KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
ProfilEyang Dokter dan Kemenangan Kehidupan oleh : Kabarindonesia
22-Mei-2019, 08:38 WIB


 
 
KabaIndonesia - Bagi sebagian besar orang, menulis narasi kehidupan dalam bentuk autobiografi adalah percuma dan membuang-buang waktu. Tidak sedikit pula orang yang menganggap bahwa hidup terlalu biasa untuk dituliskan menjadi sebuah autobiografi. Tidak ada yang menarik dalam kehidupan, begitulah anggapan
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Menunggu 19 Mei 2019 16:15 WIB

SYEH SITI JENAR 16 Mei 2019 15:44 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
24 Tahun Tenggelamnya KMP Gurita 18 Mei 2019 04:40 WIB

 

Satgas TMMD Ke-104 Tetap Semangat di Hari Libur

 
DAERAH

Satgas TMMD Ke-104 Tetap Semangat di Hari Libur
Oleh : Agus Rizal | 11-Mar-2019, 16:07:53 WIB

KabarIndonesia - Kegiatan program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-104 Kodim 0601/Pandeglang, saat ini dibagi dalam beberapa sektor pekerjaan fisik diantaranya pengerasan jalan perbaikan mesjid Darussalam, pembuatan MCK dan sumur Bor, walupun hari libur tidak mematahkan semangat para anggota tim Satgas TMMD ke 104 dan warga untuk menyelesaikan pekerjaan.

Kegiatan TMMD ke 104 yang digelar Kodim 0601/Pandeglang di desa mekarsari kecamatan bojong Kabupaten Paneglang memasuki hari ke 12 (Minggu, 10/3) para anggota Satgas dan warga masyarakat masih tetap semangat mengerjakan kegiatan fisik, untuk menyelesaikan target pekerjan.

Panas terik matahari tidak menjadi hambatan bagi mereka, Serka Gonon anggota satgas TMMD menceritakan, "Walaupun cuaca panas, kami para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD dan warga masyarakat siap melaksanakan target kegiatan di hari minggu ini, sedikit demi sedikit apabila dikerjakan bersama-sama akan cepat selesai", ujarnya.

Sementara itu menurut kepala desa Mekarsasi Iswandi, bahwa kegiatan ini sudah mencapai 50% lebih dengan adanya program TMMD yang melibatkan seluruh elemen masyarakat dan TNI bersinergi untuk membangun akses jalan. "Jalan ini sangat vital bagi kepentingan masyarakat, alhamdulillah pekerjaan pembuatan jalan sepanjang 3,2 Km ini sudah 50% lebih sehingga sebagian sudah dapat digunakan untuk mengangku hasil panen dan hasil perkebunan" sebutnya. "Saya kepala desa atas nama warga masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0601/Pandeglang, ini merupakan salah satu wujud TNI bersinergi dengan masyarakat." tutupnya.

Sementara itu Kapten Inf Heri Hermawan selaku Komandan SSK TMMD, pekerjaan kegiatan fisik kami targetkan selesai sebelum tanggal 26 Maret mendatang, walau hari libur kami selalu siap melaksanakan guna mencapai target yang diharapkan.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Persiapan Puasa Sahur Dahulu 19 Mei 2019 15:43 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Umat Yang Bingung 18 Mei 2019 15:45 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia