KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiPerpanjangan Masa Pendaftaran PMOH oleh : Redaksi-kabarindonesia
23-Feb-2018, 06:20 WIB


 
 
KabarIndonesia - Untuk memberikan kesempatan kepada mereka yang baru saja mengetahui mengenai pendaftaran PMOH Tahun Ajaran X, 2018, maka manajemen PMOH akan memperpanjang masa pendaftaran hingga 26 Februari 2018. Harapan manajemen PMOH agar mereka memiliki waktu cukup untuk melengkapi persyaratan pendaftaran.
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Penghianat 22 Feb 2018 12:07 WIB

Dengarkan Kami 22 Feb 2018 12:05 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Ribuan Massa Mengantar 3 Pasang Cabup Taput Mendaftar Ke KPUD

 
DAERAH

Ribuan Massa Mengantar 3 Pasang Cabup Taput Mendaftar Ke KPUD
Oleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak | 12-Jan-2018, 13:01:36 WIB

KabarIndonesia - Tarutung, Proses pendaftaran pasangan bakal calon (balon) bupati/wakil Tapanuli Utara, Sumut, berlangsung dalam suasana kondusif sejak tanggal 8 sampai 10 Januari 2018. Dari sejumlah nama yang mengemuka untuk maju, hanya tiga pasangan yang mendaftar ke KPUD.

Pasangan Chrismanto Lumbantobing/Hotman Hutasoit dari jalur independen, pasangan Jonius Taripar Hutabarat/Frengky Simanjuntak yang diusung Partai Hanura, Gerindra, PKPI,dan Partai Demokrat. Sedangkan pasangan petahana Nikson Nababan/Sarlandy Hutabarat yang diusung Partai Golkar, PAN,PDI Perjuangan dan PKB mendaftar paling akhir hari Rabu (10/1) sore. 

Proses pendaftaran kelihatan mendapat pengamanan cukup ketat dari pihak kepolisian dibantu aparat TNI dipimpin langsung Kapolres Taput AKBP Horas M Silaen. Proses pendaftaran ketiga pasangan balon menarik perhatian dengan pengerahan massa pendukung yang cukup besar. Ribuan orang memadati jalan raya dan komplek kantor KPUD di jalan SM Simanjuntak Tarutung sehingga arus lalu lintas macet.

Massa pendukung pasangan Taripar Hutabarat/Frengky Simanjuntak dalam amatan reporter KabarIndonesia tercatat jumlahnya paling banyak. Diperkirakan lebih lima ribu orang tumplek di terminal madya Tarutung. Sedangkan massa pendukung Nikson/Sarlandy terkonsentrasi di lapangan Serbaguna yang jumlahnya juga lumayan besar.

Kapolres Taput AKBP Horas Silaen saat berbincang dengan wartawan mengakui pengamanan dalam proses pendaftaran bakal calon sudah maksimal, dan sejauh ini keadaan tetap kondusif berkat partisipasi positif segenap lapisan masyarakat yang mengedepankan rasa kebersamaan. Menurut keterangan dari KPUD Taput, pemilihan kepala daerah Tapanuli Utara dijadwalkan tanggal 27 Juni 2018 mendatang.(*)

Teksfoto: Pasangan Taripar Hutabarat dan Frengky Simanjuntak diantar ribuan massa pendukung menuju kantor KPUD Taput.


  

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEKoleh : Rohmah Sugiarti
12-Feb-2018, 22:21 WIB


 
  Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEK Menteri Komunikasi & Informasi RI Rudiantara (kedua kiri) bersama Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (kedua kanan), Chief Executive Officer & Founder Go-Jek Nadiem Makarim (kiri) dan President & Co-Founder Go-Jek Andre Soelistyo berswafoto bersama seusai konferensi pers
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Konsisten Pegang Teguh Netralitas 15 Feb 2018 23:19 WIB

 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 
Nasehat Mengelola Amarah 04 Feb 2018 11:15 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia