KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalHumas Indonesia Butuh Dewan Kehumasan oleh : Rohmah Sugiarti
10-Des-2017, 23:29 WIB


 
 
KabarIndonesia – Profesi Hubungan Masyarakat (Humas) atau Public Relations (PR) di Indonesia butuh sebuah lembaga independen yang bertugas membina pertumbuhan dan perkembangan kehumasan nasional. Kebutuhan ini semakin relevan dan mendesak dengan dibukanya keran Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) yang membuka akses
selengkapnya....


 


 
BERITA POLITIK LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Jatuh Cinta Kepada Telaga 26 Nov 2017 11:31 WIB

Dunia Imitasi 23 Nov 2017 15:40 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Lolos di Kemenkumham RI, Partai Rakyat Segera Tampung Aspirasi Masyarakat

 
POLITIK

Lolos di Kemenkumham RI, Partai Rakyat Segera Tampung Aspirasi Masyarakat
Oleh : Rohmah Sugiarti | 24-Sep-2017, 17:58:12 WIB

KabarIndonesia - Jakarta, Partai Rakyat yang pertama kali deklarasi pada 15 Agustus 2015 di Ancol berhasil lolos di Kemenkumham RI dan resmi berbadan Hukum dari Kemenkumham (Kementerian Hukum & Ham) RI.

Partai Rakyat yang dilahirkan dengan slogan "rakyat berkuasa negara berdaulat" tersebut, kini sudah bergerak secara konsulidasi. Saat ini Partai Rakyat sudah berhasil membentuk 34 DPD di seluruh Provinsi Indonesia, DPC 517, dan PAC 4500.

I Ketut Tenang, Ketua Umum Partai Rakyat, dalam tasyakuran dan konferensi pers di Komplek Kalibata Baru Jl Rawajati Timur X Blok A no 3-5, Jakarta Selatan Sabtu (23/09/17) menyatakan, “Kedepannya, Partai Rakyat akan mendukung setiap kebijakan Pemerintah yang terkait kesejahteraan rakyat."

“Terbentuknya Partai Rakyat ini sebagai wadah untuk menampung aspirasi masyarakat, terutama masyarakat kelas bawah yang semakin jauh dari kesejahteraan. Dan, kedepannya berharap partai rakyat ini diminati banyak masyarakat Indonesia,” tambah Ketut penuh harap.

Senada dengan Ketut, Wakil Sekjen Partai Rakyat, Neneng Nenih menambahkan bahwa  dengan adanya partai rakyat ini diharapkan masyarakat akan mendukung dengan penuh antusias terhadap keberadaan kami.

“Kami juga siap bersaing mengikuti pemilu 2019,” ungkap Neneng. Menurut Neneng,  terbentuknya Partai Rakyat untuk bisa menjunjung kearifan lokal yang ada di masyarakat Indonesia. Dengan itu ia berharap, bangsa Indonesia bisa berdiri di kaki sendiri, tanpa bergantung dari luar negeri.

“Dengan adanya Partai Rakyat mudah-mudahan bisa menjadikan negara kita menjadi mandiri, tidak tergantung dari luar negeri, dengan memaksimalkan SDA kita untuk dinikmati masyarakat banyak,” tegas Neneng.

Mengenai program kedepan yang akan diusung Partai Rakyat, Neneng menguraikan, yaitu pertama mensosialisasikan ke masyarakat, bahwa Partai Rakyat adalah Partai wong cilik, yang menjunjung tinggi kesejahteraan rakyat. Kedua, akan melakukan kongres di Bandung yang akan dihadiri Presiden Joko Widodo.

“Kita akan mengadakan Kongres Partai di Bandung, Presiden Joko Widodo, menteri dan beberapa Gubernur dari berbagai Provinsi yang ada di Indonesia semoga hadir,” pungkas Neneng penuh keyakinan. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kemeriahan Konser Akhir Tahun JOOX Festival Hura Ceria 2017oleh : Rohmah Sugiarti
10-Des-2017, 23:02 WIB


 
  Kemeriahan Konser Akhir Tahun JOOX Festival Hura Ceria 2017 Kota Bandung sempat diguyur hujan deras sejak siang, rupanya animo kaum muda dan pecinta musik tidak ikut surut sesudah hujan. Sesuai jadwal, tepat pukul 16.00, panggung “JOOX Live Festival Hura Ceria”, yang diadakan pada Sabtu, 9 Desember 2017 di Lapangan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Mengenang Hari Juang Kartika 13 Des 2017 11:39 WIB

 

 

 

 

 

 

 
Hasapi dan Sarune Batak 05 Des 2017 02:46 WIB

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia