KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
 
KabarIndonesia - Tepat 45 tahun lalu, Argopandoyo Tri Hanggono dilahirkan di Kota Jakarta, sebagai anak ketiga dari pasangan W. Sudaryo dan Martha Beetje.

Ayah dua anak ini memiliki ketertarikan pada dunia jurnalistik sejak mengikuti kegiatan penerbitan Warta Yohanes
selengkapnya....


 


 
BERITA KESEHATAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sabar dan Syukur 12 Okt 2017 01:07 WIB

Di Padepokan Om Jin 12 Okt 2017 01:06 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
"Tangisan" Ridho Irama 12 Okt 2017 10:00 WIB


 

 

Pelajar SD Korban Tabrak Lari Terbaring di Klinik

 
KESEHATAN

Pelajar SD Korban Tabrak Lari Terbaring di Klinik
Oleh : Agus Suriadi | 26-Mar-2017, 23:33:02 WIB

Kabar Indonesia - Serdang Bedagai, Iksan Sijabat (9) pelajar Sekolah Dasar warga Dusun 4, Desa Sei Belutu, Kecamatan Sei Bamban, Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara diserempet mobil mewah  saat melintas di jalan lintas sumatera tepatnya di Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Jumat (24/3/2017).

Informasi yang diperoleh, Iksan yang baru pulang sekolah dibonceng sepupunya Edi dengan mengendarai sepeda motor "honda beat" menuju rumahnya. Setibanya di TKP, tiba-tiba sepeda motor mereka disenggol mobil mewah sehingga kedua korban terpental ke badan jalan. Akibat peristiwa tersebut, Iksan mengalami luka di bagian kepala dan kaki dan dilarikan ke klinik pirma  Sei Bamban Sedangkan Edi pulang ke rumahnya dan melaporkan kejadian itu.

Sementara  mobil  yang menabrak mereka langsung tancap gas.   Pengakuan ibu Iksan, Ervina boru Sitorus, saat itu dirinya berada di rumah dan melihat Edi datang dengan kaki berdarah dan melaporkan bahwa mereka baru saja mengalami kecelakaan akibat disenggol mobil.

Dijelaskannya, setiap hari Edi memang menjemput anaknya dari sekolah. Namun siang itu Edi pulang sendiri dengan kondisi kaki berdarah. "Habis menabrak, mobil tersebut langsung kabur ke arah Medan," jelas boru sitorus.

Sementara itu, Brigadir D Simbolon anggota Polantas Sei Bamban yang turun ke lokasi langsung melakukan penyelidikan dan penyebab kecelakaan.   "Belum tahu mobil apa yang melanggar (menabrak), karena begitu kejadian mobil tersebut langsung kabur," terangnya.(*)

 Teks Foto : 

Iksan terbaring  di klinik Pirma Sei Bamban  mengalami luka di kepala dan kaki .(Foto : HOKI /Agus)  

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pesona Tahun Ketiga Hong Kong Cyclothon 2017oleh : Rohmah Sugiarti
12-Okt-2017, 06:52 WIB


 
  Pesona Tahun Ketiga Hong Kong Cyclothon 2017 Hong Kong Cyclothon kembali di tahun ketiga, tepatnya pada hari Minggu, 8 Oktober kemarin. Diikuti sekitar 5.000 pesepeda dari seluruh pelosok dunia. Tujuh belas tim balap profesional akan berlaga di UCI Asia Tour Class 1.1 Road Race pertama di Hong
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Danau Toba Bukan Danau Tuba 14 Okt 2017 05:14 WIB


 

 

 

 

 

 
Pimpinan Redaksi HOKI 2017 09 Okt 2017 20:02 WIB


 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia