KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahPemprov Jateng Keliru Tafsirkan UU Kebudayaan oleh : Gunoto Saparie
16-Jan-2018, 22:54 WIB


 
 
KabarIndonesia - Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dinilai keliru dalam menafsirkan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2017 tentang Pemajuan Kebudayaan. Undang-undang tersebut mengamanatkan pembentukan Lembaga Wali Amanat (LWA), namun pemprov justru memfasilitasi pendirian Komite Seni Budaya Nusantara (KSBN).  
selengkapnya....


 


 
BERITA KESEHATAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sekeping hati 06 Jan 2018 16:05 WIB

 

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Meski Kuat, Pria Lebih Cepat Lelah Ketimbang Perempuan?

 
KESEHATAN

Meski Kuat, Pria Lebih Cepat Lelah Ketimbang Perempuan?
Oleh : Wahyu Ari Wicaksono | 29-Okt-2017, 21:47:24 WIB

KabarIndonesia - Jakarta,  sebuah studi mengungkapkan fakta bahwa walaupun laki-laki kuat, namun ternyata memiliki daya tahan (endurance) yang lebih kecil dibandingkan perempuan. Pria jcenderung lebih sering merasa cepat lelah. Itulah pernyataan yang dikutip Nurul Jannati R, PR & Social Communications Coordinator DKT Indonesia. Karena itu, laki-laki lebih membutuhkan suplemen pendukung agar stamina dan vitalitasnya selalu prima. Tak heran jika banyak kaum laki-laki yang berupaya untuk mengkonsumsi suplemen khusus guna meningkatkan stamina khususnya gairah seksual mereka meskipun terkadang harus menuai celaka.

Adalah spesialis andrologi, dr Setiawan Nugraha Sp.And dalam peluncuran Sutra Perkasa di Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu tak menampik bila ada beberapa temuan kasus membahayakan akibat mengonsumsi obat yang disebut bisa meningkatkan gairah seksual.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa sebetulnya dulu kasus yang banyak ditemukan adalah obat erectogenical seperti viagra dan sebagainya. “Yang membuat orang mati, (itu) karena mereka tidak tahu kontra indikasinya atau siapa yang boleh minum itu.,”paparnya. "Misalnya jantung koroner kan dikasih obat biar lebar pembuluh darahnya. Kalau lebar, tensinya kan turun. (Konsumsi erektogenik) makin turun, ya benar aja amblas. Tapi kalau tensi kamu tinggi, normal, ya enggak apa-apa, asal sesuai dosis yang tertera," jelas Setiawan memberi contoh.

Ada sebuah suplemen pendukung stamina yang dianggap memiliki resiko negatif yang kecil adalah yang berbahan herbal. Brand Manager Sutra, Daniel Tirta mengungkapkan bahwa pada umumnya masyarakat khususnya Indonesia mempunyai keinginan untuk menggunakan suplemen berbahan dasar herbal karena aman dan minim risiko efek samping.

Berdasar alasan tersebut maka PT. DKT International meluncurkan Sutra Perkasa yang dibuat dari bahan-bahan herbal sehingga mampu mengurangi bahaya yang dibawa.  

Pierre Frederick, Deputy GM Consumer Healtcare PT. DKT International mengatakan beberapa ekstrak herbal yang bisa meningkatkan stamina pria antara lain tongkat ali yang bekerja sebagai prekursor hormon testosteron dan bermanfaat untuk menstimulasi produksi hormon testosteron, ekstrak ginseng yang bekerja untuk meningkatkan stamina pria, serta horny goat weed untuk menambah gairah seksual pria.  

"Ketiga bahan ini bisa meningkatkan stamina dan kesehatan pria," ujarnya. “Selain itu, kami menggunakan cangkang herbal Vcaps Plus Capsule yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan yang telah banyak digunakan oleh negara-negara maju, dan tidak menggunakan HGC atau Hard Gelatine Capsule yang berasal dari hewan,” ulas Pierre memaparkan keunggulan produknya. (*)

 

Sumber Foto: www.dktindonesia.org

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017oleh : Rohmah Sugiarti
16-Des-2017, 22:18 WIB


 
  Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealer di 36 kota Indonesia gelar kembali Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki (KAWIR). KAWIR pada tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya diadakan pada tahun 2014 dan 2015 lalu. Kali ini
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Belajar Menjadi Orang Kaya 16 Jan 2018 08:56 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia