KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalKota Pintar akan Ciptakan Peluang Besar, Bagaimana dengan Indonesia? oleh : Rohmah Sugiarti
20-Mei-2017, 05:04 WIB


 
 
KabarIndonesia - Sejumlah negara di dunia, menerapkan kemajuan teknologi informasi pada proses adaptasi untuk melahirkan model pendekatan pembangunan yang relatif baru yang disebut Kota Pintar (Smart City).

Kota Pintar didesain mampu meningkatkan produktivitas manusia yang tinggal di dalamnya,
selengkapnya....


 


 
BERITA KESEHATAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Nantikanlah Kedatanganku 25 Apr 2017 23:06 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Pelajar SD Korban Tabrak Lari Terbaring di Klinik

 
KESEHATAN

Pelajar SD Korban Tabrak Lari Terbaring di Klinik
Oleh : Agus Suriadi | 26-Mar-2017, 23:33:02 WIB

Kabar Indonesia - Serdang Bedagai, Iksan Sijabat (9) pelajar Sekolah Dasar warga Dusun 4, Desa Sei Belutu, Kecamatan Sei Bamban, Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara diserempet mobil mewah  saat melintas di jalan lintas sumatera tepatnya di Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Jumat (24/3/2017).

Informasi yang diperoleh, Iksan yang baru pulang sekolah dibonceng sepupunya Edi dengan mengendarai sepeda motor "honda beat" menuju rumahnya. Setibanya di TKP, tiba-tiba sepeda motor mereka disenggol mobil mewah sehingga kedua korban terpental ke badan jalan. Akibat peristiwa tersebut, Iksan mengalami luka di bagian kepala dan kaki dan dilarikan ke klinik pirma  Sei Bamban Sedangkan Edi pulang ke rumahnya dan melaporkan kejadian itu.

Sementara  mobil  yang menabrak mereka langsung tancap gas.   Pengakuan ibu Iksan, Ervina boru Sitorus, saat itu dirinya berada di rumah dan melihat Edi datang dengan kaki berdarah dan melaporkan bahwa mereka baru saja mengalami kecelakaan akibat disenggol mobil.

Dijelaskannya, setiap hari Edi memang menjemput anaknya dari sekolah. Namun siang itu Edi pulang sendiri dengan kondisi kaki berdarah. "Habis menabrak, mobil tersebut langsung kabur ke arah Medan," jelas boru sitorus.

Sementara itu, Brigadir D Simbolon anggota Polantas Sei Bamban yang turun ke lokasi langsung melakukan penyelidikan dan penyebab kecelakaan.   "Belum tahu mobil apa yang melanggar (menabrak), karena begitu kejadian mobil tersebut langsung kabur," terangnya.(*)

 Teks Foto : 

Iksan terbaring  di klinik Pirma Sei Bamban  mengalami luka di kepala dan kaki .(Foto : HOKI /Agus)  

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Gubernur Babel Yakin Ada Pemenang SIA dari Babeloleh : Rohmah Sugiarti
17-Mei-2017, 12:26 WIB


 
  Gubernur Babel Yakin Ada Pemenang SIA dari Babel Gubernur Babel Erzaldi Rosman (berdiri) menyemangati peserta Bincang Inspiratif SATU Indonesia Awards 2017 didampingi Dosen Ilmu Lingkungan Pasca Sarjana UI Emil Salim (kedua kiri) dan Wamen Diknas RI 2010-2012 Fasli Jalal (ketiga kanan), Penerima apresiasi SATU Indonesia Awards 2013 Hardinisa
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia