KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPresiden Jokowi: Awasi Penyaluran Bansos, Libatkan KPK, BPKP Dan Kejaksaan oleh : Danny Melani Butarbutar
19-Mei-2020, 13:27 WIB


 
  KabarIndonesia Mengutip infoKABINET.id, dikabarkan bahwa terkait penyaluran bansos terkait pandemi covid-19 yang ditengarai salah sasaran dan diduga disalahgunakan, Presiden Jokowi secara tegas meminta untuk diawasi.

“Untuk sistem pencegahan, minta saja didampingi dari KPK, BPKP, atau dari Kejaksaan. Kita
selengkapnya....


 


 
BERITA POLITIK LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Melawan Hoax Virus Corona 21 Mei 2020 15:19 WIB


 
Aroma Kematian 09 Mei 2020 13:56 WIB

Selamat Malam Kehidupan 25 Apr 2020 14:27 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
DESAINER SANG PEMUJA SETAN! 29 Mei 2020 13:08 WIB


 

PSI Parpol Zaman Now

 
POLITIK

PSI Parpol Zaman Now
Oleh : Anton Setyanto | 08-Aug-2018, 12:07:42 WIB

KabarIndonesia - Partai Solidaritas Indonesia atau disingkat PSI adalah sebuah partai yang diusung oleh anak-anak muda. PSI merupakan partai yang mengandalkan kreativitas sebagai modal terbesarnya.

Tak heran, model kampanyenya sangat kreatif dan cara melakukan komunikasi sangat gaul nan milenial. Dalam bertegur sapa, misalnya, PSI menggunakan panggilan "bro" untuk laki-laki dan panggilan "sis" bagi perempuan. Sedangkan "Kopi Darat Nasional" (KopDarNas) yang merujuk pada istilah Musyawarah Nasional.     
  
PSI menjadikan kantor partai sebagai 'rumah' bagi anak muda. Kantor PSI jadi tempat tongkrongan anak-anak muda di mana ada space untuk co working. Maka tidaklah heran apabila Kantor Pusat PSI disebut sebagai "Basecamp PSI".      

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menargetkan anak muda sebagai segmen kader mereka. Generasi muda inilah yang akan menentukan kepemimpinan nasional, yang bakal menjadi wakil rakyat (DPR) dan menduduik jabatan-jabatan penting di eksekutif.       

Partai ini mengklaim akan mengisi tokoh-tokoh partai dengan anak muda dan tidak ingin adanya "bekas" politisi partai lain yang memasuki partai ini.      
Hingga kini PSI tidak mencoba mengiklankan diri untuk menggaet kader melalui media konvensional seperti koran atau iklan komersial. PSI lebih banyak menggunakan medsos, media online ketimbang melalui media konvensional.       

PSI memiliki Logo yang terdiri dari dua warna: merah dan putih. Warna yang melambangkan: merah perkataan maka merah pula perbuatan, putih cita-cita maka putih juga jalan perjuangan yang dipilih PSI.       

PSI merupakan wadah bersama untuk memperjuangkan Indonesia yang berbeda dari sebelum-sebelumnya, yakni bebas dari korupsi, penuh toleransi, dan memiliki semangat perubahan ke arah yang lebih baik.    

PSI mendapatkan nomor urut 11 dan akan bersaing dengan 13 parpol lain dalam memperebutkan suara pemilih. 

Beranggotakan anak-anak muda yang dikomandani Ketua Umum Grace Natalie, PSI bertekad mengubah kondisi politik di Indonesia. Grace Natalie adalah mantan TV Presenter untuk acara "Apa Kabar Indonesia"    

PSI menargetkan anak muda sebagai kadernya. Maklum berdasarkan data, dalam Pemilu 2019 nanti, lebih dari 55 persen calon pemilih datang dari usia muda. Oleh sebab itulah Grace Natalie, optimis dengan memasang target 20% suara pada pemilu 2019.   

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie dan Sekretaris Jenderal PSI Raja Juli Antoni. Didirikan pada tanggal 16 November 2014.   
 
Tokoh-tokoh partai PSI lainnya adalah Giring Ganesha (Vokalis Nidji), Haryanto Arbi (Bulutangkis), Tsamara Amany, Isyana Bagoes Oka (mantan presenter), Niluh Djelantik  (Desainer/Perancang). (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Saus Sate Indonesia Buatan Thailandoleh : Fida Abbott
22-Mar-2020, 03:07 WIB


 
  Saus Sate Indonesia Buatan Thailand Saus sate Indonesia ini saya temukan di toko kelontong daerah Chester, negara bagian Pennsylvania, AS. Harganya turun drastis dari $6.99 menjadi $0.99. Jumlahnya banyak sekali yang disetok di rak. Senang melihat salah satu saus terkenal Indonesia dijual di AS. Sayangnya,
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
DIE HARD - SUSAH MATEK 23 Mei 2020 10:41 WIB

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
Agama Nano Nato 30 Mei 2020 00:58 WIB

SATU DETIK SETELAH KEMATIAN 26 Mei 2020 08:28 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia