KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalWUPID INDONESIA 2017: Pemilihan Dua Tim Debat Bahasa Inggris untuk Mewakili Indonesia di WUPID Global oleh : Redaksi-kabarindonesia
18-Okt-2017, 01:37 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, 18 Oktober 2017 – Ruang kuliah 7-6 dan 7-7 Sampoerna University Jakarta seketika berubah hening dan suasana menegang sebab Muqriz Mustafa Kamal selaku Chair Adjudicator Final round akan mengumumkan
selengkapnya....


 


 
BERITA POLITIK LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Maraknya Pencurian di Kampus 17 Okt 2017 01:31 WIB


 
Sabar dan Syukur 12 Okt 2017 01:07 WIB

Di Padepokan Om Jin 12 Okt 2017 01:06 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
"Tangisan" Ridho Irama 12 Okt 2017 10:00 WIB


 

 

Lolos di Kemenkumham RI, Partai Rakyat Segera Tampung Aspirasi Masyarakat

 
POLITIK

Lolos di Kemenkumham RI, Partai Rakyat Segera Tampung Aspirasi Masyarakat
Oleh : Rohmah Sugiarti | 24-Sep-2017, 17:58:12 WIB

KabarIndonesia - Jakarta, Partai Rakyat yang pertama kali deklarasi pada 15 Agustus 2015 di Ancol berhasil lolos di Kemenkumham RI dan resmi berbadan Hukum dari Kemenkumham (Kementerian Hukum & Ham) RI.

Partai Rakyat yang dilahirkan dengan slogan "rakyat berkuasa negara berdaulat" tersebut, kini sudah bergerak secara konsulidasi. Saat ini Partai Rakyat sudah berhasil membentuk 34 DPD di seluruh Provinsi Indonesia, DPC 517, dan PAC 4500.

I Ketut Tenang, Ketua Umum Partai Rakyat, dalam tasyakuran dan konferensi pers di Komplek Kalibata Baru Jl Rawajati Timur X Blok A no 3-5, Jakarta Selatan Sabtu (23/09/17) menyatakan, “Kedepannya, Partai Rakyat akan mendukung setiap kebijakan Pemerintah yang terkait kesejahteraan rakyat."

“Terbentuknya Partai Rakyat ini sebagai wadah untuk menampung aspirasi masyarakat, terutama masyarakat kelas bawah yang semakin jauh dari kesejahteraan. Dan, kedepannya berharap partai rakyat ini diminati banyak masyarakat Indonesia,” tambah Ketut penuh harap.

Senada dengan Ketut, Wakil Sekjen Partai Rakyat, Neneng Nenih menambahkan bahwa  dengan adanya partai rakyat ini diharapkan masyarakat akan mendukung dengan penuh antusias terhadap keberadaan kami.

“Kami juga siap bersaing mengikuti pemilu 2019,” ungkap Neneng. Menurut Neneng,  terbentuknya Partai Rakyat untuk bisa menjunjung kearifan lokal yang ada di masyarakat Indonesia. Dengan itu ia berharap, bangsa Indonesia bisa berdiri di kaki sendiri, tanpa bergantung dari luar negeri.

“Dengan adanya Partai Rakyat mudah-mudahan bisa menjadikan negara kita menjadi mandiri, tidak tergantung dari luar negeri, dengan memaksimalkan SDA kita untuk dinikmati masyarakat banyak,” tegas Neneng.

Mengenai program kedepan yang akan diusung Partai Rakyat, Neneng menguraikan, yaitu pertama mensosialisasikan ke masyarakat, bahwa Partai Rakyat adalah Partai wong cilik, yang menjunjung tinggi kesejahteraan rakyat. Kedua, akan melakukan kongres di Bandung yang akan dihadiri Presiden Joko Widodo.

“Kita akan mengadakan Kongres Partai di Bandung, Presiden Joko Widodo, menteri dan beberapa Gubernur dari berbagai Provinsi yang ada di Indonesia semoga hadir,” pungkas Neneng penuh keyakinan. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pesona Tahun Ketiga Hong Kong Cyclothon 2017oleh : Rohmah Sugiarti
12-Okt-2017, 06:52 WIB


 
  Pesona Tahun Ketiga Hong Kong Cyclothon 2017 Hong Kong Cyclothon kembali di tahun ketiga, tepatnya pada hari Minggu, 8 Oktober kemarin. Diikuti sekitar 5.000 pesepeda dari seluruh pelosok dunia. Tujuh belas tim balap profesional akan berlaga di UCI Asia Tour Class 1.1 Road Race pertama di Hong
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Danau Toba Bukan Danau Tuba 14 Okt 2017 05:14 WIB


 

 

 

 

 

 
Pimpinan Redaksi HOKI 2017 09 Okt 2017 20:02 WIB


 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia