KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalKapolri Terbitkan Maklumat Cegah Klaster Baru Covid-19 Terutama di Pilkada 2020 oleh : Danny Melani Butarbutar
21-Sep-2020, 15:35 WIB


 
  KabarIndonesia - Jakarta, Kapolri Jenderal Idham Azis menerbitkan Maklumat untuk mencegah terjadinya klaster baru penyebaran Covid-19 di masa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020. Maklumat Kapolri bernomor Mak/3/IX/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020.

"Jadi
selengkapnya....


 


 
BERITA KESEHATAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
KESEHATAN

AWAS OBAT KADALUARSA BAIKNYA PAKE OBAT ‘DEWA” ANTI CORONA
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 24-Jun-2020, 08:20:32 WIB

KabarIndonesia - Dikabarkan, hingga saat ini belum ditemukan OBAT Corona yang benar-benar TOKCER tulen! Tapi kok bisa-bisanya saya memberikan HARAPAN HOAX mempromosikan obat-obat yang bisa menyembuhkan ratusan jenis penyakit?. Ini namanya Durhaka bin Dosa lho!

Perlu diketahui bahwa orang yang JARANG minum obat adalah orang yg SEHAT!. Ini bukan sekedar ngomong doang, melainkan sudah terbuktikan di dalam diri pribadi saya sendiri. Entah kenapa saya itu pantang minum obat; dan hal ini sudah sy lakukan sejak 25 tahun tahun yang lampau.

Walaupun demikian secara bertahun-tahun hampir tidak pernah sakit dan tensi darah selalu berkisar 120/80 mmHg. Boleh dikatakan, kebugaran saya pun sudah terbuktikan sehingga bisa dinobatkan sebagai JUARA ROCK’N ROLL TERTUA dalam usia 76 tahun.

Masalahnya obat itu bagi saya HARAM, karena mengandung RACUN (Efek Sampingan) !

Tabib Sun Ssu-mo (Su Simiao) yang hidup di tahun 590-692 adalah Rajanya Obat Herbal (King Herbal) yang telah mendapatkan julukan sebagai DEWA OBAT.

Ia adalah orang pertama yang mengetahui tentang efek sampingannya dari obat-obatan.Bahkan ia menganjurkan hanya MINUM AIR PUTIH saja sudah cukup!

Oleh sebab itulah ia menganjurkan: "Langkah pertama dalam pengobatan harus dicari di dalam makanan dahulu. Apabila makanan tidak mampu menyembuhkan, baru minta bantuan tabib untuk menuliskan resep obat".

Ia adalah seorang ahli nutrisi pertama yang menulis buku tentang diet (Qian Yin Fang). Baginya percuma saja Anda makan obat juga, selainnya bisa meracuni tubuh anda, khasiatnya pun masih harus diragukan alias MAYBE !

Renungkanlah sendiri apakah Anda mau dijadikan TIKUS PERCOBAAN untuk Obat Corona? Disamping itu apakah Anda tahu bahwa lebih dari 30% obat-obatan dipasaran itu palsu?. Walaupun Anda beli di Apotik sekalipun ini tidak menjamin mutu.

Obat-obatan palsu ini tidak memiliki unsur yang dapat menyembukan penyakit, bahkan seringkali mengandung racun.
Kebanyakan obat palsu datangnya dari China & India

Berdasarkan keterangan dari WHO minimum 5.000 pabrik obat-obatan dan lebih dari 12.000 perusahaan distribusi, sehingga tidak mungkin bisa dipantau semuanya.

Harga dari obat-obatan palsu ini terkadang hanya sepertiga daripada yang asli. Hal in sangat menggiurkan bagi para pemilik toko obat maupun Apotik.

Jika kita pakai pakaian ataupun sepatu bermerek kloningan; ini tidak jadi masalah, sebab tidak akan mempengaruhi kesehatan anda, beda kalau Anda makan obat palsu. Anda bisa mati !

Boro-boro pemilik toko Obat/Apotik kelas teri, pabrik farmasi asing sekaliber kelas dunia sekalipun masih tetap saja tamak dan rakus. Mereka juga menghalalkan segala macam cara, walaupun ribuan orang akan KOJOR seperti Tikus percobaan, mereka tidak perduli !

Hal ini dilakukan oleh para produsen pabrik farmasi kelas raksasa seperti Boehringer dari Inglheim Jerman maupun - Bayern Leverkusen.

Misalnya obat penyembuh nyeri perut Buscopan (produk Boehringer) yang sudah dilarang beredar sejak tahun 1970 di Jerman. Kenyataannya masih tetap saja di edarkan dan dijual di Indonesia. Bahkan dianjurkan oleh para doktor Internis sebagai obat yang manjur. Obat beracun ini mengandung Dipyrone yang sudah dilarang beredar sejak puluhan tahun di Eropa.

Apakah jiwanya wong Indo itu jiwa obralan yang jauh lebih murah nilainya daripada jiwa bule???

Begitu juga dengan Tonikum Bayer inipun dilarang di Jerman, karena antara lain mengandung lebih dari 10% Alkohol. Meminum setiap harinya satu sendok makan ini sama seperti juga minum SATU SLOKI minuman keras.

Namun karena ketidak ketahuan dari saudara Muslim kita, sehingga Tonikum Bayer itu masih tetap saja laris terjual dan dikonsumsi di Indonesia.

Apa yang saya tulis ini berdasarkan berita dari SITUS RESMI PEMERINTAH JERMAN – Siaran Deutsche Welle jadi bukannya asal n’Jiplak aja dan keabsahannya pun bisa terjamin!
(bacalah: https://www.dw.com/…/sampah-obat-obatan-jerman-ba…/a-2935233)

Memang tidak bisa dipungkiri entah Anda minum obat palsu ataupun asli ini bisa membuat Anda jadi sembuh, terutama karena adanya efek PLASEBO atau SUGESTI !

Misalnya obat Viagra yang (katanya) membuat pria jadi perkasa, kenyataannya lebih dari 80% yang beredar di Indonesia itu palsu semuanya. Mereka bayar mahal, namun yang mereka dapatkan tidak beda jauh dengan beli permen
Menthos. Namun karena adanya efek PLASEBO inilah sehingga hasilnya tetap Tokcer dan Greng tulen !

Di Kementerian Kesehatan terdaftar kurang lebih sekitar 300 ribu jenis macam obat-obatan Resmi. Sedangkan yang Non Resmi dan obat-obatan tradisiononel sudah tidak terhitung lagi banyaknya.

Kebalikannya di negara maju seperti Swedia; disana hanya ada 3.000 jenis macam obat-obatan saja. Dan nyatanya orang disana bisa hidup jauh lebih sehat dan lebih lama daripada penduduk di Indonesia. Why?

Masalahnya di Indonesia itu sangat mudah sekali untuk bisa mendapatkan ijin dan mengedarkan obat baru. Sebagai test cukup obat pembanding yang dilihat hasilnya berdasarkan plasebo efek saja.

Oleh sebab itulah menurut pandangan saya daripada beli obat Corona mahal-mahal yang belum bisa dipastikan akan kemanjurannya, bahkan bisa-bisa meracuni anda. Lebih baik hanya MINUM AIR PUTIH saja seperti yang dianjurkan oleh sang DEWA Obat; sambil berdoa kepada Allah mohon kesembuhan.

Plasebo Efek & Sugesti akan bisa kita dapatkan secara langsung dari iman dan kepercayaan kita kepada Allah!

Pakai obat belum tentu sembuh, karena keberhasilan dari obatnya pun masih dipertanyakan; belum lagi risiko efek sampingannya. Namun yg sudah pasti MAHAL dan Anda hanya akan dijadikan TIKUS PERCOBAAN saja !

Apakah itu yang Anda inginkan? SALAM SEHAT.(*)

Foto; Penulis MIKE UCUP yang ANTI OBAT vs MIKE JEGER yg HOBI NGEBOAT

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Obyek Wisata Rohani Salib Kasih Dibuka Kembalioleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
10-Jun-2020, 09:39 WIB


 
  Obyek Wisata Rohani Salib Kasih Dibuka Kembali Obyek wisata rohani Salib Kasih di pegunungan Siatas Barita, Tapanuli Utara dibuka kembali sejak Jumat (5/6), setelah dua bulan lebih ditutup akibat wabah Covid-19. Lokasi wisata ini salah satu destinasi unggulan yang dibangun bupati Lundu Panjaitan tahun 1993. Puluhan ribu
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia