KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPemerintah Harus Bersatu Demi Pulihkan Wilayah Terkena Bencana oleh : Rohmah S
17-Okt-2018, 15:20 WIB


 
 
KabarIndonesia- Jakarta, Indonesia menjadi salah satu negara yang sangat rawan terhadap berbagai bencana alam seperti gempa bumi, tsunami, gunung meletus, banjir dan lainnya. Hal ini karena secara geografis Indonesia berada di kelilingi "cincin api (ring of fire)" sehingga potensi terjadi
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Batik adalah Indonesia 13 Okt 2018 19:47 WIB

Penyair Sang Waktu 31 Aug 2018 11:12 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Deklarasi Garda Relawan Jokowi 13 Sep 2018 12:43 WIB


 

Wakil Bupati Bangka Barat Markus Minum Kopi di Pasar Muntok

 
DAERAH

Wakil Bupati Bangka Barat Markus Minum Kopi di Pasar Muntok
Oleh : Bambang Prayudi | 11-Nov-2017, 02:43:44 WIB

KabarIndonesia - Bangka Barat, Suasana salah satu warung kopi di Muntok ibukota kabupaten Bangka Barat jum'at(10/11/17) kemarin  tiba-tiba membuat pandangan semua pengunjung di warung kopi tersebut tertuju ke salah satu sosok yang baru tiba.

Setelah pewarta kabarindonesia.com melihat, barulah diketahui ternyata yang datang adalah Markus.SH yang menjabat sebagai Wakil Bupati Bangka Barat yang dikenal sangat dekat dengan masyarakat. Kedatangan Markus di warung kopi tersebut ditemani oleh beberapa awak media cetak online maupun media elektonik. Markus datang untuk minum kopi khas kota Muntok yang memang sudah dikenal mempunyai rasa yang unik.

Sebelumnya pagi hari jam 8.00 waktu setempat Markus telah terlebih dahulu bertugas menjadi Inspektur upacara Peringatan Hari Pahlawan di lapangan Gelora dan tabur bunga di dermaga Peltim Muntok Bangka Barat. "Saya baru saja selesai memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan dan tabur bunga kemudian kawan kawan media mengajak untuk menikmati sebentar minum kopi di salah satu warung kopi sebelum waktu sholat Jum'at tiba" ujar Markus.

Menjawab pertanyaan pewarta kabarindonesia.com: "apakah pak Markus memang menyenangi minum kopi khas kota Muntok". Lebih lanjut Markus mengatakan "Iya, saya sangat senang dan suka minum kopi khas kota Muntok yang mempunyai cita rasa nikmat dan sangat terasa kopinya, apalagi minumnya di warung kopi seperti ini bersama sama dengan teman dan masyarakat Bangka Barat" katanya sambil tersenyum.

Markus yang masih bujangan ini selanjutnya mengajak kabarindonesia.com duduk bersama dan memesankan kopi. "Ayo sama sama kita duduk di sini sambil ngopi dan bertukar pikiran serta menampung aspirasi masyarakat agar masyarakat tidak merasa jauh dengan pemimpinnya" lanjut Markus dalam suasana cair. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
BPBD Papua Belajar Analisis dan Pengembangan Organisasioleh : Djuneidi Saripurnawan
28-Aug-2018, 06:07 WIB


 
  BPBD Papua Belajar Analisis dan Pengembangan Organisasi TATTs Program: Analisis dan Pengembangan Organisasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Papua
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Bakul Kejujuran 17 Okt 2018 13:02 WIB

 
Selamat HUT TNI Ke-73 13 Okt 2018 19:46 WIB

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 
Manfaat Membaca 22 Sep 2018 15:12 WIB

 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB


 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia