KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalKemnaker Beri Contoh Ruangan Laktasi dan Daycare Ideal Bagi Perusahaan BUMN dan Swasta oleh : Rohmah Sugiarti
21-Aug-2017, 04:31 WIB


 
 
KabarIndonesia – Tepat sehari setelah hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 (18/8), Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, meresmikan Taman Penitipan Anak dan Ruang Laktasi yang dibangun di lantai M Gedung B, Gedung Kementerian Ketenagakerjaan di Jalan Gatot Subroto, Jakarta.
selengkapnya....


 


 
BERITA KESEHATAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Cindai 19 Aug 2017 19:43 WIB

Lirih Rindu 19 Aug 2017 19:41 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Diskusi Publik Produk Label Halal

 
KESEHATAN

Diskusi Publik Produk Label Halal
Oleh : Benny Aswadina | 21-Okt-2016, 11:33:46 WIB

KabarIndonesia - Dalam rangka memperingati Hari Pangan Dunia, Haji Ikhsan Abdullah SH MH, Lembaga Advokasi Halal menggelar Diskusi Publik dengan tema "Mendorong pelaku usaha di bidang pangan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan pangan yang sehat dan halal sesuai dengan Undang Undang Nomor 33 tahun 2014 tentang JAMINAN PRODUK HALAL". Diskusi publik ini berlangsung di Sofyan Betawi Hotel, Cikini, Jakarta Pusat Senin siang (17/10/16).

Pembicara, mantan Menteri Kehutanan di era Gus Dur, Walikota Depok dan Presiden PKS Doktor Nur Mahmudi Ismail mengungkapkan dari 113 ribu produk yang didaftarkan hanya 41 ribu produk yang telah diberi label halal. "Alhamdulillah dengan terbitnya Undang Undang Nomor 33 Tahun 2014 tentang Jaminan Produk Halal patut kita syukuri bersama Amien, Amien," katanya pada Pewarta Kabarindonesia.

Selain DR.Nur Mahmudi Ismail juga hadir sebagai nara sumber  Direktur Utama PT Sriboga Ratu Raya Dr H. Alwin Arifin MBA yang juga pemilik roti cepat saji Pizza Hutt. Direktur LPPOM MUI Dr.Ir. Lukmanul Hakim MM serta Deputy 3 BPOM Drs Suratmono.*)

Sumber Foto: Doktor Nur Mahmudi Ismail.


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini. Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//



 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Astra Pertahankan Tradisi Upacara di HUT ke-72 Kemerdekaan RI 2017 Upacara pengibaran bendera menjadi tradisi seluruh direksi dan karyawan anak perusahaan dan kantor cabang Astra di seluruh Indonesia. Ini merupakan wujud kecintaan Astra terhadap bangsa dan negara. Nampak Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto bertindak sebagai pembina upacara
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 
Beda Hemat dan Pelit 15 Aug 2017 02:01 WIB

 

 

 

 

 

 

 
Uang Bukanlah Sumber Kebahagiaan 26 Jul 2017 16:09 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia