KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalKota Pintar akan Ciptakan Peluang Besar, Bagaimana dengan Indonesia? oleh : Rohmah Sugiarti
20-Mei-2017, 05:04 WIB


 
 
KabarIndonesia - Sejumlah negara di dunia, menerapkan kemajuan teknologi informasi pada proses adaptasi untuk melahirkan model pendekatan pembangunan yang relatif baru yang disebut Kota Pintar (Smart City).

Kota Pintar didesain mampu meningkatkan produktivitas manusia yang tinggal di dalamnya,
selengkapnya....


 


 
BERITA KESEHATAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Nantikanlah Kedatanganku 25 Apr 2017 23:06 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Hidup Sehat Dengan Sanitasi Yang Sehat

 
KESEHATAN

Hidup Sehat Dengan Sanitasi Yang Sehat
Oleh : Heru Kismato | 11-Aug-2016, 13:44:53 WIB

KabarIndonesia - Baru 60.4% masyarakat kita yang mempunyai sanitasi yang memadai. Demikian paparan dirjend Cipta Karya Kementerian Pekerjaan umum dan Perumahan Rakyat. Dengan masih rendahnya kesadaran masyarakat akan sanitasi maka Dirjend Cipta Karya kemen PUPR melaksanakan aksi peduli Sanitasi. Dengan melaksanakan kegiatan Jambore Sanitasi di Jakarta dari tanggal 3 - 9 agustus 2016. Kegiatan ini telah di laksanakan yang ke- 7. Peserta jambore adalah perwakilan atau duta sanitasi dari 33 propinsi.

Dalam pelaksanaan jambore Sanitasi ini di bekali pengetahuan tentang sanitasi yang sehat. Dengan harapan sekembalinya ke daerah masing-masing bisa di terapkan. Bagaimana hidup yang sehat dan sanitasi yang sehat.
Selain kegiatan Jambore, peserta di ajak pawai di jalan Tamrin Sudirman saat Car freeday(minggu 7/8/2016) untuk mengkampanyekan Sanitasi yang sehat. Hidup sehat, cara hidup sehat membuat sanitasi yang sehat.

Mudah-maudahan kegiatan ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat. Kalau kita perhatikan bukan hanya di daerah saja, di Jakarta yang nota bene kota besar masih banyak kita saksikan orang buang air besar sembarangan, di got saluran air, di sungai-suangai walau airnya sangat kotor.Untuk itu pemerintah masih harus bekerja keras untuk meningkatkan kesadaran masyarakat. (*)

Sumber Ilustrasi: konsultasirumahmurah.com


Blog: http://www.pewarta.kabarindonesia.blogspot.com/ 
Alamat ratron (surat elektronik): 
redaksi@kabarindonesia.com 
Berita besar hari ini!  Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com/

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Gubernur Babel Yakin Ada Pemenang SIA dari Babeloleh : Rohmah Sugiarti
17-Mei-2017, 12:26 WIB


 
  Gubernur Babel Yakin Ada Pemenang SIA dari Babel Gubernur Babel Erzaldi Rosman (berdiri) menyemangati peserta Bincang Inspiratif SATU Indonesia Awards 2017 didampingi Dosen Ilmu Lingkungan Pasca Sarjana UI Emil Salim (kedua kiri) dan Wamen Diknas RI 2010-2012 Fasli Jalal (ketiga kanan), Penerima apresiasi SATU Indonesia Awards 2013 Hardinisa
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia