KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPresiden Jokowi: Awasi Penyaluran Bansos, Libatkan KPK, BPKP Dan Kejaksaan oleh : Danny Melani Butarbutar
19-Mei-2020, 13:27 WIB


 
  KabarIndonesia Mengutip infoKABINET.id, dikabarkan bahwa terkait penyaluran bansos terkait pandemi covid-19 yang ditengarai salah sasaran dan diduga disalahgunakan, Presiden Jokowi secara tegas meminta untuk diawasi.

“Untuk sistem pencegahan, minta saja didampingi dari KPK, BPKP, atau dari Kejaksaan. Kita
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Melawan Hoax Virus Corona 21 Mei 2020 15:19 WIB


 
Aroma Kematian 09 Mei 2020 13:56 WIB

Selamat Malam Kehidupan 25 Apr 2020 14:27 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

Tingkatkan Solidaritas Satgas Raider 300 Bantu Evakuasi Pengungsi Wamena di Bandara Sentani
Oleh : Iin Suwandi | 07-Okt-2019, 14:47:29 WIB

KabarIndonesia - Sebagai bentuk empati dan solidaritas antara sesama anak bangsa, Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, membantu para pengungsi yang trauma pasca kerusuhan Wamena di Bandara Sentani. Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 300/Bjw Mayor Inf Mayor Inf Ary Sutrisno, S.IP., dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Minggu (6/10/2019).
   
Dansatgas mengatakan, situasi keamanan di Wamena, kabupaten Jayawijaya, yang belum sepenuhnya kondusif pasca kerusuhan yang terjadi Senin, 23 September 2019, membuat ribuan warga ingin mengungsi ke tempat yang lebih aman.

"Pengungsi setiap harinya semakin bertambah banyak, kisaran ribuan orang dari balita sampai dewasa. Sampai saat ini personel Satgas yang di perbantukan ke Bandara Sentani masih bekerja dengan instansi terkait untuk membantu evakuasi,'' ujarnya.    
"Seluruhnya berjumlah 25 prajurit, dipimpin Letda Kav Sutrisno, selain bertugas mengamankan obyek vital (Bandara) Sentani, mereka juga membantu para pengungsi untuk dapat memberikan rasa aman dan nyaman,'' terangnya. 
  
Lebih lanjut Ary mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud rasa kemanusiaan TNI yang selalu hadir untuk membantu kesulitan masyarakat, terlebih bagi para pengungsi Wamena. "Mereka telah kehilangan harta benda milik, hancurnya sejumlah bangunan, sehingga banyak warga yang memilih eksedus ke luar Papua untuk mencari tempat yang lebh aman,'' jelasnya.

"Apa yang Satgas laukan, merupakan salah satu rasa solidaritas sebagai bentuk kepedulian dengan mengedepankan semangat persatuan, persaudaraan, perdamaian. Semoga kejadian ini, dapat berangsur-angsur membaik sehingga perekonomian warga dapat kembali normal seperti sebelumnya,'' tandasnya.(*)   

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Saus Sate Indonesia Buatan Thailandoleh : Fida Abbott
22-Mar-2020, 03:07 WIB


 
  Saus Sate Indonesia Buatan Thailand Saus sate Indonesia ini saya temukan di toko kelontong daerah Chester, negara bagian Pennsylvania, AS. Harganya turun drastis dari $6.99 menjadi $0.99. Jumlahnya banyak sekali yang disetok di rak. Senang melihat salah satu saus terkenal Indonesia dijual di AS. Sayangnya,
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
DIE HARD - SUSAH MATEK 23 Mei 2020 10:41 WIB

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
SATU DETIK SETELAH KEMATIAN 26 Mei 2020 08:28 WIB

BACA ALKITAB ITU MENYEHATKAN 23 Mei 2020 12:40 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia