KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Pelatihan Menulis Online Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniIslamophobia di Amerika, “Christianophobia” di Indonesia oleh : Kabarindonesia
21-Mar-2019, 16:44 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jika sebagian penduduk di AS dan barat mengidap Islamophobia, maka sebagian penduduk Indonesia dan kawasan mayoritas Muslim di berbagai belahan dunia mengalami gangguan penyakit "Christianophobia". Opini Sumanto al Qurtuby.

Islamophobia atau Islamfobia mengacu pada pengertian ketakutan atau
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sepenggal Kisah dari Menoreh (2) 24 Mar 2019 06:12 WIB

Kucinta Danau Toba 23 Mar 2019 08:01 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

Polisi Amankan Mucikari Pembatuan
Oleh : Muji Setiawan | 26-Des-2013, 14:57:21 WIB

KabarIndonesia - Banjarbaru, Sri Mariani, mucikari eks lokalisasi Pembatuan Landasan Ulin Banjarbaru Kaliantan Selatan, di tangkap polisi dengan tuduhan memperdagangkan anak di bawah usia untuk melayani pria hidung belang di bekas tempat terbesar di Banjarbaru tersebut, Senin kemarin. Saat berada di ruang penyidik Polsek Banjarbaru Barat, warga Jalan Kenanga Gang III Kelurahan Landasan Ulin itu hanya bisa menutupi wajahnya dengan kain saat didatangi awak media.

Bersama anaknya, wanita berusia 34 tahun itu mengaku sakit dan hanya bisa terbaring pasca penangkapan dirinya. Menurut pengakuan Sri Mariani, korban yang sebelumnya bekerja di sebuah toko di Kalimantan Timur itu, dijemput tersangka untuk dipekerjakan dengan iming-iming penghasilan cukup lumayan, namun sesampainya di Banjarbaru, korban yang baru berusia 16 tahun dan baru lulus SMP tersebut, justru dipaksa untuk melayani pria hidung belang.

Korban RR tak bisa menolak untuk melayani pria hidung belang, karena diancam tidak diberi uang untuk pulang ke Kampung halamannya di Nganjuk Jawa Timur. Selama 20 hari sebagai PSK korban non stop melayani tamu di lokalisasi, setiap hari dari pukul 08 hingga pukul 12 malam rata-rata antara 3 hingga 6 tamu dilayani dengan tarif sekali kencan Rp 200 ribu. Pengunjung paling ramai pada malam minggu, tamunya bisa mencapai 13 orang.

Sedangkan uang hasil pekerjaannya sebagai PSk di ambil tersangka. Sementara itu, Kapolsek Banjarbaru Barat AKP. Abdul Fattah, menduga tersangka merupakan bagian dari sindikat perdagangan manusia lintas provinsi.

“Awal terungkapnya kasus ini berdasarkan informasi warga ada anak dibawah umur sebagai PSK dilokalisasi. Pada awalnya korban direkrut untuk dipekerjakan di suatu wilayah dengan iming–iming penghasilan cukup lumayan, namun ternyata dipekerjakan sebagai PSK,” ungkap AKP Abdul Fattah.

Selain RR, tersangka Sri Mariani, juga memperdagangkan 8 wanita atau korban asal Bandung Jawa Barat, sebagai PSK. Atas pebuatannya tersangka bakal dijerat dengan UU perlindungan anak dan perdagangan manusia dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.  (*)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Berkah TMMDoleh : Agus Rizal
10-Mar-2019, 16:26 WIB


 
  Berkah TMMD TMMD ke-104 Kodim 0601/Pandeglang membawa berkah bagi para pemilik warung di lokasi tersebut. Anggota Satgas TMMD pada saat istirahat meluangkan waktu untuk melaksanakan kegiatan komsos dengan warga masyarakat di salah satu warung milik warga sambil menikmati jajanan di kampung Saluyu,
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
AGAMA Vs ATHEIS 22 Mar 2019 16:46 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia