KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiPerpanjangan Masa Pendaftaran PMOH oleh : Redaksi-kabarindonesia
23-Feb-2018, 06:20 WIB


 
 
KabarIndonesia - Untuk memberikan kesempatan kepada mereka yang baru saja mengetahui mengenai pendaftaran PMOH Tahun Ajaran X, 2018, maka manajemen PMOH akan memperpanjang masa pendaftaran hingga 26 Februari 2018. Harapan manajemen PMOH agar mereka memiliki waktu cukup untuk melengkapi persyaratan pendaftaran.
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Penghianat 22 Feb 2018 12:07 WIB

Dengarkan Kami 22 Feb 2018 12:05 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

Wajah Pedestrian dan Penataan di Sekitar Malioboro
Oleh : Raqka Fauzi R. | 17-Okt-2017, 00:15:04 WIB

KabarIndonesia - Yogyakarta, Penataan kawasan Malioboro Yogjakarta belum sepenuhnya sempurna, terutama penataan di kawasan titik 0 km yang masih jauh dari kata selesai. Kerjasama pemda DIY dengan pihak kontraktor yakni penataan dari pasar Beringharjo sampai  titik 0 km, akan selesai pada bulan November 2017. 
“Ya sedikit kecewa dengan adanya perbaikan di kawasan titik 0 ini, jadi gak bisa  selfie dengan pemandangan yang ada hehe, tetapi saya rasa bagus kok untuk kedepannya,” tutur Susan, mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta, Yogyakarta (5/10/2017). 
Memang masih banyak sudut-sudut tempat yang masih dalam pengerjaan untuk pejalan kaki. Penataan di kawasan titik 0  masih terdapat material yang menggangu para pelancong maupun wisatawan yang melintas. Sejumlah wisatawan yang melintas pada titik 0 sempat terganggu dengan adanya perbaikan sehingga para pedagang kaki lima sebagian ada yang menutup tokonya dan ada yang membuka lapak di pinggiran jalan yang seadanya.
Tujuan pembuatan kawasan pedestrian atau penataan di kawasan Malioboro dan titik 0 KM adalah untuk mempercantik dan memperindah kawasan wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta. Pedestrian atau penataan ini sudah berlangsung pada tahap kedua yang direncanakan dari kawasan sepanjang jalan Malioboro hingga titik 0 KM, sementara pedestrian terakhir terdapat di sisi selatan pasar Beringharjo. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEKoleh : Rohmah Sugiarti
12-Feb-2018, 22:21 WIB


 
  Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEK Menteri Komunikasi & Informasi RI Rudiantara (kedua kiri) bersama Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (kedua kanan), Chief Executive Officer & Founder Go-Jek Nadiem Makarim (kiri) dan President & Co-Founder Go-Jek Andre Soelistyo berswafoto bersama seusai konferensi pers
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Konsisten Pegang Teguh Netralitas 15 Feb 2018 23:19 WIB


 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 
Nasehat Mengelola Amarah 04 Feb 2018 11:15 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia