KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalAROMA KEPENTINGAN DALAM AGENDA TERSENDIRI oleh : Tonny Djayalaksana
18-Aug-2019, 15:58 WIB


 
 
KabarIndonesia - Upaya-upaya lawan Jokowi untuk menjatuhkannya sangat militan sekali. Sebagai pelengkap telah saya sertakan tulisan Denny Siregar yang menggambarkan bagaimana sebuah konspirasi dijalankan untuk menjatuhkan pemerintahan Jokowi. Namun akhirnya perlindungan dari Allah bisa menggagalkan semua itu. 

Semua
selengkapnya....


 


 
BERITA POLITIK LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
AMOR 16 Aug 2019 10:58 WIB


 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Peringatan HUT Bhayangkara Ke-73 di Aceh

 
POLITIK

Peringatan HUT Bhayangkara Ke-73 di Aceh
Oleh : Bang Rachmad | 17-Jul-2019, 15:09:52 WIB

KabarIndonesia - Banda Aceh, Memasuki bulan Juli 2019 jajaran Polda seluruh Indonesia merayakan ulang tahunnya yang lazim disebut Hari Bhayangkara. Begitu pula dilingkungan Polda Aceh, pada tanggal 1 Juli 2019 diadakan upacara di Mapolda Aceh.

Rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 di antaranya menggelar kegiatan bakti religi, bakti sosial, bakti kesehatan, melakukan anjangsana, ziarah, donor darah dan pencucian pataka. Aneka lomba bhabinkamtibmas, lomba pos siskamling, trail adventure, Aceh police expo ke-3 di lapangan Blang Padang Banda Aceh. Kegiatan besar tentu saja sebagai bagian dari Aceh Police Expo ke-3, sejak tanggal 8-13 Juli 2019.

Pameran ini menjadi penting, karena selain dapat dijadikan wahana untuk mengangkat nilai-nilai seni budaya karya putra-putri Aceh sebagai khasanah bangsa. Juga dapat dijadikan salah satu media untuk memperkenalkan profil berbagai unsur pemerintah kepada seluruh lapisan masyarakat dan sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi guna memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

Sebagaimana telah disampaikan kepada masyarakat sebelumnya, bahwa dalam even itu digelar berbagai kegiatan mulai dari festival exibition stand, tarian daerah, donor darah, panggung hiburan, cek kesehatan gratis, donor darah, lomba foto dan instagram, pameran alutsista TNI/Polri, pameran, dan sebagainya.

Pada hari Minggu 07/07/2019, Polres Banda Aceh juga melakukan Car Free Day dan pembagian aneka hadiah kepada keluarga Polresta Banda Aceh serta masyarakat. Kegiatan donor darah, pembagian SIM gratis untuk 20 orang.
Di Polresta Banda Aceh juga ada kenaikan pangkat 79 anggotanya, Kamis (4/7/2019). Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto mengatakan, kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan yang diberikan oleh negara dan Polri berdasarkan penilaian terhadap kinerja dan perilaku masing-masing personel dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Adapun yang mendapat kenaikan pangkat terdiri dari AKP ke Kompol berjumlah 2 orang, Bripka Ke Aipda berjumlah 13 orang, Brigadir ke Bripka berjumlah 48 orang, Briptu ke Brigadir berjumlah 2 orang, Bripda ke Briptu berjumlah 14 orang.

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak menjadi Irup peringatan Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019, yang digelar di halaman Mapolda Aceh, Rabu (10/7/2019) pagi.

Kapolda Aceh saat membacakan amanat tertulis Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, mengatakan sebagai berikut: "Mengawali amanat ini, atas nama rakyat, bangsa dan negara Indonesia, saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 73, kepada seluruh anggota dan Keluarga Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Dalam menindak kejahatan tindak pidana korupsi, sepanjang tahun 2018, Polri telah berhasil mengungkap kerugian negara senilai Rp 2,9 Triliun dan menyelamatkan keuangan negara sebesar Rp. 2,3 Triliun.

Kinerja Polri dalam memelihara keamanan dalam negeri terus mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat.Tingkat kepercayaan publik terhadap institusi Polri terus meningkat. Melalui peringatan Hari Bhayangkara ke-73, tingkatkan pelayanan yang prima bagi masyarakat dan keamanan bagi seluruh rakyat.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
KETAKUTAN ADALAH DASAR AGAMA? 17 Aug 2019 14:18 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Apakah (Cukup) Anda Senang? 16 Aug 2019 11:04 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia