KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahOperasional Pelabuhan Simanindo Kembali Dibuka dengan Pengoperasian Kapal Ferry dan Kapal Kayu oleh : Danny Melani Butarbutar
07-Jul-2018, 14:45 WIB


 
  KabarIndonesia - Samosir, Sejak peristiwa tenggelamnya kapal kayu KM. Sinar Bangun di perairan Tigaras pada Senin (18/6) Pemerintah telah menghentikan operasional transportasi kapal trayek Simanindo (Samosir) - Tigaras (Simalungun). Hal ini sangat berdampak luas kepada roda perekonomian masyarakat.

Namun,
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Ruang dan Cinta Penyatu Segalanya 27 Jun 2018 05:55 WIB

Surat Untuk Bapak Presiden 06 Jun 2018 09:09 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Prajurit Kodim 0404/Muara Enim Bangun Rumah Warga

 
DAERAH

Prajurit Kodim 0404/Muara Enim Bangun Rumah Warga
Oleh : Dedi Sugiri | 07-Okt-2017, 06:01:10 WIB

KabarIndonesia - Penrem 044/Gapo, Komandan Kodim 0404/Muara Enim Letkol Inf Teady Aulia Mula Aji, SE. membuka secara resmi  sekaligus penyerahan kunci kepada Siti Jumiatun yang rumahnya selesai dibangun oleh prajurit Koramil 404-08/Rambang Lubai Kodim 0404/Muara Enim, bertempat di desa Sumber Rahayu, Kecamatan Rambang, Kabupaten Muara Enim, Rabu (04/10/2017).
 
Menurut Dandim 0404/Muara Enim Letkol Inf Teady Aulia Mula Aji, SE.,  bahwa dana yang digunakan untuk membangun rumah Siti Jamiarun ini adalah hasil sumbangan prajurit yang terkumpul sebesar Rp30juta.  "TNI selalu berupaya membantu masyarakat, kali ini prajurit TNI melakukan pembangunan rumah warga desa Sumber Rahayu, dana yang digunakan untuk pembangunan rumah type 5 x 6 ini, hasil dari sumbangan prajurit," terang Dandim.
  
Lebih lanjut Dandim Muara Enim menyampaikan bahwa dalam program pembanguan rumah bagi warga masyarakat di wilayahnya yang dilakukan oleh prajurit jajaran Kodim 0404/Muara Enim telah menyelesaikan 18 unit rumah.
  
Sementara itu pemilik rumah, Siti Jamiatun mengaku senang dengan bantuan yang diberikan prajurit TNI dari Koramil 404-08/Rambang Lubai Kodim 0404/Muara Enim tersebut.
"Saya bangga dengan TNI, terima kasih kepada bapak tentara, yang sudah membantu membangunkan rumah saya," ucapnya terharu. 

Camat Rambang Muara Enim, Bpk Hery Mulyawan beserta Kepala Desa Sumber Rahayu Bpk Jomono dan tokoh masyarakat lainya, yang turut hadir dalam acara peresmian tersebut memberi apresiasi tinggi terhadap program kemasyarakatan yang dilaksanakan oleh prajurit jajaran Kodim 0404/Muara Enim tersebut. "Jayalah TNI-ku, kau kesatria, pelindung dan pagar negara bagi kami semua," ucap warga.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  FWD Life Gandeng Special Olympics Indonesia untuk Program Pemberdayaan Penyandang Disabilitas Intelektual di Semarang – PT FWD Life Indonesia (FWD Life), pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, telah meresmikan kerja sama dengan Special Olympics Indonesia (SOIna) pada 18 April 2018 lalu. Setelah peluncuran kerja sama, FWD Life kemudian menggelar roadshow perdana di Bandung pada
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia