KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Pelatihan Menulis Online Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniIslamophobia di Amerika, “Christianophobia” di Indonesia oleh : Kabarindonesia
21-Mar-2019, 16:44 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jika sebagian penduduk di AS dan barat mengidap Islamophobia, maka sebagian penduduk Indonesia dan kawasan mayoritas Muslim di berbagai belahan dunia mengalami gangguan penyakit "Christianophobia". Opini Sumanto al Qurtuby.

Islamophobia atau Islamfobia mengacu pada pengertian ketakutan atau
selengkapnya....


 


 
BERITA PEMILU LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sepenggal Kisah dari Menoreh (2) 24 Mar 2019 06:12 WIB

Kucinta Danau Toba 23 Mar 2019 08:01 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Ini Nama Calon Anggota KPUD Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara yang Lolos Seleksi CAT

 
PEMILU

Ini Nama Calon Anggota KPUD Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara yang Lolos Seleksi CAT
Oleh : Widian Swuit Linggi | 27-Mar-2018, 13:06:31 WIB

KabarIndonesia - Toraja, Seleksi calon anggota KPUD kabupaten hari ini sudah memasuki tahapan tes psikolog yang digelar di hotel Grand Asia setelah melalui tes CAT yang menjaring para calon masing-masing kabupaten berjumlah 18 orang.

Tahapan seleksi calon anggota KPUD kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara dengan sistem CAT kemarin yang digelar di Gedung Fakultas Kedokteran Unhas menggugurkan masing-masing 14 orang di Tana Toraja dan Toraja Utara ada 2 orang.

"Kemarin telah dilaksanakan tes CAT bagi calon anggota KPUD kabupaten yang meloloskan masing-masing 18 orang untuk lanjut tes psikolog hari ini di hotel Grand Asia", ungkap Tasrifin Tahara, selaku Jubir Timsel 2. Selasa (27/3/2018)

Lanjut disampaikan oleh Tasrifin Tahara bahwa calon yang lolos agar mengikuti proses selanjutnya dengan baik karena tahapan selanjutnya lebih berat pasalnya menyangkut kepribadian, intelegensia, kesehatan dan pengetahuan dalam proses wawancara nanti.

Adapun 18 nama calon anggota KPUD kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara yang berhasil melangkah ke tahapan seleksi psikolog, sebagai berikut;

Untuk kabupaten Tana Toraja adalah Berthy Paluangan, Agustinus Talling, Alexander Kambuno, Buhari Pamilangan, Risal Randa, Rahmat Hidayat, Yohanis Datuan Rongre, Intan Parerungan, Arlinda Minanga, Suhardi Tandi Randan, Abdul Rahman Batara Randa, Meky Sardes, Elis Bua Mangesa, Zethi Patandungan, Henok Payung Langi, Muhammad Parinding, Rahmi Ermiati Makkawaru, dan Meri Tandianan.

Sedangkan untuk kabupaten Toraja Utara yang lanjut ke tes psikolog adalah Jery Parimba, Maryanto Tandi Bongga, Jan Hery Pakan, Bonnie Freedom, Andarias Duma, Deliana Tiranda, Oktavianus Chandra Bandaso, Roy Pole Pasalli, Allen Manaek Lande, Yusuf Afriaka Silamba, Simeon Sarira, Oktaviena Palamba, Yoseph Tangke, Anshar Tangkesalu, Jabir Andi' Padang, Ardi Lulun, Brikken Linde Bonting, dan Randy Tambing.

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Berkah TMMDoleh : Agus Rizal
10-Mar-2019, 16:26 WIB


 
  Berkah TMMD TMMD ke-104 Kodim 0601/Pandeglang membawa berkah bagi para pemilik warung di lokasi tersebut. Anggota Satgas TMMD pada saat istirahat meluangkan waktu untuk melaksanakan kegiatan komsos dengan warga masyarakat di salah satu warung milik warga sambil menikmati jajanan di kampung Saluyu,
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
AGAMA Vs ATHEIS 22 Mar 2019 16:46 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia