KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA POLITIK LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB

 
 
POLITIK

Aktivis Muda Muhamadyah Dukung Jokowi-Makruf Amin
Oleh : Zohiri Kadir | 13-Okt-2018, 19:46:11 WIB

KabarIndonesia -  Sekelompok anak muda  yang mengaku sebagai aktivis muda Muhammadiyah menyatakan dukungan kepada pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. Mereka mengaku puas terhadap pemerintahan Jokowi dan harus dilanjutkan.

"Kami para aktivis muda Muhammadiyah sepakat secara bersama-sama untuk menyampaikan sikap dan langkah politik sebagai berikut: Kami menyatakan cukup puas dengan kinerja pemerintahan Presiden Jokowi dan Kabinet Indonesia Kerja yang telah bekerja keras mewujudkan pembangunan hingga ke ujung Tanah Air," kata  Khoirul Muttaqin, yang mengaku sebagai aktivis muda Muhammadyah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (8/10/2018).

Khoirul menambahkan pemerintahan Jokowi saat ini fokus pada pembangunan infrastruktur sebagai landasan pada periode berikutnya bila kembali terpilih. Menurutnya, hal itu merupakan salah satu langkah serius Jokowi dalam membangun bangsa dan negara.

"Ini menunjukkan Presiden Jokowi bersama Kabinet Indonesia Kerja berusaha fokus dan konsisten untuk membangun dan memajukan bangsa dan negara," tuturnya.

Dia menilai kerja sama pemerintahan Jokowi dengan Muhammadiyah dalam berbagai bidang yang selama ini terjalin dirasa cukup bagus dan harus ditingkatkan. Terutama di bidang pembangunan pendidikan, kesehatan, dan ekonomi.

"Penghargaan Presiden Jokowi atas usulan Nawacita Jilid 2 dari Ketua Umum PP Muhammadiyah Dr H Haedar Nashir juga menjadi tanggung jawab kami sebagai kader Muhammadiyah dan bangsa untuk mengawal kebijakan strategis tersebut," sebut Khoirul.

karena itulah, aktivis muda Muhammadiyah menyatakan sepakat mendukung dan memperjuangkan kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin saat Pilpres 2019.

"Untuk itu, dengan semangat memperbaiki, menyempurnakan, dan melanjutkan proses pembangunan nasional, maka kami bersepakat untuk mendukung, mengawal, memperjuangkan, dan memenangkan pasangan capres-cawapres Joko Widodo bersama KH Ma'ruf Amin dalam Pemilu 2019," tegasnya.

Dalam acara tersebut sekaligus di-launching Rumah Indonesia Berkemajuan. Rumah Indonesia Berkemajuan merupakan wadah bagi kader dan simpatisan Muhammadiyah yang mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin.(*)


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 
Kemendiknas Luncurkan #Teman KIP 05 Aug 2020 10:35 WIB


 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia