KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPemerintah Harus Bersatu Demi Pulihkan Wilayah Terkena Bencana oleh : Rohmah S
17-Okt-2018, 15:20 WIB


 
 
KabarIndonesia- Jakarta, Indonesia menjadi salah satu negara yang sangat rawan terhadap berbagai bencana alam seperti gempa bumi, tsunami, gunung meletus, banjir dan lainnya. Hal ini karena secara geografis Indonesia berada di kelilingi "cincin api (ring of fire)" sehingga potensi terjadi
selengkapnya....


 


 
BERITA POLITIK LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Batik adalah Indonesia 13 Okt 2018 19:47 WIB

Penyair Sang Waktu 31 Aug 2018 11:12 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Deklarasi Garda Relawan Jokowi 13 Sep 2018 12:43 WIB


 
 
POLITIK

DPP Partai Golkar Topping Off Gedung Baru
Oleh : Zohiri Kadir | 13-Nov-2017, 03:55:30 WIB

KabarIndonesia - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, Minggu [12/12/2017]  melakukan kegiatan pemasangan atap bangunan (topping off) gedung Panca Bakti di Kantor DPP di Jl. Anggrek Neli Slipi, Jakarta.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Golkar, Idrus Marham mengungkapkan, kegiatan topping off tersebut sebagai bentuk implementasi dari AD/ART partai dan juga sebagai pertanggungjawaban kepada seluruh Anggota Partai. "Jadi Partai Golkar ini sesuai AD/ART dan praktiknya bahwa ini (pembangunan gedung) adalah sumbangan daripada anggota-anggota, dan juga tentu ada sumbangan-sumbangan lain," ungkapnya kepada wartawan di Kantor DPP.

Idrus pun meyakini, pembangunan Gedung Panca Bakti ini akan siap digunakan di tahun depan. "Sesuai dengan aturan, saya punya keyakinan ini akan berjalan dan kita harapkan tahun depan ini sudah bisa selesai," ujarnya. Sedangkan kegunaan dari Gedung Panca Bakti tersebut, Idrus menjelaskan, guna menampung seluruh kepengurusan di Partai Golkar baik organisasi di internal DPP ataupun organisasi sayap Partai Golkar.

Selain itu, lanjut Idrus, Gedung Panca Bakti ini juga guna penataan Kantor DPP agar lebih indah dipandang mata. "Kompleks perjuangan Partai Golkar ini dan tentu nanti ada gedung-gedung di belakang akan kita tata juga dan juga dan ada tanah kosong mungkin kita juga akan proyeksikan mungkin ada wisma dan lain-lain," katanya.

Acara Topping Off [ Tutup Atap] di Lantor DPP Partai Golkar Slipi ini, juga dihadiri oleh Dewan Pembina Partai Golkar Abu Rizal Bakrie dan para Ketua DPD Partai Golkar Seluruh Indonesia diantaranya, Papua Barat , NTB, Bali.Ketua DPD Papua Barat , Rudi mengatakan bahwa Golkar tetap solid , terbukti dengan banyaknya ketua DPD yang hadir. Pembangunan gedung baru ini adalah bentuk komitmen pimpinan Golkar untuk menujukkan kejayaan Partai Golkar, kata Rudi.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
BPBD Papua Belajar Analisis dan Pengembangan Organisasioleh : Djuneidi Saripurnawan
28-Aug-2018, 06:07 WIB


 
  BPBD Papua Belajar Analisis dan Pengembangan Organisasi TATTs Program: Analisis dan Pengembangan Organisasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Papua
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Bakul Kejujuran 17 Okt 2018 13:02 WIB

 
Selamat HUT TNI Ke-73 13 Okt 2018 19:46 WIB

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 
Manfaat Membaca 22 Sep 2018 15:12 WIB

 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB


 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia