KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPresiden Jokowi: Awasi Penyaluran Bansos, Libatkan KPK, BPKP Dan Kejaksaan oleh : Danny Melani Butarbutar
19-Mei-2020, 13:27 WIB


 
  KabarIndonesia Mengutip infoKABINET.id, dikabarkan bahwa terkait penyaluran bansos terkait pandemi covid-19 yang ditengarai salah sasaran dan diduga disalahgunakan, Presiden Jokowi secara tegas meminta untuk diawasi.

“Untuk sistem pencegahan, minta saja didampingi dari KPK, BPKP, atau dari Kejaksaan. Kita
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Melawan Hoax Virus Corona 21 Mei 2020 15:19 WIB


 
Aroma Kematian 09 Mei 2020 13:56 WIB

Selamat Malam Kehidupan 25 Apr 2020 14:27 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

Tigor GH Sinaga Maju Bersama Abdulah Sani Di Pilkada Jambi 2020
Oleh : Zohiri Kadir | 24-Sep-2019, 10:59:55 WIB

KabarIndonesia - Generasi Optimis (GO) Indonesia  dukung Ir.Tigor GH Sinaga sebagai  calon Gubernur Jambi pada pilkada serentak 2020 mendatang. Hal ini diungkapkan Tigor Sinaga dalam suatu kesempatan  di kawasan Cikini Jakarta, Senin ( 23/9/2019).

Ketua umum GOI Jenny Widianingrum berharap, masyarakat Jambi memberikan dukungan kepada Tigor Sinaga. "Tigor Sinaga adalah seorang pengusaha di bidang properti, beliau adalah putra daerah Jambi dan beliau itu alumni ITB," tegas Jenny.
Sementara itu Tigor GH Sinaga menimpali Jenny mengatakan, "Saya berpikir untuk memajukan Indonesia, saya akan memajukan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya daerah Jambi yang kaya akan Sumber Daya Alam (SDA) terutama emas. Itulah yang memotivasi saya untuk maju sebagai calon wakil Gubernur Jambi bersama Pak Haji Abdul Sani."

Sementara itu, wakil ketua umum GO Indonesia Frans Meroga mengatakan bahwa tugas penting KH. Abdullah Sani dan Tigor Haposan Sinaga di Provinsi Jambi adalah mulai mempersiapkan strategi penyelesaian masalah kebakaran hutan, berusaha meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Jambi, serta tetap menjaga keutuhan dan kerukunan anak bangsa.

"Jambi adalah provinsi yang strategis. Sumber daya manusia dan potensi ekonominya sangat baik. Oleh sebab itu, Jambi harus dipimpin oleh duet Gubernur dan Wakil Gubernur yang kapabel, cerdas dan punya hati melayani rakyat," ujarnya. Frans mengaku bahwa ia sudah bersahabat dengan Tigor cukup lama. "Bang Tigor Haposan adalah seorang yang setiakawan. Ia rendah hati walau seorang pengusaha sukses di bidang properti."jelasnya.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Saus Sate Indonesia Buatan Thailandoleh : Fida Abbott
22-Mar-2020, 03:07 WIB


 
  Saus Sate Indonesia Buatan Thailand Saus sate Indonesia ini saya temukan di toko kelontong daerah Chester, negara bagian Pennsylvania, AS. Harganya turun drastis dari $6.99 menjadi $0.99. Jumlahnya banyak sekali yang disetok di rak. Senang melihat salah satu saus terkenal Indonesia dijual di AS. Sayangnya,
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
DIE HARD - SUSAH MATEK 23 Mei 2020 10:41 WIB

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
SATU DETIK SETELAH KEMATIAN 26 Mei 2020 08:28 WIB

BACA ALKITAB ITU MENYEHATKAN 23 Mei 2020 12:40 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia