KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalHumas Indonesia Butuh Dewan Kehumasan oleh : Rohmah Sugiarti
10-Des-2017, 23:29 WIB


 
 
KabarIndonesia – Profesi Hubungan Masyarakat (Humas) atau Public Relations (PR) di Indonesia butuh sebuah lembaga independen yang bertugas membina pertumbuhan dan perkembangan kehumasan nasional. Kebutuhan ini semakin relevan dan mendesak dengan dibukanya keran Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) yang membuka akses
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Jatuh Cinta Kepada Telaga 26 Nov 2017 11:31 WIB

Dunia Imitasi 23 Nov 2017 15:40 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Polres Sergai Tangkap Sindikat Bajing Loncat, Dua Pelaku Masih Berstatus Pelajar

 
DAERAH

Polres Sergai Tangkap Sindikat Bajing Loncat, Dua Pelaku Masih Berstatus Pelajar
Oleh : Agus Suriadi | 02-Mar-2017, 12:41:47 WIB

Kabar Indonesia - Serdang Bedagai, Dalam sepekan terakhir Sat. Reskrim Polres Sergai kembali menangkap 5 (lima) orang tersangka sindikat bajing loncat  di Jalinsum Sukadamai Kecamatan Sei Bamban. Para tersangka melakukan aksi sepanjang jalan lintas Sumatera dari mulai Kabupaten Batubara, Kota Tebing Tinggi dan Kabupaten Serdang Bedagai. Hal itu dikatakan Kapolres Serdang Bedagai AKBP Eko Suprihanto SH SIK MH dalam  press release didampingi Kasat Reskrim AKP M Agustiawan dan Humas Polres Sergai AKP Jasmoro Kamis (23/2) di halaman Polres Sergai.

Dijelaskan Eko Suprihanto, para pelaku sudah enam bulan melakukan aksinya. Diantara 5 tersangka pelaku, 2 orang masih status   pelajar dan seorang penadah berinisial AM warga Tebing Tinggi. Hasil curian berupa barang elektronik sembako  atau apa saja yang dapat dengan sasaran truk dan mobil pribadi. Terakhir 2 pelaku mengambil barang dari mobil pribadi yang melintas dari Tarutung menuju Medan. "Hasil pengembangan, kita menangkap 2 pelaku lainnya bersama seorang penadah" jelas Kapolres.

Para tersangka antara lain, AS alias Pesek(19) warga Tebing Tinggi Dusun III Desa Paya Lombang; YS (19) wargaDusun I Desa Sei Bamban; PR alias Yuki (20) warga Dusun Kampung Sambaen Desa Sei Bamban, AS alias Dedek warga Desa Sukadamai Kecamatan Sei Bamban dan AM alias Aheng(44) penadah warga Jalan Imam Bonjol Kelurahan Satria Kota Tebing Tinggi. Barang bukti 2 unit sepeda motor dan 2 HP.  

Untuk melakukan tindakan preventif kita sudah membentuk unit patroli Reskrim bekerja sama dengan Polantas di Jalinsum sampai ke wilayah perbatasan Kabupaten Serdang Bedagai. Saat ini para tersangka sedang diproses guna pengembangan. "Para tersangka dikenakan pasal 365 KUHP dengan ancanman maksimal 7 tahun" kata Eko. *) 

Teks Foto :
 
Kapolres Serdang Bedagai AKBP Eko Suprihanto SH SIK MH dalam  press release didampingi Kasat Reskrim AKP M Agustiawan dan Humas Polres Sergai AKP Jasmoro Kamis(23/2) di halaman Polres Sergai.(Foto : HOKI/Agus)   

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kemeriahan Konser Akhir Tahun JOOX Festival Hura Ceria 2017oleh : Rohmah Sugiarti
10-Des-2017, 23:02 WIB


 
  Kemeriahan Konser Akhir Tahun JOOX Festival Hura Ceria 2017 Kota Bandung sempat diguyur hujan deras sejak siang, rupanya animo kaum muda dan pecinta musik tidak ikut surut sesudah hujan. Sesuai jadwal, tepat pukul 16.00, panggung “JOOX Live Festival Hura Ceria”, yang diadakan pada Sabtu, 9 Desember 2017 di Lapangan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Mengenang Hari Juang Kartika 13 Des 2017 11:39 WIB

 

 

 

 

 

 
Hasapi dan Sarune Batak 05 Des 2017 02:46 WIB

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia