KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPemerintah Harus Bersatu Demi Pulihkan Wilayah Terkena Bencana oleh : Rohmah S
17-Okt-2018, 15:20 WIB


 
 
KabarIndonesia- Jakarta, Indonesia menjadi salah satu negara yang sangat rawan terhadap berbagai bencana alam seperti gempa bumi, tsunami, gunung meletus, banjir dan lainnya. Hal ini karena secara geografis Indonesia berada di kelilingi "cincin api (ring of fire)" sehingga potensi terjadi
selengkapnya....


 


 
BERITA POLITIK LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Duhai Kau yang Sedang Diuji 21 Okt 2018 11:53 WIB

Tentang Dia 21 Okt 2018 11:53 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Deklarasi Garda Relawan Jokowi 13 Sep 2018 12:43 WIB

 

Pejabat Baru Kabid Humas Polda Aceh Ramah Tamah Dengan Jurnalis

 
POLITIK

Pejabat Baru Kabid Humas Polda Aceh Ramah Tamah Dengan Jurnalis
Oleh : Bang Rachmad | 29-Des-2017, 12:52:04 WIB

KabarIndonesia - Banda Aceh, Dalam melaksanakan suatu tugas penting di lingkungan Polda Aceh maka dituntut terjadinya hubungan yang harmonis atau kemitraan antara pihak humas Polda Aceh dengan para Jurnalis atau media massa. Dalam jajaran Polda Aceh baru-baru ini telah dilakukan pergantian personil pejabat Kabidhumas Polda Aceh yaitu dari Kombespol Goenawan Dwianto, H.H., kepada Kombes Pol Misbahul Munauwar, SH.

Serah terima jabatan (Sertijab) ini dilakukan di lobby utama Mapolda Aceh oleh Kapolda Aceh Irjenpol Rio S Djambak, Banda Aceh Jumat, 8 Desember 2017. Mutasi tersebut berdasarkan surat telegram (ST) Kapolri, Jenderal Tito Karnavian yang dikeluarkan pada Kamis, 16 November 2017.

Selanjutnya Kabid Humas Polda Aceh yang lama Kombes Pol Goenawan Dwianto‎, H.H., dimutasikan ke Mabes Polri untuk mengemban jabatan barunya sebagai Kabagprodok Ro PID Divhumas Polri. Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Misbahul Munauwar, SH., sebelumnya mengemban jabatan sebagai Kasiagaops C Rodalops Sops Mabes Polri.

Untuk menjalin kerjasama antara Humas Polda Aceh yang baru dengan para Jurnalis maka diadakan pertemuan ramah ramah di Aula Polda Aceh, Jumat 29 Desember 2017. Pertemuan resmi pertama Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Misbahul Munauwar, SH., dengan para Jurnalis. Dia memperkenalkan diri dan membagi kontak komunikasi untuk para Jurnalis serta tukar pikiran dan tidak membahas kasus-kasus.

Ke depannya humas Polda Aceh akan membangun kerjasama yang lebih erat lagi dengan para Jurnalis dan pihak humas Polda Aceh sedang mempersiapkan ruangan khusus untuk para jurnalis atau suatu ruangan Media Center yang baru.

Kombes Pol Misbahul Munauwar, SH., menyatakan siap membuka segala kesumbatan informasi di lingkungan Polda Aceh untuk diketahui oleh para Jurnalis. "Jadi fungsi humas Polda Aceh adalah sebagai penghubung bagi para Jurnalis untuk mendapatkan data yang valid. Pihak humas Polda Aceh juga sedang mempersiapkan laporan akhir tahun terhadap kinerja Polda Aceh sepanjang tahun 2017." pungkasnya.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
BPBD Papua Belajar Analisis dan Pengembangan Organisasioleh : Djuneidi Saripurnawan
28-Aug-2018, 06:07 WIB


 
  BPBD Papua Belajar Analisis dan Pengembangan Organisasi TATTs Program: Analisis dan Pengembangan Organisasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Papua
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Berhutang Oksigen 21 Okt 2018 11:51 WIB


 
Selamat HUT TNI Ke-73 13 Okt 2018 19:46 WIB

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB


 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia