KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalRudiantara: 4,6 Juta UMKM Sudah Online oleh : Sesmon Toberius Butarbutar
15-Nov-2017, 21:01 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Kementerian Komunikasi dan Informatika menyampaikan berdasarkan data terdapat 4,6 juta UMKM dari target delapan juta UKM hingga 2019 telah masuk akses online.

"Kami punya target mengonlinekan delapan juta UMKM hingga tahun 2019, namun sekarang baru
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Hujan Tak Pernah Sendiri 13 Nov 2017 20:13 WIB

Ada Saat 08 Nov 2017 13:32 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Wakil Bupati Bangka Barat Markus Minum Kopi di Pasar Muntok

 
DAERAH

Wakil Bupati Bangka Barat Markus Minum Kopi di Pasar Muntok
Oleh : Bambang Prayudi | 11-Nov-2017, 02:43:44 WIB

KabarIndonesia - Bangka Barat, Suasana salah satu warung kopi di Muntok ibukota kabupaten Bangka Barat jum'at(10/11/17) kemarin  tiba-tiba membuat pandangan semua pengunjung di warung kopi tersebut tertuju ke salah satu sosok yang baru tiba.

Setelah pewarta kabarindonesia.com melihat, barulah diketahui ternyata yang datang adalah Markus.SH yang menjabat sebagai Wakil Bupati Bangka Barat yang dikenal sangat dekat dengan masyarakat. Kedatangan Markus di warung kopi tersebut ditemani oleh beberapa awak media cetak online maupun media elektonik. Markus datang untuk minum kopi khas kota Muntok yang memang sudah dikenal mempunyai rasa yang unik.

Sebelumnya pagi hari jam 8.00 waktu setempat Markus telah terlebih dahulu bertugas menjadi Inspektur upacara Peringatan Hari Pahlawan di lapangan Gelora dan tabur bunga di dermaga Peltim Muntok Bangka Barat. "Saya baru saja selesai memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan dan tabur bunga kemudian kawan kawan media mengajak untuk menikmati sebentar minum kopi di salah satu warung kopi sebelum waktu sholat Jum'at tiba" ujar Markus.

Menjawab pertanyaan pewarta kabarindonesia.com: "apakah pak Markus memang menyenangi minum kopi khas kota Muntok". Lebih lanjut Markus mengatakan "Iya, saya sangat senang dan suka minum kopi khas kota Muntok yang mempunyai cita rasa nikmat dan sangat terasa kopinya, apalagi minumnya di warung kopi seperti ini bersama sama dengan teman dan masyarakat Bangka Barat" katanya sambil tersenyum.

Markus yang masih bujangan ini selanjutnya mengajak kabarindonesia.com duduk bersama dan memesankan kopi. "Ayo sama sama kita duduk di sini sambil ngopi dan bertukar pikiran serta menampung aspirasi masyarakat agar masyarakat tidak merasa jauh dengan pemimpinnya" lanjut Markus dalam suasana cair. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Inspirasi 60 Tahun Astra Makassar Semarak, Target Revitalisasi 600 Halte Tercapai Senior Journalist Rappler Indonesia Uni Lubis (kanan) berinteraksi dengan 400 peserta dalam bedah buku Astra on Becoming Pride of the Nation bersama Chief of Corporate Human Capital Development PT Astra International Tbk Aloysius Budi Santoso (tengah), dipandu oleh Zilvia Iskandar
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Menjadi Guru Yang Baik 15 Nov 2017 07:00 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Beriman dan Bijaksana 12 Nov 2017 06:45 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia