KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA PEMILU LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
LOVE STORY BIBI LUNG & YOKO 27 Jun 2020 05:00 WIB

 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB


 

Forum Kerukunan Umat Beragama Ajak Pererat Silaturahmi

 
PEMILU

Forum Kerukunan Umat Beragama Ajak Pererat Silaturahmi
Oleh : Dede Opik | 22-Mei-2019, 12:26:06 WIB

KabarIndonesia - Eri Ridwan Latif ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) kabupaten Bandung mengajak warga untuk menjaga soliditas kemasyarakatan dan mempererat tali silaturahim, karena saat ini banyak musuh yang menganggu masyarakat Indonesia. Musuh yang tidak suka apabila Indonesia ini aman.

"Mari bersama-sama untuk menjaga soliditas dan mempererat tali silaturahim untuk menjaga supaya diantara umat tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab," katanya.

Guna mencegah aksi provokatif dari orang-orang yang tidak suka Indonesia ini aman, Eri Ridwan Latif menghimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga kedaulatan NKRI dan Pancasila dengan menpercayakan sepenuhnya persoalan-persoalan pemilihan umum 2019 kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menyelesaikannya. Dia juga mengajak masyarakat untuk bersatu dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika. 

Eri menilai, masyarakat kabupaten Bandung adalah masyarakat yang cerdas dan tegas yang bisa memahami fungsi masyarakat Indonesia sebagaimana mestinya. "Jangan sampai peluang-peluang ini digunakan oleh kelompok-kelompok yang benci terhadap kerukunan di Indonesia ini." ungkapnya. Eri Ridwan Latif juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh penyelenggara Pemilu di kabupaten Bandung yang  telah berlangsung dengan tertib, aman dan telah sesuai dengan mekanisme yang ada.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
HOW ARE YOU MY FRIEND? 27 Jun 2020 05:21 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia