KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiKapal dan Ratusan Penumpang Tenggelam di Perairan Simanindo-Tigaras, Danau Toba oleh : Danny Melani Butarbutar
19-Jun-2018, 04:08 WIB


 
  KabarIndonesia - Samosir, Pemerintah Kabupaten Samosir mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya atas tenggelamnya kapal penumpang bernama KM Sinar Bangun di perairan Danau Toba tepatnya 500 meter menuju dermaga Tiga Ras, Simalungun, Senin (18/6) sore sekitar pukul 17.30 wib.
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Surat Untuk Bapak Presiden 06 Jun 2018 09:09 WIB

Surat Untuk Wakil Rakyat 06 Jun 2018 09:09 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

Wajah Pedestrian dan Penataan di Sekitar Malioboro
Oleh : Raqka Fauzi R. | 17-Okt-2017, 00:15:04 WIB

KabarIndonesia - Yogyakarta, Penataan kawasan Malioboro Yogjakarta belum sepenuhnya sempurna, terutama penataan di kawasan titik 0 km yang masih jauh dari kata selesai. Kerjasama pemda DIY dengan pihak kontraktor yakni penataan dari pasar Beringharjo sampai  titik 0 km, akan selesai pada bulan November 2017. 
“Ya sedikit kecewa dengan adanya perbaikan di kawasan titik 0 ini, jadi gak bisa  selfie dengan pemandangan yang ada hehe, tetapi saya rasa bagus kok untuk kedepannya,” tutur Susan, mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta, Yogyakarta (5/10/2017). 
Memang masih banyak sudut-sudut tempat yang masih dalam pengerjaan untuk pejalan kaki. Penataan di kawasan titik 0  masih terdapat material yang menggangu para pelancong maupun wisatawan yang melintas. Sejumlah wisatawan yang melintas pada titik 0 sempat terganggu dengan adanya perbaikan sehingga para pedagang kaki lima sebagian ada yang menutup tokonya dan ada yang membuka lapak di pinggiran jalan yang seadanya.
Tujuan pembuatan kawasan pedestrian atau penataan di kawasan Malioboro dan titik 0 KM adalah untuk mempercantik dan memperindah kawasan wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta. Pedestrian atau penataan ini sudah berlangsung pada tahap kedua yang direncanakan dari kawasan sepanjang jalan Malioboro hingga titik 0 KM, sementara pedestrian terakhir terdapat di sisi selatan pasar Beringharjo. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Indonesia Idol Guncang Tarutungoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
02-Jun-2018, 13:11 WIB


 
  Indonesia Idol Guncang Tarutung Maria Simorangkir juara Indonesia Idol 2018 mengguncang ribuan massa yang menghadiri kampanye akbar pasangan cabup/cawabup Tapanuli Utara JTP Hutabarat/Frengky Simanjuntak Kamis (31/5). Dua pasangan lainnya Nikson Nababan/Sarlandy Hutabarat dan Chrismanto Tobing/Hotman Hutasoit sudah melaksanakan kampanye akbar sesuai urutan yang
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Antara Peradaban Barat dan Timur 22 Mei 2018 13:51 WIB

 

 

 

 
Jadwal Piala Dunia 2018 13 Jun 2018 04:50 WIB

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia