KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniJokowi Korban Hoaks Lebih Beruntung Dibanding Korban Hoaks Lain oleh : Kabarindonesia
21-Jan-2019, 11:43 WIB


 
 
KabarIndonesia - Apa yang dialami Presiden Joko Widodo sebagai korban hoaks masih belum ada apa-apanya. Bandingkan dengan korban-korban hoaks lainnya, yang sendirian. Hoaks tak butuh masuk akal. Kurang masuk akal apa lagi, katakanlah, hoaks Jokowi ada di depan D.N. Aidit
selengkapnya....


 


 
BERITA PEMILU LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Tetaplah Tenang 23 Jan 2019 10:23 WIB

Filosofi Kopi 20 Jan 2019 01:57 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
 

 
 
PEMILU

Aktifis Pro Tuan Guru Bajang Deklarasikan Capres/Cawapres 2019
Oleh : Zohiri Kadir | 16-Mei-2018, 14:48:35 WIB

KabarIndonesia - Setelah amandemen UUD 1945, terjadi perubahan luar biasa dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Semua warga Negara Indonesia bisa menjadi Presiden ataupun Wakil Presiden di Republik Indonesia. 

Adalah Tuan Guru Bajang {TGB} yang saat ini sedang menduduki jabatan Gubernur NTB, digadang-gadang menjadi Capres/Cawapres RI untuk Pilpres 2019. Hari Sabtu, 12 Mei 2018 sekelompok aktifis pro TGB ikut mendeklarasikan diri untuk Tuan Guru Bajang sebagai Capres/Cawapres 2019. Bagi aktifis pro, TGB adalah sosok Gubernur yang berhasil membangun daerah NTB selama dua periode berturut-turut.
 
NTB kini maju pesat menyusul daerah-daerah lainnya yang duluan maju. Pertumbuhan ekonomi mencapai 6 % , diatas pertunbuhan ekonomi nasional. Keberhasilan tersebut mengukuhkan NTB sebagai Provinsi yang paling progresif, yang mengurangi angka kemiskinan. Bahkan Gubernur TGB pernah diundang ke Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk memberikan pemaparan bagaimana menurunkan angka kemiskinan.

Karena prestasi itulah maka aktifis pro TGB berani mendeklarasikan TGB untuk maju sebagai Capres ataupun Cawapres 2019. "Kami berharap ada Parpol yang mau menjadikan TGB sebagai Capres ataupun Cawapres pada Pilpers 2019 mendatang" ujar salah satu aktifis Pro TGB.(*)



































 

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
 
Muallaf Zaman "Now"! 07 Jan 2019 18:38 WIB

 
 
 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB

 

 

 
Sibuk Membuat “TUHAN” 22 Jan 2019 18:53 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia