KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiJababeka Senior Living Luxury Retirement Home oleh : Kabarindonesia
08-Des-2019, 09:41 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jababeka Senior Living mempersembahkan Luxury Retirement Home, suatu konsep konsep layanan hunian bagi Senior (lansia) dengan standar hotel bintang empt tetapi perhatian dan kepeduian team Care sebagaiman layaknya tinggal di rumah sendiri yg penuh kasih sayang. Home Sweet
selengkapnya....


 


 
BERITA KESEHATAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Opera Afeksi 08 Des 2019 14:27 WIB

Perih Paling Parah 26 Nov 2019 19:35 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
KESEHATAN

Pasien Rumah Sakit Graha Kedoya Pertanyakan Profesionalisme Pelayanan
Oleh : Zohiri Kadir | 16-Nov-2019, 11:25:37 WIB

KabarIndonesia - Berawal dari pelayanan Rumah sakit Graha Kedoya, Jakarta barat  yang kurang memuaskan,  Ganjar Sukoco Sikatan atau yang akrab dipanggil Ganjar (bukan Pranowo), mempermasalahkan pelayanan Rumah Sakit tersebut walaupun ini bukan Malapraktek.  

"Tanggal 26 hingga 29 Oktober, saya masuk rumah sakit Graha Kedoya, Jakarta Barat dan langsung diinfus ditangan, yang membuat saya kesal adalah lonceng/bell yang ada di kamar pasien tidak berfungsi dengan baik, sehingga saya kesulitan untuk buang air kecil di kamar mandi, karena suster sulit di hubungi," ujar Ganjar.

Ganjar Bukan Pranowo mengharapkan adanya perbaikan pelayanan kesehatan, khususnya para perawat di RS Graha Kedoya, semoga semuanya mau mengambil hikmahnya dari peristiwa yang menimpa dirinya. "Kami berharap menejemen rumah sakit Graha Kedoya segera melakukan langkah-langkah perbaikan menejemen dan para perawat tidak melanggar kode etik perawat, yang berlaku tidak ramah dalam melayani pasien," pinta Ganjar dihadapan sejumlah media, di sebuah restoran kawasan Grenville, Jakarta Barat, ( 31/ 10/2019).

Ganjar mengaku belum berniat mempermasalahkan kasus ini ke ranah hukum, karena yang diharapkan adalah profesionalisme  pelayanan, baik dokter maupun perawat yang ada di rumah sakit tersebut.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utaraoleh : Sesmon Toberius Butarbutar
25-Sep-2019, 15:25 WIB


 
  Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara Camat Nassau Timbul Sipahutar (kiri) meninjau Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara, Kecamatan Nassau, Kabupaten Toba Samosir, Rabu (25/09/2019)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Pemilu Spanyol Diulang 18 Nov 2019 12:05 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 

 
LILIN ADVENT-NATAL 08 Des 2019 16:13 WIB

Kesehatan Manusia Dalam Alkitab 05 Des 2019 11:08 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia