KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiInternational Press Card HOKI Bukan Sekedar Kartu Pers oleh : Kabarindonesia
30-Nov-2020, 14:05 WIB


 
  KabarIndonesia - Berikut beberapa alasan mengapa International Press Card HOKI bukan sekedar Press Card biasa:

- Jumlah penulis Harian Online Kabar Indonesia (HOKI) terus bertambah, hingga sudah mencapai lebih dari 15.000 orang banyaknya; 
- HOKI telah mendapat penghargaan MURI sebagai media yang
selengkapnya....


 


 
BERITA POLITIK LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
TOUR KE BELANDA GRATIS JIKA.... 04 Des 2020 15:05 WIB

 

Pasca Konflik PPP Aceh Akhirnya Bersatu

 
POLITIK

Pasca Konflik PPP Aceh Akhirnya Bersatu
Oleh : Bang Rachmad | 25-Feb-2018, 16:24:31 WIB

KabarIndonesia - Banda Aceh,Beberapa waktu yang lalu PPP (Partai Persatuan Pembangunan) terjadi konflik antar pengurus. Hal ini juga berimbas hingga ke seluruh Indonesia. Begitu pula PPP Aceh terjadi dua kepengurusan.

Saat ini PPP Aceh telah kembali bersatu dan dipimpin oleh Tgk H Amri M Ali. Bila kantor PPP Aceh yang dahulu dikuasai oleh Tgk H Mohd Faisal Amin maka sekarang telah islah (berdamai) dengan pengurus baru dan kantor PPP Aceh juga telah diserahkan kepada Tgk H Amri M Ali.

Pada hari Sabtu 10 Februari 2018, pengurus DPW PPP Aceh menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1439 H, sekalian Harlah PPP ke-45 yang dipusatkan di Kantor DPW PPP Aceh di Jalan Syiah Kuala Banda Aceh. Semua pihak yang berkonflik terlihat rukun dan dengan tekun mendengar orasi politik yang disampaikan oleh Ghazali Abbas, politisi senior PPP asal Aceh yang datang khusus dari Jakarta ke Banda Aceh. 

Kegiatan Harlah PPP Aceh ke-45 ini juga turun hujan deras yang telah lama tidak turun hujan di kota Banda Aceh. Hal ini menandakan suasana politik panas PPP Aceh yang sempat panas dan kacau kembali dingin.

Dalam sambutannya Tgk H Amri M Ali mengatakan bahwa,"Setelah damai, kini kami tidak ada kubu-kubuan lagi. Sekarang PPP Aceh sedang siap-siap menyongsong tahun politik yang sudah menghadang di depan mata. Semua kader PPP Aceh dipersilahkan untuk maju sebagai calon legislatif 2019, baik caleg DPRK, DPRA maupun DPR RI".

PPP Aceh menargetkan masuk tiga besar dalam pemilu tahun 2019 nanti, jadi semua kader PPP Aceh harus bersatu untuk merebut kembali hati rakyat yang pernah terlupakan atau terluka selama ini.

Dalam Harlah ke-45 ini PPP Aceh juga menyantuni 25 orang anak yatim piatu dan mengadakan kenduri Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1439 H yang dihadiri lebih dari 500 tamu undangan. Kegiatan ini diketuai panitia oleh H Amin Said SH, MH. Hadir juga perwakilan partai politik lainnya, perwakilan PPP Aceh dari seluruh kabupaten/kota, anggota DPRK Banda Aceh Ilmiza Sa'aduddin Djamal serta mantan Walikota Banda Aceh.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Hacker ClanX12 15 Jan 2021 06:38 WIB

 

 
Kenaikan Cukai Rokok Ditunda 04 Nov 2020 00:50 WIB

 

 

 

 

 

 
 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia