI pada 1970. Ia kemudian melanjutkan pendidikan masternya dengan kekhususan Biologi reproduksi dan Imunologi (Andrologi).Tidak pernah berhenti menuntut ilmu, Prof. Nukman menyelesaikan pendidikan doktoralnya pada 1990.Tak hanya aktif mengajar, beliau juga tergabung dalam beberapa organisasi profesi kedokteran. Antara lain Ikatan Dokter Indonesia, Perkumpulan Biologi Indonesia, dan International Society of Andrology.

Dalam jabatan struktural internal, Prof. Nukman sempat menjabat sebagai Ketua Departemen Biologi Kedokteran FKUI periode 2000-2004.Dalam bidang penelitian, beliau pernah tercatat sebagai WHO Investigator project dan WHO Steering Committe of Task Force Contraception di Indonesia.

Berbagai prestasi yang beliau hasilkan dan keikutsertaannya dalam berbagai kegiatan ilmiah mengantarkan beliau menjadi Guru Besar di FKUI dalam bidang Andrologi dan Biologi Kedokteran pada 1998.
Sebuah kebanggaan bagi FKUI memiliki beliau sebagai bagian dari civitas akademika. ***



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com/


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Astra Dukung Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawaoleh : Rohmah S
12-Nov-2018, 10:18 WIB


 
  Astra Dukung Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI Rini Soemarno (kedua kiri) didampingi Chief of Corporate Communications, Social Responsibility & Security PT Astra International Tbk Pongki Pamungkas (kedua kanan) saat flag off Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa di Surabaya (12/11).
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Antara Rocky Gerung dan Jokowi 05 Nov 2018 15:56 WIB

Berhutang Oksigen 21 Okt 2018 11:51 WIB

 

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia