KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiTol Laut, Tol Langit dan Tol Media (Sebuah Kesaksian Untuk HUT ke-13 HOKI) oleh : Wahyu Ari Wicaksono
12-Nov-2019, 01:10 WIB


 
 
KabarIndonesia - Sekarang ini perkembangan teknologi media telah berkembang dengan luar biasa. Apalagi ketika muncul teknologi yang disebut sosial media. Kemunculan sosial media telah membuat banyak hal berubah. Mulai dari industri, bisnis, kehidupan sosial, gaya hidup dan banyak lainnya. Salah
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Komedi Politik 02 Okt 2019 11:10 WIB

Antara Jarak dan Doa 21 Sep 2019 10:40 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

Tigor GH Sinaga Maju Bersama Abdulah Sani Di Pilkada Jambi 2020
Oleh : Zohiri Kadir | 24-Sep-2019, 10:59:55 WIB

KabarIndonesia - Generasi Optimis (GO) Indonesia  dukung Ir.Tigor GH Sinaga sebagai  calon Gubernur Jambi pada pilkada serentak 2020 mendatang. Hal ini diungkapkan Tigor Sinaga dalam suatu kesempatan  di kawasan Cikini Jakarta, Senin ( 23/9/2019).

Ketua umum GOI Jenny Widianingrum berharap, masyarakat Jambi memberikan dukungan kepada Tigor Sinaga. "Tigor Sinaga adalah seorang pengusaha di bidang properti, beliau adalah putra daerah Jambi dan beliau itu alumni ITB," tegas Jenny.
Sementara itu Tigor GH Sinaga menimpali Jenny mengatakan, "Saya berpikir untuk memajukan Indonesia, saya akan memajukan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya daerah Jambi yang kaya akan Sumber Daya Alam (SDA) terutama emas. Itulah yang memotivasi saya untuk maju sebagai calon wakil Gubernur Jambi bersama Pak Haji Abdul Sani."

Sementara itu, wakil ketua umum GO Indonesia Frans Meroga mengatakan bahwa tugas penting KH. Abdullah Sani dan Tigor Haposan Sinaga di Provinsi Jambi adalah mulai mempersiapkan strategi penyelesaian masalah kebakaran hutan, berusaha meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Jambi, serta tetap menjaga keutuhan dan kerukunan anak bangsa.

"Jambi adalah provinsi yang strategis. Sumber daya manusia dan potensi ekonominya sangat baik. Oleh sebab itu, Jambi harus dipimpin oleh duet Gubernur dan Wakil Gubernur yang kapabel, cerdas dan punya hati melayani rakyat," ujarnya. Frans mengaku bahwa ia sudah bersahabat dengan Tigor cukup lama. "Bang Tigor Haposan adalah seorang yang setiakawan. Ia rendah hati walau seorang pengusaha sukses di bidang properti."jelasnya.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utaraoleh : Sesmon Toberius Butarbutar
25-Sep-2019, 15:25 WIB


 
  Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara Camat Nassau Timbul Sipahutar (kiri) meninjau Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara, Kecamatan Nassau, Kabupaten Toba Samosir, Rabu (25/09/2019)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia