KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Top ReporterTop Reporter HOKI Juni 2017: Menulis Untuk Kebaikan Indonesia oleh : Redaksi HOKI
21-Jun-2017, 07:52 WIB


 
 
KabarIndonesia - Terlahir pada sebuah kota kecil di lereng kaki Gunung Slamet yang tenang, tenteram dan damai, di Kecamatan Bumiayu, Brebes Jawa Tengah, tidak membuat sosok Rohmah Sugiarti menjadi pribadi yang anteng, kalem dan cepat merasa puas. Digerakkan
selengkapnya....


 


 
BERITA KESEHATAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Rahwana 15 Jun 2017 17:52 WIB

Luka Hati yang Tak Bertuan 08 Jun 2017 10:30 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Pelajar SD Korban Tabrak Lari Terbaring di Klinik

 
KESEHATAN

Pelajar SD Korban Tabrak Lari Terbaring di Klinik
Oleh : Agus Suriadi | 26-Mar-2017, 23:33:02 WIB

Kabar Indonesia - Serdang Bedagai, Iksan Sijabat (9) pelajar Sekolah Dasar warga Dusun 4, Desa Sei Belutu, Kecamatan Sei Bamban, Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara diserempet mobil mewah  saat melintas di jalan lintas sumatera tepatnya di Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Jumat (24/3/2017).

Informasi yang diperoleh, Iksan yang baru pulang sekolah dibonceng sepupunya Edi dengan mengendarai sepeda motor "honda beat" menuju rumahnya. Setibanya di TKP, tiba-tiba sepeda motor mereka disenggol mobil mewah sehingga kedua korban terpental ke badan jalan. Akibat peristiwa tersebut, Iksan mengalami luka di bagian kepala dan kaki dan dilarikan ke klinik pirma  Sei Bamban Sedangkan Edi pulang ke rumahnya dan melaporkan kejadian itu.

Sementara  mobil  yang menabrak mereka langsung tancap gas.   Pengakuan ibu Iksan, Ervina boru Sitorus, saat itu dirinya berada di rumah dan melihat Edi datang dengan kaki berdarah dan melaporkan bahwa mereka baru saja mengalami kecelakaan akibat disenggol mobil.

Dijelaskannya, setiap hari Edi memang menjemput anaknya dari sekolah. Namun siang itu Edi pulang sendiri dengan kondisi kaki berdarah. "Habis menabrak, mobil tersebut langsung kabur ke arah Medan," jelas boru sitorus.

Sementara itu, Brigadir D Simbolon anggota Polantas Sei Bamban yang turun ke lokasi langsung melakukan penyelidikan dan penyebab kecelakaan.   "Belum tahu mobil apa yang melanggar (menabrak), karena begitu kejadian mobil tersebut langsung kabur," terangnya.(*)

 Teks Foto : 

Iksan terbaring  di klinik Pirma Sei Bamban  mengalami luka di kepala dan kaki .(Foto : HOKI /Agus)  

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
1.752 Mekanik Andal Untuk Mudik Aman dan Nyamanoleh : Rohmah Sugiarti
22-Jun-2017, 14:18 WIB


 
  1.752 Mekanik Andal Untuk Mudik Aman dan Nyaman Presdir PT Astra International Tbk, Prijono Sugiarto (tengah), memakaikan helm kepada mekanik Astra yang bertugas dalam Astra Holiday Campaign (AHC) 2017 didampingi Direktur Independen PT Astra International Tbk Paulus Bambang Widjanarko (kiri), Direktur PT Astra International Tbk Johannes Loman (ketiga
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Tentang Cinta 15 Jun 2017 18:49 WIB

Peran Teritorial dan Babinsa TNI 13 Jun 2017 12:37 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 
Ramadhan 15 Jun 2017 05:55 WIB

 

 
Hari Media Social 2017 11 Jun 2017 04:40 WIB


 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia