KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiPerpanjangan Masa Pendaftaran PMOH oleh : Redaksi-kabarindonesia
23-Feb-2018, 06:20 WIB


 
 
KabarIndonesia - Untuk memberikan kesempatan kepada mereka yang baru saja mengetahui mengenai pendaftaran PMOH Tahun Ajaran X, 2018, maka manajemen PMOH akan memperpanjang masa pendaftaran hingga 26 Februari 2018. Harapan manajemen PMOH agar mereka memiliki waktu cukup untuk melengkapi persyaratan pendaftaran.
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Penghianat 22 Feb 2018 12:07 WIB

Dengarkan Kami 22 Feb 2018 12:05 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

Silpis, Tumpuan Harapan Warga Kota Agung
Oleh : Indi Piadi | 01-Jan-2016, 03:26:48 WIB

KabarIndonesia - Lahat, Setelah dilantik Bupati Lahat, H. Saifudin Aswari Rivai, S.E, bersama seluruh kepala desa terpilih hasil Pilkades serentak, sejak 23/12/15, Silpis, S.P resmi menjabat sebagai kepala desa definitif.

Di sela hajatan salah satu warganya di lingkungan IV Dusun Tanjung Laut Kota Agung, Jum'at (25/12/15), Silpis menyempatkan diri untuk mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

“Langkah awal yang harus saya lakukan adalah koordinasi dengan semua elemen terkait, dan yang perlu disampaikan adalah penataan wilayan lingkungan dusun. Secara administrasi tetap empat tetapi kami mulai melakukan pembenahan wilayah yang menjadi kewenangan kepala dusun," tegas kata Silpis.

Masih kata Silpis, dalam waktu sesegera mungkin dia akan mengumunkan susunan perangkat desa, hal ini penting karena harus diserahkan ke pihak kecamatan untuk dibuatkan SK-nya.

Di pihak lain, salah satu tokoh masyarakat lingkungan IV Tanjung Laut, Parial menyatakan, sangat mendukung kerja cepat yang dilakukan oleh kepala desa terpilih. Hal itu perlu karena kepala desa tak akan bisa bisa bekerja secara maksimal tanpa ada kabinet (perangkat, red) yang membantunya.

"Sebagai bagian dari masyarakat lingkungan dusun IV dan Kota Agung secara keseluruhan, kami mengapresiasi apa yang telah dilakukan Silpis. Kami menunggu apa yang telah dituangkan dalam visi misi saat proses Pilkades kemarin. Kepada masyarakat Kota Agung, agar memberikan dukungannya. Apapun alasannya, tinggalkan ego pribadi, tanpa kerja sama dan dukungan semua pihak, mustahil kerja besar Sang Kepala Desa akan tercapai," tandas Parial.(*)  



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini. Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEKoleh : Rohmah Sugiarti
12-Feb-2018, 22:21 WIB


 
  Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEK Menteri Komunikasi & Informasi RI Rudiantara (kedua kiri) bersama Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (kedua kanan), Chief Executive Officer & Founder Go-Jek Nadiem Makarim (kiri) dan President & Co-Founder Go-Jek Andre Soelistyo berswafoto bersama seusai konferensi pers
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Konsisten Pegang Teguh Netralitas 15 Feb 2018 23:19 WIB


 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 
Nasehat Mengelola Amarah 04 Feb 2018 11:15 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia