KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Pelatihan Menulis Online Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniIslamophobia di Amerika, “Christianophobia” di Indonesia oleh : Kabarindonesia
21-Mar-2019, 16:44 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jika sebagian penduduk di AS dan barat mengidap Islamophobia, maka sebagian penduduk Indonesia dan kawasan mayoritas Muslim di berbagai belahan dunia mengalami gangguan penyakit "Christianophobia". Opini Sumanto al Qurtuby.

Islamophobia atau Islamfobia mengacu pada pengertian ketakutan atau
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sepenggal Kisah dari Menoreh (2) 24 Mar 2019 06:12 WIB

Kucinta Danau Toba 23 Mar 2019 08:01 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Siswa-Siswi PAUD Datangi Satgas TMMD

 
DAERAH

Siswa-Siswi PAUD Datangi Satgas TMMD
Oleh : Agus Rizal | 06-Mar-2019, 16:09:30 WIB

KabarIndonesia - Usai Melaksanakan Apel Pagi Satgas TMMD ke 104 Kodim 0601/Pandeglang yang terdiri dari personil gabungan TNI-Polri di kagetkan dengan datangnya pasukan PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Al-Fata Desa Mekarsari Kecamatan Bojong Pandeglang, Rabu (06/03)

Kedatangan siswa-siswi Paud Al Fata disambut baik oleh personil Satgas TMMD ke 104, rindu dengan keluarga terasa terobati dengan kehadiran siswa-siswi Paud, karena sudah sepekan ini mereka meninggalkan keluarga demi tugas negara melaksanakan kegiatan TMMD selama 30 Hari kedepan.

Siswa-siswi Paud Al Fata yang  berjumlah 27 yang terdiri dari siswa putra 13 orang dan putri 14 orang mendatangi Personil Satgas TMMD di dampingi ibu Umi dan Ibu Ernawati sebagai pembina Paud Al Fata, dengan tujuan ingin mengenalkan lebih dekat kepada siswa-siswi tentang TNI-Polri dan berharap diantara siswa-siswi tersebut ada yang menjadi  TNI-Polri.

Ibu Ernawati  selaku Pembina Paud Al Fata, mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI dan Polri  karena sudah memberi kesempatan kepada siswa-siswinya untuk mengenal lebih dekat dan meluangkan waktu untuk berbagi cerita dengan anak anak.

Lebih lanjut mereka mengatakan, "Saya dan para guru pendamping beserta siswa-siswi sangat terkesan karena dengan datangnya Bapak bapak ke Desa Mekarsari, sehingga dapat membuka wawasan bagi siswa-siswi Paud bahwa Tugas seorang tentara itu tidak berperang saja, tetapi juga ikut berperan dalam pembangunan serta selalu mengayomi dan mengibur masyarakat serta anak anak," ujarnya.

Kapten Inf Ruiyat selaku Pasi Ter Kodim 0601/Pandeglang menyampaikan, "Moment ini kami siapkan sebagai sarana Komsos (Komunikasi Sosial) kepada masyarakat khususnya siswa-siswi Paud untuk lebih dekat lagi dan mengenalkan dunia tentara kepada siswa-siswi Paud siapa tau kedepan diantara mereka ada yang bercita-cita menjadi TNI atau Polri," jelasnya.(*)   

 

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Berkah TMMDoleh : Agus Rizal
10-Mar-2019, 16:26 WIB


 
  Berkah TMMD TMMD ke-104 Kodim 0601/Pandeglang membawa berkah bagi para pemilik warung di lokasi tersebut. Anggota Satgas TMMD pada saat istirahat meluangkan waktu untuk melaksanakan kegiatan komsos dengan warga masyarakat di salah satu warung milik warga sambil menikmati jajanan di kampung Saluyu,
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
AGAMA Vs ATHEIS 22 Mar 2019 16:46 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia