KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahPemprov Jateng Keliru Tafsirkan UU Kebudayaan oleh : Gunoto Saparie
16-Jan-2018, 22:54 WIB


 
 
KabarIndonesia - Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dinilai keliru dalam menafsirkan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2017 tentang Pemajuan Kebudayaan. Undang-undang tersebut mengamanatkan pembentukan Lembaga Wali Amanat (LWA), namun pemprov justru memfasilitasi pendirian Komite Seni Budaya Nusantara (KSBN).  
selengkapnya....


 


 
BERITA POLITIK LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
 
Sekeping hati 06 Jan 2018 16:05 WIB

 

 
BERITA LAINNYA
 
 

 
 
POLITIK

DPP Partai Golkar Topping Off Gedung Baru
Oleh : Zohiri Kadir | 13-Nov-2017, 03:55:30 WIB

KabarIndonesia - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, Minggu [12/12/2017]  melakukan kegiatan pemasangan atap bangunan (topping off) gedung Panca Bakti di Kantor DPP di Jl. Anggrek Neli Slipi, Jakarta.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Golkar, Idrus Marham mengungkapkan, kegiatan topping off tersebut sebagai bentuk implementasi dari AD/ART partai dan juga sebagai pertanggungjawaban kepada seluruh Anggota Partai. "Jadi Partai Golkar ini sesuai AD/ART dan praktiknya bahwa ini (pembangunan gedung) adalah sumbangan daripada anggota-anggota, dan juga tentu ada sumbangan-sumbangan lain," ungkapnya kepada wartawan di Kantor DPP.

Idrus pun meyakini, pembangunan Gedung Panca Bakti ini akan siap digunakan di tahun depan. "Sesuai dengan aturan, saya punya keyakinan ini akan berjalan dan kita harapkan tahun depan ini sudah bisa selesai," ujarnya. Sedangkan kegunaan dari Gedung Panca Bakti tersebut, Idrus menjelaskan, guna menampung seluruh kepengurusan di Partai Golkar baik organisasi di internal DPP ataupun organisasi sayap Partai Golkar.

Selain itu, lanjut Idrus, Gedung Panca Bakti ini juga guna penataan Kantor DPP agar lebih indah dipandang mata. "Kompleks perjuangan Partai Golkar ini dan tentu nanti ada gedung-gedung di belakang akan kita tata juga dan juga dan ada tanah kosong mungkin kita juga akan proyeksikan mungkin ada wisma dan lain-lain," katanya.

Acara Topping Off [ Tutup Atap] di Lantor DPP Partai Golkar Slipi ini, juga dihadiri oleh Dewan Pembina Partai Golkar Abu Rizal Bakrie dan para Ketua DPD Partai Golkar Seluruh Indonesia diantaranya, Papua Barat , NTB, Bali.Ketua DPD Papua Barat , Rudi mengatakan bahwa Golkar tetap solid , terbukti dengan banyaknya ketua DPD yang hadir. Pembangunan gedung baru ini adalah bentuk komitmen pimpinan Golkar untuk menujukkan kejayaan Partai Golkar, kata Rudi.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017oleh : Rohmah Sugiarti
16-Des-2017, 22:18 WIB


 
  Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealer di 36 kota Indonesia gelar kembali Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki (KAWIR). KAWIR pada tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya diadakan pada tahun 2014 dan 2015 lalu. Kali ini
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Belajar Menjadi Orang Kaya 16 Jan 2018 08:56 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 
 

 

 
Kereta Kehidupan 03 Jan 2018 03:08 WIB

Kemarin Hari Ini dan Esok 03 Jan 2018 02:04 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia