KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA PEMILU LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
LOVE STORY BIBI LUNG & YOKO 27 Jun 2020 05:00 WIB

 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB


 

Sekjen Perindo: Tiga Besar, Double Digit Keniscayaan

 
PEMILU

Sekjen Perindo: Tiga Besar, Double Digit Keniscayaan
Oleh : Berthy B Rahawarin | 02-Apr-2019, 10:02:58 WIB

KabarIndonesia - Pimpinan Partai Perindo (Persatuan Indonesia) Hary Tanoesudibyo yakin, partainya tidak hanya sekedar lolos Parliamentary Thereshold atau ambang batas parlemen 4%, tetapi target sesungguhnya adalah masuk Big Three, tiga besar elektabilitas ke Senayan, setelah PDI-P dan Gerindra yang mendapat langsung coat-tail effect dari Capres-Cawapres 2019, Jokowi-KH Ma'ruf dan Prabowo Sandi.

Keyakinan dan perjuangan tiga besar partai Perindo seperti diungkap Sekjen partai Ahmad Rofiq adalah keniscayaan, karena angka 4,7%. Bahkan sudah diungkap langsung presiden Joko Widodo saat Rakornas Partai Perindo di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019) silam.
Sementara tidak hirau dengan pelbagai hasil survei beredar,  Ketum Perindo Hary Tanoe tegas menyatakan, "Target kami double digit. Saat ini kami memiliki 575 caleg DPR RI dan kami yakin mampu memperoleh 60-70 persen di parlemen. Ini tujuan Rakornas diadakan, mudah-mudahan bisa tercapai." 

Selanjutnya, pimpinan Grup MNC yang sekaligus Ketum partai Perindo ini, pada kesempatan hadirnya presiden Jokowi tersebut meminta kadernya untuk terus mengawal kemenangan partai Perindo demi merealisasikan target tiga besar, ya doble digit, dengan menyemangati caleg kader partai Perindo besutannya.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
HOW ARE YOU MY FRIEND? 27 Jun 2020 05:21 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia