KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiInternational Press Card HOKI Bukan Sekedar Kartu Pers oleh : Kabarindonesia
30-Nov-2020, 14:05 WIB


 
  KabarIndonesia - Berikut beberapa alasan mengapa International Press Card HOKI bukan sekedar Press Card biasa:

- Jumlah penulis Harian Online Kabar Indonesia (HOKI) terus bertambah, hingga sudah mencapai lebih dari 15.000 orang banyaknya; 
- HOKI telah mendapat penghargaan MURI sebagai media yang
selengkapnya....


 


 
BERITA POLITIK LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
TOUR KE BELANDA GRATIS JIKA.... 04 Des 2020 15:05 WIB

 
 
POLITIK

DPP dan DPW Partai Berkarya Sebut Adanya Presidium Ilegal
Oleh : Zohiri Kadir | 22-Mar-2020, 13:57:09 WIB

KabarIndonesia - Seperti telah beredar di berbagai media tentang adanya Presidium Penyelamat Partai Berkarya dengan rencana melaksanakan Munas/Munaslub Partai Berkarya. 

Untuk itu  Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya, yang diwakili  DPW Lampung, DPW Bangka Belitung, DPW NTT,  pada hari Kamis (19/3/2020) melakukan konperensi pers di Kantor DPP Partai Berkarya,  kawasan Cilandak Jakarta Selatan. DPW tersebut membantah bahwa adanya Presidium Penyelamat Partai Berkarya mengatasnamakan beberapa DPW Partai Berkarya.

"Dengan ini Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya seluruh Indonesia setelah dikonsultasikan dengan Sekjend dan Pengurus DPP Partai Berkarya tanggal 16 Maret 2020 bahwa adanya yang mengatasnamakan Presidium Penyelamat Partai Berkarya jelas-jelas tidak sesuai dengan AD/ART dan Inkonstitusional dapat dikatakan suatu kelompok yang berkeinginan perpecahan di tubuh Partai Berkarya." sebutnya.

Selanjutnya dikatakan: "DPW Se-Indonesia sangat prihatin atas terjadinya hal tersebut dan menolak adanya Presedium Penyelamat Partai Berkarya. Untuk itu kami menghimbau kepada rekan-rekan Pengurus Partai Berkarya, semua tingkatan agar tidak melanjutkan rencana-rencana yang dapat merugikan Partai Berkarya. Selanjutnya Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tidak pemah mengatasnamakan Partai Berkarya, seperti apa yang disampaikan oleh Presidium Penyelamat Partai Berkarya Pengurus DPW dan DPD Se-Indonesia. Tidak pemah pula ada konflik internal dengan DPP sehingga muncul forum,"

Adanya Presidium  Penyelamat Partai Berkarya adalah Ilegal. "Dengan ini kami mempertegas bahwa Presidium itu tidak sah, karena mereka yang membentuk presedium itu tidak masuk dalam kepengurusan di DPP Partai Berkarya, kami menghimbau kepada mereka agar menghentikan rencana tersebut," tutup juru bicara konpers tersebut.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Hacker ClanX12 15 Jan 2021 06:38 WIB

 

 
Kenaikan Cukai Rokok Ditunda 04 Nov 2020 00:50 WIB

 

 

 

 

 

 
 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia