KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalDr Ir H Salahuddin Wahid (Gus Sholah) Adik Kandung Presiden ke-4 RI Tutup Usia oleh : Danny Melani Butarbutar
02-Feb-2020, 18:29 WIB


 
 
KabarIndonesia  - Breaking News Kompas tv kemarin (2/2) sekitar pkl. 23.00 dan Dandy Bayu Bramasta KOMPAS.com memberitakan jika KH Salahuddin Wahid atau biasa disapa Gus Sholah, meninggal dunia pada Minggu (2/2/2020) malam.

Almarhum  Gus Sholah yang juga pengasuh
selengkapnya....


 


 
BERITA KESEHATAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Opera Afeksi 08 Des 2019 14:27 WIB

Perih Paling Parah 26 Nov 2019 19:35 WIB

 
Menu Aceh Sie Asap Localeco 20 Feb 2020 04:53 WIB



 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
KESEHATAN

Pasien Rumah Sakit Graha Kedoya Pertanyakan Profesionalisme Pelayanan
Oleh : Zohiri Kadir | 16-Nov-2019, 11:25:37 WIB

KabarIndonesia - Berawal dari pelayanan Rumah sakit Graha Kedoya, Jakarta barat  yang kurang memuaskan,  Ganjar Sukoco Sikatan atau yang akrab dipanggil Ganjar (bukan Pranowo), mempermasalahkan pelayanan Rumah Sakit tersebut walaupun ini bukan Malapraktek.  

"Tanggal 26 hingga 29 Oktober, saya masuk rumah sakit Graha Kedoya, Jakarta Barat dan langsung diinfus ditangan, yang membuat saya kesal adalah lonceng/bell yang ada di kamar pasien tidak berfungsi dengan baik, sehingga saya kesulitan untuk buang air kecil di kamar mandi, karena suster sulit di hubungi," ujar Ganjar.

Ganjar Bukan Pranowo mengharapkan adanya perbaikan pelayanan kesehatan, khususnya para perawat di RS Graha Kedoya, semoga semuanya mau mengambil hikmahnya dari peristiwa yang menimpa dirinya. "Kami berharap menejemen rumah sakit Graha Kedoya segera melakukan langkah-langkah perbaikan menejemen dan para perawat tidak melanggar kode etik perawat, yang berlaku tidak ramah dalam melayani pasien," pinta Ganjar dihadapan sejumlah media, di sebuah restoran kawasan Grenville, Jakarta Barat, ( 31/ 10/2019).

Ganjar mengaku belum berniat mempermasalahkan kasus ini ke ranah hukum, karena yang diharapkan adalah profesionalisme  pelayanan, baik dokter maupun perawat yang ada di rumah sakit tersebut.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababanoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
04-Jan-2020, 04:31 WIB


 
  Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababan Artis papan atas, Judika Sihotang, menyedot ribuan pengunjung dalam acara hiburan terbuka Old and New 2020 yang dikemas oleh Pemkab Tapanuli Utara di lapangan Serbaguna Tarutung, Kamis (2/1) malam. Massa membludak di lokasi sehingga pengunjung berdesakan di lapangan. Bupati Nikson
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 
IMLEK AGAR KITA MELEK 23 Jan 2020 05:21 WIB

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia