KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahBupati Samosir Sampaikan Surat Protes Tentang Annual Fee kepada Gubernur Sumut oleh : Danny Melani Butarbutar
15-Des-2018, 14:30 WIB


 
 
KabarIndonesia - Samosir, Sebagaimana dilansir berbagai media cetak dan online di Sumatera Utara, juga telah diberitakan media ini, dua kepala daerah yakni bupati Samosir dan bupati Tapanuli Utara menyampaikan protes keras kepada Gubernur Sumatera Utara. Protes tersebut terkait SK Gubsu
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sepertiga Malam 05 Nov 2018 15:57 WIB

Duhai Kau yang Sedang Diuji 21 Okt 2018 11:53 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Ucup Kecil, Sang Penantang Takdir 15 Des 2018 11:22 WIB

 
 
DAERAH

Wajah Pedestrian dan Penataan di Sekitar Malioboro
Oleh : Raqka Fauzi R. | 17-Okt-2017, 00:15:04 WIB

KabarIndonesia - Yogyakarta, Penataan kawasan Malioboro Yogjakarta belum sepenuhnya sempurna, terutama penataan di kawasan titik 0 km yang masih jauh dari kata selesai. Kerjasama pemda DIY dengan pihak kontraktor yakni penataan dari pasar Beringharjo sampai  titik 0 km, akan selesai pada bulan November 2017. 
“Ya sedikit kecewa dengan adanya perbaikan di kawasan titik 0 ini, jadi gak bisa  selfie dengan pemandangan yang ada hehe, tetapi saya rasa bagus kok untuk kedepannya,” tutur Susan, mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta, Yogyakarta (5/10/2017). 
Memang masih banyak sudut-sudut tempat yang masih dalam pengerjaan untuk pejalan kaki. Penataan di kawasan titik 0  masih terdapat material yang menggangu para pelancong maupun wisatawan yang melintas. Sejumlah wisatawan yang melintas pada titik 0 sempat terganggu dengan adanya perbaikan sehingga para pedagang kaki lima sebagian ada yang menutup tokonya dan ada yang membuka lapak di pinggiran jalan yang seadanya.
Tujuan pembuatan kawasan pedestrian atau penataan di kawasan Malioboro dan titik 0 KM adalah untuk mempercantik dan memperindah kawasan wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta. Pedestrian atau penataan ini sudah berlangsung pada tahap kedua yang direncanakan dari kawasan sepanjang jalan Malioboro hingga titik 0 KM, sementara pedestrian terakhir terdapat di sisi selatan pasar Beringharjo. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB


 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia