KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahUsulan Pembentukan Wartawan Unit DPRD Tidak Dijawab Pemkab Serdang Bedagai oleh : Agus Suriadi
21-Nov-2017, 20:36 WIB


 
 
Kabar Indonesia - Serdang Bedagai, Sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sergai terkait pembahasan R-APBD Sergai TA 2018, Kamis (16/11)  di gedung DPRD Sergai, Dusun II Desa Firdaus, Sei Rampah.Sambil menyampaikan pandangan umum Fraksi, tiga fraksi antara lain
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Dunia Imitasi 23 Nov 2017 15:40 WIB

Kontemplasi (تفكر) 23 Nov 2017 09:41 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

Silpis, Tumpuan Harapan Warga Kota Agung
Oleh : Indi Piadi | 01-Jan-2016, 03:26:48 WIB

KabarIndonesia - Lahat, Setelah dilantik Bupati Lahat, H. Saifudin Aswari Rivai, S.E, bersama seluruh kepala desa terpilih hasil Pilkades serentak, sejak 23/12/15, Silpis, S.P resmi menjabat sebagai kepala desa definitif.

Di sela hajatan salah satu warganya di lingkungan IV Dusun Tanjung Laut Kota Agung, Jum'at (25/12/15), Silpis menyempatkan diri untuk mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

“Langkah awal yang harus saya lakukan adalah koordinasi dengan semua elemen terkait, dan yang perlu disampaikan adalah penataan wilayan lingkungan dusun. Secara administrasi tetap empat tetapi kami mulai melakukan pembenahan wilayah yang menjadi kewenangan kepala dusun," tegas kata Silpis.

Masih kata Silpis, dalam waktu sesegera mungkin dia akan mengumunkan susunan perangkat desa, hal ini penting karena harus diserahkan ke pihak kecamatan untuk dibuatkan SK-nya.

Di pihak lain, salah satu tokoh masyarakat lingkungan IV Tanjung Laut, Parial menyatakan, sangat mendukung kerja cepat yang dilakukan oleh kepala desa terpilih. Hal itu perlu karena kepala desa tak akan bisa bisa bekerja secara maksimal tanpa ada kabinet (perangkat, red) yang membantunya.

"Sebagai bagian dari masyarakat lingkungan dusun IV dan Kota Agung secara keseluruhan, kami mengapresiasi apa yang telah dilakukan Silpis. Kami menunggu apa yang telah dituangkan dalam visi misi saat proses Pilkades kemarin. Kepada masyarakat Kota Agung, agar memberikan dukungannya. Apapun alasannya, tinggalkan ego pribadi, tanpa kerja sama dan dukungan semua pihak, mustahil kerja besar Sang Kepala Desa akan tercapai," tandas Parial.(*)  



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini. Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Mendes PDTT Ajak Astra Lanjutkan Membangun Indonesia dari Wilayah Terluar Mendes PDTT Republik Indonesia Eko Putro Sandjojo melakukan pemeriksaan darah di booth pengobatan gratis yang disediakan dalam acara Festival Kesehatan Inspirasi 60 Tahun Astra di Hotel Rinra Makassar hari ini (18/11). Acara Festival Kesehatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Beriman dan Bijaksana 12 Nov 2017 06:45 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia