KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalAROMA KEPENTINGAN DALAM AGENDA TERSENDIRI oleh : Tonny Djayalaksana
18-Aug-2019, 15:58 WIB


 
 
KabarIndonesia - Upaya-upaya lawan Jokowi untuk menjatuhkannya sangat militan sekali. Sebagai pelengkap telah saya sertakan tulisan Denny Siregar yang menggambarkan bagaimana sebuah konspirasi dijalankan untuk menjatuhkan pemerintahan Jokowi. Namun akhirnya perlindungan dari Allah bisa menggagalkan semua itu. 

Semua
selengkapnya....


 


 
BERITA PEMILU LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
AMOR 16 Aug 2019 10:58 WIB


 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Dukungan Terus Mengalir !

 
PEMILU

Dukungan Terus Mengalir !
Oleh : Benny Aswadina | 29-Aug-2018, 15:11:48 WIB

KabarIndonesia - Sejak ditetapkan KPU, ke 2 paslon capres/cawapres Ir H Joko Widodo - Prof DR KH Ma'ruf Amin dan Letjen TNI Purn Prabowo Subianto - Sandiaga Uno BBA MBA berhak berkompetisi di ajang Pilpres 2019. 

Priskilla Dauhan dan Andromeda Mercury CNN Indonesia dan Andromeda Mercury  tvOne mengabarkan dukungan pada paslon Jokowi - Ma'ruf datang dari Relawan Jokowi Bersatu (RJB) pimpinan staf kepresidenan Diaz Hendropriyono dan Silvy Nasdem. Juga Jokowi Smart (JoSmart) alumni Universitas 11 Maret (UNS) Solo seluruh Indonesia dipimpin Ir Heri Sosiawan MM CGM serta Relawan Pondasi Jokowi Satu dikoordinir kwartet Jufri Lumintang, Yuyun Pirngadi Bajora Alamsyah dan Chasman Yulwa, yang baru mendeklarasikan diri di Gedung Joeang 45 Cikini, Jakarta Pusat. 
"Sosok Jokowi Ma'ruf adalah sosok figur pemimpin transformasional yang mampu menjaga ikatan keberagaman sejati dalam bingkai persatuan," kata salah seorang Insiator Pondasi Jokowi Satu bung Jufri Lumintang pada si kembar Dita dan Dina Faisal S.Kom, dan Ola Najla Hilabi metro tv, dan Kompas.com Ira Giita Natalia Sembiring akrab disapa Gita dari Medan.

Sedangkan paslon capres/cawapres Prabowo - Sandi baru ada dukungan dari mantan istri Prabowo, bunda Siti Hediati Heriyadi salah seorang dewan pimpinan partai pendukung Prabowo Sandi, partai keluarga Cendana yakni Partai Berkarya. Bunda Titiek hanya berharap semoga impian cak Prabowo masuk Istana Negara menjadi kenyataan. "Syaratnya cak Prabowo Sandi harus memenangi Pilpres 2019," imbuhnya.(*)

Foto Mbak Titiek Bersama sang Ayah Tercinta pak Harto dukung Prabowo ke Pilpres 2019

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
KETAKUTAN ADALAH DASAR AGAMA? 17 Aug 2019 14:18 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Apakah (Cukup) Anda Senang? 16 Aug 2019 11:04 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia