KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiSenior Living D’Khayangan - Five Star Service with Three Star Price oleh : Kabarindonesia
13-Mei-2019, 17:47 WIB


 
 
KabarIndonesia - Tidak bisa dipungkiri bahwa d‘Khayangan bagi saya merupakan Senior Living Bintang Lima dan ini bukan sekedar katanya saja, melainkan berdasarkan pengalaman saya pribadi sendiri yang sering datang berkujung ke d'Khayangan.

Kesan pertama yang saya dapatkan adalah lokasinya
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
SYEH SITI JENAR 16 Mei 2019 15:44 WIB

Harapan 08 Mei 2019 06:04 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
24 Tahun Tenggelamnya KMP Gurita 18 Mei 2019 04:40 WIB


 

Satgas TMMD Berikan Layanan Pemeriksaan Bagi Warga

 
DAERAH

Satgas TMMD Berikan Layanan Pemeriksaan Bagi Warga
Oleh : Agus Rizal | 04-Mar-2019, 06:15:52 WIB

KabarIndonesia - Pangdelang, Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 di Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten yang di gelar Kodim 0601/Pandeglang dipusatkan di Kecamatan Bojong tepatnya di Desa Mekarsari, memasuki hari ke 5, Minggu (03/03/19)

Warga Kampung Saluyu, Desa Mekarsari, Kecamatan Bojong, Pandeglang, Banten merasa bersyukur dengan keberadaan Satgas TNI Manunggal Membangun (TMMD) ke-104 Kodim 0601/Pandeglang, pasalnya Keberadaan Satgas TMMD di tengah-tengah masyarakat bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Satgas TMMD selain mengerjakan kegiatan fisik, juga melaksanakan kegiatan non fisik berupa sosialisasi, penyuluhan serta pelayanan kesehatan. Demi menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, Tim Kesehatan yang tergabung dalam satgas TMMD ke 104 Kodim 0601/Pandeglang bekerjasama dengan Dinas kesehatan kabupaten Pandeglang aktif memberikan penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan warga setempat.

Tim kesehatan Satgas TMMD ke-104 kodim 0601/Pandeglang tidak hanya melayani pemeriksaan anggota satgas TMMD saja, melainkan warga masyarakat sekitar juga mendapatkan pelayanan kesehatan, tak ayal setiap hari tim kesehatan ini banyak melayani masyarakat baik yang sekadar cek kesehatan maupun berobat.

“Kami sangat bersyukur dapat memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Berarti keberadaan kami di sini membawa manfaat bagi warga sekitar,” ungkap salah seorang anggota kesehatan Satgas TMMD ke-104.

Disisi lain, tim kesehatan satgas TMMD ke 104 tidak sekadar melayani pemeriksaan kesehatan saja, namun lebih dari itu juga memberikan pengetahuan tentang pentingnya pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari. Dalam setiap kesempatan, para prajurit dari tim kesehatan tak henti-henti mengingatkan agar warga benar-benar mulai menjaga kebersihan lingkungan demi terciptanya lingkungan yang sehat. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Umat Yang Bingung 18 Mei 2019 15:45 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia