KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
 
KabarIndonesia- Jakarta, Dipimpin langsung oleh Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, pemerintah melalui Kementerian Ketenagakeraan secara resmi meluncurkan pembentukan  Satgas Pengawasan Tenaga Kerja Asing (TKA).

Diharapkan mampu menjadi penyeimbang atas kebijakan sebelumnya yang dianggap mempermudah masuknya TKA, maka pembentukan Satgas TKA
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Prili 16 Mei 2018 14:49 WIB

Terimakasih Kuucapkan 02 Mei 2018 14:12 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Tayangkan Berita Tanpa Konfirmasi, Sudis Bina Marga Jakbar Berencana Somasi Redaksi Poskotanews

 
DAERAH

Tayangkan Berita Tanpa Konfirmasi, Sudis Bina Marga Jakbar Berencana Somasi Redaksi Poskotanews
Oleh : Buya | 14-Mei-2018, 12:03:27 WIB

KabarIndonesia - Jakarta, Suku Dinas Bina Marga Jakarta Barat berencana melayangkan somasi di redaksi poskotanews.com terkait pemberitaan kasus jalan beton baru rusak yang ditayangkan Jumat (11/5) pukul 23.25 WIB. Pasalnya, pemberitaan tersebut dianggap mengada-ada dan tanpa konfirmasi ke pihak Sudis Bina Marga Jakbar.

Pemberitaan dimaksud itu berjudul; "Kasus Jalan Beton Baru Dikerjakan Retak, TP4D Terjunkan Tim ke Lapangan". Berita ini menayangkan foto salah satu jalan beton rusak dan mengatakan ada kerusakan sejumlah jalan berbeton di Jakbar baru setahun lalu dibangun Sudis Bina Marga Jakbar.

Disebutkan juga kerusakan terparah berada di Jalan Surya Timur RW 05, Kelurahan Kedoya Utara, Kebon Jeruk dan Jln Menara IX Kavling DKI.

“Jalan beton di Surya Timur bukan dikerjakan Sudis Bina Marga Jakbar seperti ditulis poskotanews. Tapi berasal dari swadaya masyarakat bersama Sekolah Penabur,” jelas Wakil RT 009 Blok X2 di wilayah Surya Timur yang minta namanya tak disebutkan kepada wartawan, Sabtu (12/5).

“Pengerjaannya juga sudah sekitar 4 atau 5 tahun lalu. Bukan baru setahun seperti yang termuat di pemberitaan,” sambungnya lagi.

Secara terpisah, Kepala Sudin Bina Marga Jakbar, Riswan Efendi, juga membantah keras pemberitaan tersebut. Dirinya juga menyayangkan penayangan foto dan berita tersebut tanpa terlebih dulu melakukan konfirmasi dengan pihak Sudis Bina Marga.

“Kondisi jalan beton yang dikerjakan Sudis Bina Marga Jakbar tak ada yang rusak hingga sekarang. Kita sudah cek semuanya, mulai dari Surya Timur hingga Jalan Menara IX Kavling DKI. Foto yang ditayangkan juga mengada-ada,” jelas Riswan.

“Cuma ada sedikit kerusakan pada sheet pile atau dinding vertikal relatif tipis yang dikerjakan Sudis Tata Air pada tahun 2015. Dan itu juga sedang ditangani pihak terkait,” sergahya lagi.

“Kami ada rencana melayangkan somasi jika pemberitaan tersebut tidak segera diklarifikasi,” Riswan menegaskan.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Rayakan Ramadhan, Shopee Ajak Pengguna Berbelanja dan Beramal di Bulan Suci Rezki Yanuar, Brand Manager Shopee Indonesia memaparkan kampanye Ramadhan Shopee dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2018.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 
Tempat Sampah Pintar 17 Mei 2018 22:48 WIB


 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia