KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahOperasional Pelabuhan Simanindo Kembali Dibuka dengan Pengoperasian Kapal Ferry dan Kapal Kayu oleh : Danny Melani Butarbutar
07-Jul-2018, 14:45 WIB


 
  KabarIndonesia - Samosir, Sejak peristiwa tenggelamnya kapal kayu KM. Sinar Bangun di perairan Tigaras pada Senin (18/6) Pemerintah telah menghentikan operasional transportasi kapal trayek Simanindo (Samosir) - Tigaras (Simalungun). Hal ini sangat berdampak luas kepada roda perekonomian masyarakat.

Namun,
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Ruang dan Cinta Penyatu Segalanya 27 Jun 2018 05:55 WIB

Surat Untuk Bapak Presiden 06 Jun 2018 09:09 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Ratusan Masyarakat Ponorogo Maupun Kader PKB Ikuti Donor Darah

 
DAERAH

Ratusan Masyarakat Ponorogo Maupun Kader PKB Ikuti Donor Darah
Oleh : Muh Nurcholis | 10-Aug-2017, 04:14:59 WIB

KabarIndonesia - Ponorogo, Hari Lahir Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ke 19 di Kabupaten Ponorogo diperingati secara sederhana. Selain doa bersama dan sujud syukur, acara diisi dengan bakti sosial Donor Darah Massal di Graha Gus Dur DPC PKB Ponorogo, Rabu (9/8/2017) siang.

Tampak membuka acara itu adalah Ketua DPC PKB Ponorogo, H. Ibnu Multazam bersama Sekretaris Dwi Agus Prayitno dan pengurus lainnya.
Menurut Dwi Agus Prayitno, pelaksanaan donor Darah diikuti 225 orang pendonor dari berbagai elemen, mulai masyarakat, politisi PKB, Aleg PKB, pengurus PKB, Banon atau organisasi sayap PKB, pelajar dan mahasiswa di Ponorogo.

Selain Wakil Ketua DPRD Ponorogo dari PKB, Slamet Harijanto, juga hadir Sekretaris Komisi A DPRD Ponorogo, Mursid Hidajat. Dwi Agus menambahkan bahwa kegiatan dilaksanakan bekerjasama dengan PMI Cabang Ponorogo. Lebih lanjut dia menambahkan kegiatan bakti sosial Donor Darah akan diagendakan rutin tiap tahun saat Harlah PKB.

Sedangkan Ibnu Multazam mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat dan kadet PKB dalam baksos ini. Lebih lanjut Ibnu Multazam juga memaparkan bahwa para kader PKB Ponorogo akan menjadi partai yang dekat dengan rakyat dan umat. "Serta menjadikan PKB yang peduli sesama dan memiliki sosial yang tinggi," tukasnya.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  FWD Life Gandeng Special Olympics Indonesia untuk Program Pemberdayaan Penyandang Disabilitas Intelektual di Semarang – PT FWD Life Indonesia (FWD Life), pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, telah meresmikan kerja sama dengan Special Olympics Indonesia (SOIna) pada 18 April 2018 lalu. Setelah peluncuran kerja sama, FWD Life kemudian menggelar roadshow perdana di Bandung pada
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia