KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
HiburanSemarak HUT Elvis Presley Bersama Nia Daniaty di D’Khayangan Senior Club oleh : Kabarindonesia
24-Jan-2020, 03:15 WIB


 
 
KabarIndonesia - D'Khayangan Senior Club merupakan komunitas berbasis aktifitas yang bertunjuan untuk mengurangi peningkatan angka terjadinya Demensia pada Senior (Lansia) dan menghindari stres serta depresi pasa senior akibat kesepian disaat anak/menantu bekerja dan cucu bersekolah.

Aktifitas yang ditawarkan berfungsi
selengkapnya....


 


 
BERITA PEMILU LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Opera Afeksi 08 Des 2019 14:27 WIB

Perih Paling Parah 26 Nov 2019 19:35 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Forum Kerukunan Umat Beragama Ajak Pererat Silaturahmi

 
PEMILU

Forum Kerukunan Umat Beragama Ajak Pererat Silaturahmi
Oleh : Dede Opik | 22-Mei-2019, 12:26:06 WIB

KabarIndonesia - Eri Ridwan Latif ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) kabupaten Bandung mengajak warga untuk menjaga soliditas kemasyarakatan dan mempererat tali silaturahim, karena saat ini banyak musuh yang menganggu masyarakat Indonesia. Musuh yang tidak suka apabila Indonesia ini aman.

"Mari bersama-sama untuk menjaga soliditas dan mempererat tali silaturahim untuk menjaga supaya diantara umat tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab," katanya.

Guna mencegah aksi provokatif dari orang-orang yang tidak suka Indonesia ini aman, Eri Ridwan Latif menghimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga kedaulatan NKRI dan Pancasila dengan menpercayakan sepenuhnya persoalan-persoalan pemilihan umum 2019 kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menyelesaikannya. Dia juga mengajak masyarakat untuk bersatu dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika. 

Eri menilai, masyarakat kabupaten Bandung adalah masyarakat yang cerdas dan tegas yang bisa memahami fungsi masyarakat Indonesia sebagaimana mestinya. "Jangan sampai peluang-peluang ini digunakan oleh kelompok-kelompok yang benci terhadap kerukunan di Indonesia ini." ungkapnya. Eri Ridwan Latif juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh penyelenggara Pemilu di kabupaten Bandung yang  telah berlangsung dengan tertib, aman dan telah sesuai dengan mekanisme yang ada.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababanoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
04-Jan-2020, 04:31 WIB


 
  Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababan Artis papan atas, Judika Sihotang, menyedot ribuan pengunjung dalam acara hiburan terbuka Old and New 2020 yang dikemas oleh Pemkab Tapanuli Utara di lapangan Serbaguna Tarutung, Kamis (2/1) malam. Massa membludak di lokasi sehingga pengunjung berdesakan di lapangan. Bupati Nikson
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
PENGALAMAN IMLEK DI MASA KECIL 24 Jan 2020 15:18 WIB


 

 

 
Sosok Bunian Lahir Di Tubaba 22 Jan 2020 17:16 WIB


 

 

 

 
IMLEK AGAR KITA MELEK 23 Jan 2020 05:21 WIB

 

 
 
 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia