KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahPemprov Jateng Keliru Tafsirkan UU Kebudayaan oleh : Gunoto Saparie
16-Jan-2018, 22:54 WIB


 
 
KabarIndonesia - Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dinilai keliru dalam menafsirkan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2017 tentang Pemajuan Kebudayaan. Undang-undang tersebut mengamanatkan pembentukan Lembaga Wali Amanat (LWA), namun pemprov justru memfasilitasi pendirian Komite Seni Budaya Nusantara (KSBN).  
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sekeping hati 06 Jan 2018 16:05 WIB

 

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Wakil Bupati Bangka Barat Berdendang Bersama Warga Desa Mayang

 
DAERAH

Wakil Bupati Bangka Barat Berdendang Bersama Warga Desa Mayang
Oleh : Bambang Prayudi | 10-Sep-2017, 05:52:42 WIB

KabarIndonesia - Bangka Barat. Bagi desa Mayang kecamatan Simpang Teritip kabupaten Bangka Barat propinsi Bangka Belitung, hari Jum'at (08/09/17) kemarin adalah hari terakhir penutupan kegiatan hiburan rakyat hari kemerdekaan RI ke 72. Hari itu juga dibagikannya hadiah oleh Wakil Bupati Bangka Barat Markus.SH untuk para juara berbagai perlombaan yang diadakan oleh Panitia seperti lomba menembak, marathon, bulutangkis dan lainnya.  

Wakil Bupati sengaja diundang oleh panitia selain untuk membagikan hadiah juga untuk menutup kegiatan hiburan rakyat tersebut.Kedatangan Wakil Bupati Bangka Barat Markus bersama beberapa awak media serta awak kabarindonesia.com Bambang Prayudi disambut langsung oleh Camat kecamatan Simpang Teritip Sumardi S.Ag, kades Desa Mayang Joni, anggota kepolisian Babinsa desa Mayang serta masyarakat. Bertempat di halaman gedung pertemuan desa, Wakil Bupati Bangka Barat Markus SH menyerahkan piala dan menutup acara. Markus juga di minta warga untuk menyumbangkan suara emasnya bernyanyi bersama-sama warga setempat.

Lukman, ketua Panitia acara perayaan hari kemerdekaan RI ke 72 mengatakan bahwa acara tersebut telah berlangsung selama lima hari dan untuk penutupan acara PHBN di desa Mayang tersebut mereka mengundang Wakil Bupati Bangka Barat Markus karena kedekatannya dengan masyarakat. Lukman menambahkan bahwa terlaksananya acara hiburan rakyat tersebut adalah hasil swadaya dari warga yang dikumpulkan secara sukarela, sehingga mereka tidak meminta kepada sponsor lain.


Ketika awak media mewawancarai Wakil Bupati Markus, dikatakannya: "kami sangat mengapresiasi kegiatan acara hiburan masyarakat di desa Mayang ini, apalagi saya lihat warga desa ini sangat bersemangat menyaksikan acara hiburan rakyat. Apalagi waktu tadi saya bernyanyi warga dengan hebohnya juga ikut berjoget beramai ramai" kata Markus sambil tersenyum."Saya secara pribadi juga ikut menyumbang walaupun nilainya tidak seberapa tapi rasa kebersamaan yang ingin saya rasakan" tambah Markus.

Camat Simpang Teritip Sumardi dan kepala desa Mayang serta panitia maupun warga bersama sama mengucapkan terima kasih atas kesedian wakil Bupati Markus untuk hadir.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017oleh : Rohmah Sugiarti
16-Des-2017, 22:18 WIB


 
  Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealer di 36 kota Indonesia gelar kembali Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki (KAWIR). KAWIR pada tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya diadakan pada tahun 2014 dan 2015 lalu. Kali ini
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Belajar Menjadi Orang Kaya 16 Jan 2018 08:56 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 
 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia